Chapter 427: Ancient Desolate Pass

4.4K 375 1
                                    

Ketika Qin Pengyu mendengar itu, dia merasa agak terkejut. Kebanyakan Teknik Kultivasi Peringkat Bumi Tingkat Medial hanya memiliki tujuh lapisan. Mengingat apa yang dikatakan pihak lain, itu berarti bahwa dia telah mengembangkan Teknik Kultivasi Peringkat Bumi Tingkat Medial hingga batasnya.

Itu tidak mudah untuk dihadapi. Meskipun Teknik Budidaya Peringkat Bumi Tingkat Tinggi yang Aku kembangkan memiliki sembilan lapisan, sejauh ini Aku hanya mengolah ke lapisan kedelapan. Aku masih jauh dari lapisan kesembilan.

Aku tidak memiliki banyak keuntungan tentang Teknik Kultivasi. Aku harus memikirkan hal lain.

Melihat Qin Pengyu tetap diam, pembudidaya hijau tersenyum dingin. Dia tahu persis apa yang dipikirkan orang lain.

Kultivator mengetuk meja dengan jarinya; matanya sedikit menyipit. Dia memandang Qin Pengyu dan berkata, "Aku menyarankan Kamu untuk meninggalkan semua pikiran lain. Mari kita bunuh bocah ini bersama-sama dan pisahkan jarahan dengan jujur. Jangan lupa; bocah ini masih memiliki banyak harta karun lainnya. ”

Qin Pengyu tersenyum malu, "Mengapa Aku berpikir begitu? Kamu terlalu banyak berpikir. Bocah ini tidak mudah dihadapi. Jika kita terbagi, kita berdua bisa mati di tangannya. "

Kultivator berpakaian hijau mendengus dingin, "Senang Kamu tahu itu!"

"Dong! Dong! Dong! "

Pada saat ini, seorang pria kurus, bermata sipit naik ke lantai dua. Dia melihat sekeliling dan segera melihat keduanya.

Pria itu berpura-pura berjalan secara kebetulan. Kemudian, dia memberikan dua nota secara diam-diam. Setelah berjalan di sekitar penginapan sebentar, dia pergi.

Kultivator berbaju hijau berkata, "Orang-orang dari Wind Whisperer Hall sangat berhati-hati. Bahkan seorang pelayan sangat waspada. Tidak heran mereka telah mendirikan pijakan yang kuat di Kota Surgawi Musim Semi. ”

Qin Pengyu membuka catatan itu. Setelah selesai membacanya, dia tersenyum tipis, “Menurut berita terbaru, bocah itu telah muncul. Dia saat ini bergegas ke Serikat Pemusnahan Surgawi. ”

Kultivator di mata hijau menyala. Dia tersenyum dan berkata, “Bocah ini harusnya akan membuat Pass Kuno Desolate. Terakhir kali Aku pergi ke Paviliun Angin yang Mengalir, Aku kebetulan mengalaminya, karena seorang pemuda berpakaian putih tidak memiliki Pass Desolate Kuno, dia kehilangan banyak Batu Roh. ”

Setelah Qin Pengyu menggunakan Essence-nya untuk menghancurkan catatan itu menjadi debu, dia bergumam, "Membuat Pass Kuno Desolate lebih bermasalah daripada di tempat lain. Dia harus menyelesaikan misi terlebih dahulu. Jadi, dia harus meninggalkan kota. "

Cabang Serikat Pemusnahan Surgawi di kota itu mudah ditemukan. Itu duduk di sebelah City Lord Residence. Itu adalah sebuah bangunan yang luas dan bundar yang jauh lebih tinggi daripada City Lord Residence.

Bahkan ketika melihat dari kejauhan, itu mudah terlihat. Namun, City Lord Residence tidak. Ini jelas menunjukkan pentingnya keduanya.

Banyak orang bergerak melalui pintu masuk yang lebar. Namun, orang hanya masuk; tidak ada yang keluar. Meskipun ada banyak orang, itu sama sekali tidak kacau.

Setiap lantai di atas lantai kedua memiliki delapan jendela besar. Terkadang, pembudidaya akan terbang keluar dari mereka. Sepertinya itu adalah pintu keluar dari Serikat Pemusnahan Surgawi.

Xiao Chen menjelaskan tujuannya kepada resepsionis di lantai pertama. Setelah itu, resepsionis membawanya ke konter di lantai dua.

"Tanpa diduga, Kamu ingin membuat Pass Desolate Kuno di Heavenly Spring City. Kami akan mengikuti aturan lama, lalu. Tembok misi ada di sana. Kepala dan pilih satu, "kata pria tua di belakang meja dengan ekspresi apatis.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang