Chapter 584: Unresigned

4.2K 399 15
                                    

Ekspresi pemirsa sangat berubah. Hanya pada saat ini, mereka terkejut menyadari bahwa kekuatan Xiao Chen tidak terduga.

Angin kencang bertiup dan awan bergejolak, berkumpul di atas Xiao Chen. Ini adalah langkah awal Teknik Sabre Tribulation Lighter — Mengumpulkan Awan dan Angin. Angin bertiup dan awan bergerak, berkumpul bersama.

Saat angin dan awan berkumpul, Xiao Chen maju selangkah. Dengan momentum yang bahkan lebih kuat dari sebelumnya, dia mengayunkan pedangnya.

“Pu ci! Pu ci! "

Niat pedang yang Lin Fei banggakan, menjadikannya kartu trufnya, patah seperti cabang-cabang mati di pohon. Niat saber yang lebih kuat dari Xiao Chen langsung mengalahkannya.

Bahkan serangan Withering Plants Lin Fei gagal. Sebelum goloknya bisa mendekati Xiao Chen, momentum kuat langkah Xiao Chen telah menembus.

"Sial!"

'Dentang' merdu terdengar dan pedang Lin Fei terbang keluar dari tangannya. Sebuah kekuatan yang kuat dan tak tertahankan mengirim Lin Fei terbang.

Menabrak Wind Cloud Barrier, Lin Fei memuntahkan seteguk besar darah. Luka-luka yang telah dia tekan seketika meledak. Dia jatuh ke lantai dan tidak bisa bangun lagi.

"Bagaimana bisa? Kamu benar-benar memahami maksud pedang juga! ”

Saat Lin Fei menatap Xiao Chen, yang auranya tidak terkendali dan yang pakaiannya berkibar-kibar di antara angin dan awan yang berkumpul, ia mengungkapkan ekspresi kaget di matanya. Dia tidak membayangkan hasil seperti itu.

"Pemenangnya adalah Xiao Chen. Kamu mendapat dua poin. ”Wasit memandang Xiao Chen, merasa sangat ingin tahu. Dia menyadari bahwa dia tidak bisa lagi melihat kekuatan pemuda ini.

Xiao Chen perlahan berjalan ke tempat sarungnya terjebak di Wind Cloud Arena. Kemudian, dia menyarungkan Lunar Shadow Saber dan mengeluarkan sarungnya dengan tangan kiri sebelum meninggalkan cincin duel dengan hati-hati.

"Mengaum!"

Begitu sarungnya ditarik keluar dari Wind Cloud Arena, seutas Dragon Qi segera melarikan diri dari lubang itu. Untaian Naga Qi ini telah ditekan oleh sarung Xiao Chen. Saat itu keluar, itu mengeluarkan raungan naga bergema.

Naga mengaum jauh lebih keras daripada naga mengaum yang sebelumnya telah didengar. Naga Qi yang awalnya tidak berbentuk dari auman naga secara tak terduga terbentuk.

The Dragon Qi meraung dengan ganas dan menerobos Wind Cloud Barrier. Kemudian, itu terbang ke langit Kota Naga Sealing, melonjak menuju awan kelabu tebal.

"Xiu!"

Naga Qi merobek awan gelap dan membuka lubang di langit. Cahaya keemasan menusuk langsung turun dari langit, membungkus Xiao Chen di dalamnya.

Cahaya keemasan ini luar biasa, bergerak bersama dengan Xiao Chen. Ketika semua pembudidaya di kerumunan melihat adegan ini, mulut mereka ternganga kaget tanpa kata.

Adegan seperti itu telah terjadi pada Sima Lingxuan selama kualifikasi. Tanpa diduga, Xiao Chen sekarang menerima perawatan seperti itu.

Lin Fei, yang akhirnya berhasil bangun, merasa tidak ditugaskan ketika melihat adegan ini. Dia berkata dengan marah, “Sialan! Terbungkus oleh cahaya keemasan, menerima kekaguman dari kerumunan, semua ini harus menjadi milikku! "

Bai Qi, yang tidak pernah benar-benar memandang Xiao Chen sebagai saingan, memiliki ekspresi yang sangat serius di wajahnya. "Sekarang, selain dari Xuanyuan Zhantian, ada satu orang lagi untuk bersaing dengan untuk posisi tiga teratas."

Duduk sendirian di stand penonton peserta unggulan, Sima Lingxuan, yang memancarkan rasa percaya diri yang kuat, mengungkapkan pandangan aneh di matanya. Namun, dengan cepat memudar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang