Pengadilan Menara Desolate Kuno akan segera dimulai? Apakah itu ada hubungannya dengan Jiang Zimo dan Xia Xiyan? Xiao Chen membuka matanya.
Bunga melintas di mata Xiao Chen. Dia bermaksud untuk bertanya lebih banyak tentang itu tetapi …
"Pahlawan Muda, ini giliranmu."
Pada saat ini, seorang gadis muda yang cantik datang dan berbicara kepadanya dengan lembut.
Sepertinya Aku hanya bisa melepaskannya untuk saat ini. Namun, Aku sekarang memiliki petunjuk Menara Desolate Kuno. Seharusnya mudah untuk mempelajari lebih lanjut nanti. Xiao Chen bangkit dan mengikuti gadis pelayan ke kamar di depan.
Ketika kultivator berpakaian hijau melihat Xiao Chen bangun, dia tenggelam dalam pikirannya saat dia memperhatikan punggungnya. Sebelumnya, dia tidak memperhatikan Xiao Chen.
Namun, sekarang pembudidaya pakaian hijau melihat punggung Xiao Chen, dia mulai berpikir.
Dia mengenakan jubah putih dan merupakan Raja Bela Diri Kelas Rendah. Dia terlihat lebih muda dari dua puluh. Sayangnya, Aku tidak melihat dia membawa pedang. Dia harus memilikinya di cincin spasial.
Penggarap berwarna hijau bergumam pada dirinya sendiri. "Aku harus mengikutinya dengan cermat. Jika dia seorang ahli pedang, kemungkinan besar dia adalah orang itu. ”
—
Di dalam aula penilaian, seorang lelaki tua menyesap teh. Ketika dia melihat Xiao Chen masuk, dia tersenyum dan berkata, “Diri Aku yang rendah hati adalah Ma Tua Paviliun Angin yang Mengalir. Jika Pahlawan Muda berniat untuk menjual sesuatu, tolong bawa mereka untuk menunjukkan kepada Aku. "
Xiao Chen mengangguk tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia menunjuk Cincin Semesta di ruang kosong di aula dan tumpukan besar benda jatuh.
Ketika suara berhenti, tumpukan barang-barang lain setinggi satu meter muncul di tengah aula. Old Ma nyaris meludahkan teh yang sedang dia minum.
Old Ma berhasil menghentikan dirinya untuk tidak menumpahkan teh ketika dia berkata dengan ekspresi yang agak tidak sedap dipandang, “Adik, apakah Kamu di sini untuk mengacau? Apakah Kamu tahu tempat seperti apa Paviliun Angin Mengalir Aku? Beraninya Kamu menunjukkan setumpuk sampah? "
Jelas, pihak lain tidak berpikir bahwa semua barang ini berharga. Dia merasa bahwa Xiao Chen ada di sini untuk membodohinya.
Xiao Chen duduk dengan tenang dan berkata, "Kamu akan tahu apakah itu benar-benar tumpukan sampah atau tidak ketika kamu memeriksanya sendiri."
Ketika Old Ma melihat sikap percaya diri Xiao Chen, dia ragu-ragu. Dia berjongkok setengah tak percaya dan dengan santai mengambil sebotol Obat.
Old Ma membuka botol itu, dan sebuah aroma menghembus. Dia mengendusnya, dan ekspresinya berubah. Dia berkata, “Ini adalah Obat Pill Peringkat 6. Jika seorang Martial Saint menggunakan satu, itu dapat meningkatkan budidaya mereka sangat. Itu bernilai sepuluh ribu Batu Roh Kelas Rendah. ”
Tepat setelah Old Ma berbicara, dia dengan cepat mengambil manual rahasia yang menguning. Ini adalah Teknik Kultivasi Peringkat Bumi Tingkat Rendah. Itu bisa digunakan hingga ke ranah Martial King. Itu bernilai seratus ribu Batu Roh Kelas Rendah.
“Ada sepuluh Senjata Roh Peringkat Bumi Tingkat Rendah di sini! Ini adalah Snow Ginseng berusia tiga ratus tahun! Ini adalah Battle Armor, dan ini adalah Teknik Martial Peringkat Bumi Tingkat Tinggi. Ada Harta Karun Rahasia Tingkat Rendah di sini juga! ”
Dengan setiap kalimat yang diucapkan Ma Tua, ekspresinya berubah lebih jauh. Bagaimana ini tumpukan sampah? Dia menilai barang-barang ini salah.
Meskipun setiap item individual tidak terlalu berharga dan tidak dapat membangkitkan minat padanya, dengan jumlah item di sini, nilai totalnya akan mencengangkan. Setidaknya ada seribu item.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...