Qin Yu melihat peluang di sisi Bai Lixi meninggalkan sisi Xiao Chen. Jadi dia bergerak dengan kecepatan kilat. Api putih pucat muncul di atas telapak tangannya, dan udara di sekitarnya langsung menjadi dingin.
Mata Xiao Chen berbinar. Tanpa diduga, orang ini juga memiliki Api Yin Ekstrim. Jika Aku bisa merebutnya, Lunar True Flame Aku bisa menjadi lebih kuat.
Meskipun Xiao Chen berpikir, kecepatan tangannya tidak melambat. Dia terus mengirim serangan ke depan. Serangan telapak tangan ini diresapi dengan api ungu murni yang dikaitkan dengan.
"Bang!"
Yin dan Yang saling menentang. Begitu serangan bertabrakan, ledakan besar menghasilkan gelombang kejut; setengah aula samping menghilang.
Gelombang kejut melanda Bai Lixi dan Leng Yun, yang berkelahi, menjatuhkan mereka beberapa langkah. Leng Yun berada dalam kondisi yang lebih buruk; kulitnya pucat dan darah keluar dari sudut mulutnya.
Qin Tua sepertinya tidak terlalu terganggu. Dia menstabilkan pijakan dan bergegas ke Xiao Chen lagi, berniat untuk berurusan dengannya dalam waktu sesingkat mungkin.
Xiao Chen merespons dengan tenang; dia tidak panik sama sekali. Setelah bertukar beberapa lusin gerakan, dia hanya dipaksa mundur sejauh hampir seratus meter. Namun, ia tidak menderita cedera besar.
Qin Yu merasa sangat tertekan. Dia ingat bahwa hanya beberapa bulan yang lalu, dia bisa meremas Xiao Chen seperti semut. Tanpa diduga, Xiao Chen berhasil tumbuh sejauh itu.
Setelah sepuluh langkah, Xiao Chen belum kalah.
Xiao Chen melirik dan melihat bahwa pertempuran Bai Lixi dan Leng Yun hampir berakhir. Ekspresinya santai dan dia berhenti berbenturan langsung dengan Qin Yu. Yang harus dia lakukan sekarang adalah menyeret keluar dan mencegahnya pergi.
Setelah beberapa saat, ada tangisan yang menyedihkan. Itu adalah Leng Yun yang sekarat di tangan Bai Lixi.
Ini sesuai dengan harapan Xiao Chen. Mengingat kekuatan Bai Lixi sebagai Martial Monarch setengah langkah, Leng Yun telah melakukannya dengan sangat baik dengan bertahan selama ini.
Mundur!
Setelah kematian Leng Yun, Qin Yu mendorong Xiao Chen kembali dengan serangan. Kemudian, dia mundur dengan tegas, berniat meninggalkan tempat ini.
“Berpikir untuk pergi? Ini tidak semudah itu!"
Jika Xiao Chen membiarkan orang ini pergi dan memberi tahu markas Holy Fire Manor, itu akan buruk baginya. Jika dua Raja Bela Diri bergerak, mereka akan menjadi ancaman besar bagi Bai Lixi dan dia.
"Ka ca!"
Xiao Chen menggambar Lunar Shadow Saber yang tergantung di pinggangnya. Niat pedang tajam melonjak dan pedang ungu Qi yang gemilang memblokir jalan keluar Qin Yu.
"Sial!"
Serangan Bai Lixi diikuti dengan cermat. Dengan keduanya bekerja bersama, jalur pelarian Qin Yu disegel.
Sisa pertempuran itu tidak terlalu menegangkan. Qin Yu secara signifikan lebih lemah dari Gao Yangyu; bagaimana dia bisa menjadi pasangan yang cocok untuk mereka berdua?
Setelah satu jam berikutnya, Xiao Chen memotong leher Qin Yu sebelum mengekstraksi Flame Origin Yin Extreme. Kemudian, dia dan Bai Lixi dengan cepat meninggalkan tempat kejadian.
Sesuai rencana Xiao Chen, keduanya meninggalkan Kota Desolate menjelang malam. Mereka menempuh jarak lima kilometer sebelum berhenti.
Di atas Danau Pemusnahan Surgawi, Xiao Chen berkata dengan penuh syukur kepada Bai Lixi, “Terima kasih telah membantu Aku. Jika bukan karena Kamu, operasi ini tidak akan berhasil. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...