Chapter 540: Comprehending the Dao

4.2K 405 5
                                    

Setelah bekerja keras terus menerus selama empat tahun, Xiao Chen akhirnya berhasil mencapai kejeniusan puncak yang telah melampaui dirinya banyak di masa lalu.

Sekarang, Xiao Chen cocok untuk orang-orang ini, apakah dari Tanah Sunyi Kuno, lima negara besar, bahkan Bangsa Jin Besar terkuat, dan Laut Tanpa Batas.

Dia sudah membuka lautan kesadarannya. Sekarang dia adalah setengah-langkah Martial Monarch, dia tidak lagi takut kultivator jenius di bawah Martial Monarch.

“Namun, ini hanyalah titik awal. Orang yang mencapai Martial Monarch pertama akan menjadi orang yang mengambil inisiatif, orang yang akan menjadi karakter utama era ini. "

Xiao Chen perlahan mendarat di tanah. Dia dengan cepat menenangkan dirinya sebelum berkata, “Ada sembilan bulan lagi untuk Kompetisi Pemuda Lima Bangsa. Aku masih harus kembali ke Heavenly Sabre Pavilion dan Mohe City untuk menyelesaikan beberapa hal.

“Aku harus memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih memahami Teknik Four Season Sabre. Sekarang, setelah kultivasi Aku semakin kuat, Teknik Bela Diri Aku harus mencocokkannya juga. ”

Kabut spiritual yang menutupi pulau itu perlahan memudar pada saat ini. Xiao Chen menatap kosong sejenak. Tanpa diduga, sepuluh Buaya Besi telah tiba di pantai pulau terpencil di beberapa titik waktu.

Buaya Besi adalah Binatang Roh Peringkat 8 dari dasar laut. Tingginya sekitar dua meter dan seratus meter. Keempat anggota badan mereka sangat kuat dan mereka bisa berjalan di darat untuk waktu yang singkat.

Buaya Besi ini mungkin tertarik oleh kabut spiritual.

Xiao Chen tersenyum tipis dan berkata, "Waktunya tepat. Aku baru saja maju ke Martial Monarch setengah langkah. Rangking 8 Roh Binatang seharusnya cukup menjadi tantangan bagiku untuk menguji kekuatanku. ”

"Spring Thunder Chop!"

Xiao Chen mengedarkan energinya dalam metode sirkulasi Four Season Sabre Technique. Segera, salju muncul di udara, menciptakan pemandangan akhir musim dingin.

Ketika gemuruh guntur musim semi bergema, hukum alam yang tak terbatas mengalir keluar dari tepi pedang. Musim dingin berakhir dan musim semi tiba, siklus musim tidak bisa dihentikan!

Angin musim semi yang diubah oleh saber Qi menjadi bertiup melintasi pulau. Suara lembut bisa terdengar saat sepuluh Buaya Besi itu langsung dipotong menjadi dua.

Xiao Chen menyarungkan pedangnya dengan puas. Dia berkata dengan lembut, “Guntur musim semi hanya primer. Langkah pembunuhan sejati tersembunyi di angin musim semi yang hangat. Langkah ini bisa menjadi salah satu kartu truf Aku. "

Angin musim semi berhembus, menyembunyikan bahaya besar. Musim panas menyala. Aku akan menggunakan api sebagai primer. Ketika matahari duduk tinggi di langit, tanah itu terbakar sampai menjadi sunyi sepi.

Inspirasi muncul di benak Xiao Chen. Dia langsung memikirkan keadaan langkah kedua Four Season Sabre Technique — Musim Panas. Semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa cocok. Jadi, dia dengan cepat mencobanya.

Saat angin musim semi berakhir, matahari yang terik berada tinggi di langit.

Lunar Shadow Saber yang pekat-hitam tiba-tiba melepaskan cahaya cemerlang yang tampak seperti matahari yang menyala terus menerus.

"Membakar sampai Kesedihan!"

Xiao Chen meraung dengan ganas saat dia meretas gunung kecil dengan cahaya pedang yang gemilang. Lampu pedang berubah menjadi bola api dan melesat seperti meteor, mendarat di gunung.

"Bang! Bang! Bang! "

Bola api itu mendarat di tengah gunung dan gunung kecil itu hancur berkeping-keping. Api ganas menyebar ke seluruh dan bagian bawah gunung yang tersisa terus menyala.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang