Chapter 590: Kingship

4.2K 370 2
                                    

tetua Jiang Chi bertanya, "Xiao Chen, bagaimana praktik terakhir Kamu dari Teknik Petir Tribulation Sabre?"

Xiao Chen berpikir sejenak sebelum menjawab, "Aku tidak berani mengatakan bahwa itu sebanding dengan leluhur tetapi Aku bisa mengeluarkan tujuh puluh atau delapan puluh persen dari kekuatan itu."

Jiang Chi tersenyum dan mengangguk. Kemudian, dia sepertinya merasa menyesal. “Teknik Penindasan Petir Petir diciptakan oleh leluhur pendiri sekte kami. Jika Kamu bisa memahami keadaan angin, awan, dan guntur, Kamu mungkin bisa bertarung dengan syarat yang setara dengan Bai Qi ini.

"Ha ha! Namun, itu juga baik-baik saja. Jika Kamu bisa masuk ke sepuluh besar, itu akan menjadi hasil terbaik dalam sejarah Heavenly Sabre Pavilion. Xiao Chen, tidak perlu terlalu sedih. "

Xiao Chen mencengkeram Lunar Shadow Saber sambil tersenyum lembut, tidak mengatakan sepatah kata pun.

"Pertandingan lima puluh: Sima Lingxuan versus Gong Yangyu!"

Ini sekarang babak sembilan puluh detik sejak awal pertandingan peringkat. Pertandingan ini akan menjadi yang terakhir untuk hari ini — pertarungan antara favorit untuk sepuluh besar, yang membuat penonton agak bersemangat.

"Gong Yangyu cukup kuat; panjang naga emasnya sekarang dua puluh meter. Dia hanya kalah tiga kali dalam pertandingan peringkat. Bahkan jika dia kalah dalam pertandingan ini, dia masih memiliki peluang bagus untuk mencapai peringkat sembilan atau kesepuluh. ”

“Aku bertanya-tanya, berapa banyak kekuatan Sima Lingxuan yang bisa dia paksa keluar? Sejak awal, Sima Lingxuan telah menang dengan mudah. ​​”

"Memang, hanya rasa percaya diri yang luar biasa membuat orang lain merasa seperti mereka tidak bisa bernapas. Bagaimana mereka bisa percaya diri melawannya? "

Tidak ada yang meragukan hasil pertandingan ini. Satu-satunya pertanyaan yang dimiliki orang banyak adalah, seberapa besar kekuatan Sima Lingxuan yang bisa ditarik oleh Gong Yangyu?

Bagaimanapun, tidak peduli apa, Gong Yangyu masih cukup kuat.

Ini khususnya terjadi pada Surga dan Bumi Melempar Gong Yangyu; bahkan bisa menghancurkan ruang. Beberapa raksasa dari kompetisi bahkan tidak berani berbenturan langsung dengannya. Bagaimana Sima Lingxuan akan berurusan dengan langkah ini?

Pakaian Sima Lingxuan berkibar ditiup angin saat dia berdiri di Wind Cloud Platform. Tidak ada ekspresi jelas di wajahnya yang tampan. Kepercayaan diri yang ia pancarkan tampak sangat alami.

Ketika seseorang melihat, ada cahaya tidak jelas di sekitar Sima Lingxuan. Kadang-kadang berkedip, memungkinkan seseorang untuk tahu bahwa dia luar biasa dengan satu pandangan.

Di bawah penindasan kepercayaan diri Sima Lingxuan yang kuat, Gong Yangyu menarik napas dalam-dalam. Dia berhenti memikirkan hal-hal negatif. Kemudian, tanpa berbicara omong kosong, dia memutar-mutar tongkat hitamnya dan menyerbu Sima Lingxuan.

Satu langkah … dua langkah … tiga langkah … tujuh langkah!

Dengan setiap langkah yang diambil Gong Yangyu, bayangan lain akan muncul. Postur masing-masing afterimage memegang staf berbeda setiap kali. Pada langkah ketujuh, momentumnya sudah dinaikkan ke puncak.

Tekanan yang dirasakan Gong Yangyu dari Sima Lingxuan tersapu. Tatapannya berubah tajam ketika tongkatnya bergerak seperti ular, bersiul di angin.

Ini adalah salah satu gerakan terbaik Gong Yangyu. Ketika tujuh staf puncak menyerang bersama, kekuatan ofensif absolutnya akan menekan lawannya.

Saat itu, Xiao Chen tidak menghadapi langkah ini secara langsung. Karena itu sebenarnya sangat kuat, dia harus mempertaruhkan segalanya untuk bertarung langsung melawannya; dia tidak menganggap itu sepadan dengan risikonya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang