Chapter 548: Hidden Treasure Pavilion

4.3K 442 4
                                    

Dua belas tetua elit Majelis Tetua berkumpul di platform tinggi. Mereka juga tidak ingin ketinggalan duel ini.

Sekarang, Xiao Chen dan Murong Chong tampaknya lebih kuat daripada banyak dari mereka. Mereka bahkan lebih kuat dari beberapa tetua.

Seorang tetua dengan mata kecil menghela nafas lembut dan berkata, “Aku benar-benar menjadi tua. Mungkin hanya di era jenius pemula ini akan pembudidaya jenius tumbuh secepat ini. Sayangnya, kita sudah tua. Kami ditakdirkan untuk hanya menjadi penonton. ”

"Ha ha! Kami hanya bisa menjadi penonton. Era baru para genius mungkin bukan hal yang buruk. Setidaknya hidup akan menarik. "

"Memang. Sekarang, dua pembudidaya jenius telah muncul dari Pavilyun Saber Surgawi kita. Mengingat gambaran yang lebih besar, harus ada lebih banyak pembudidaya jenius. Ketika mereka semua tumbuh dewasa, era para jenius akan benar-benar berada di atas kita. Aku bertanya-tanya, pemandangan seperti apa yang akan kita saksikan? ”

tetua Pertama, Jiang Chi, tersenyum tipis dan berkata, “Apa gunanya mengatakan semua ini? Ngomong-ngomong, kedua jenius hebat ini sepakat untuk memperjuangkan Paviliun Sabat Surgawi kita. Pada saat itu, Keberuntungan kita akan meningkat. Paviliun Sabat Surgawi kita hanya akan bangkit dalam perjuangan ini. ”

“Xiu! Xiu! "

Dua sosok samar terbang dari timur dan barat lapangan latihan. Mereka sangat cepat, tiba di tempat latihan dalam sekejap mata.

"Mereka disini! Murong Chong dan Xiao Chen ada di sini! "

Ketika dua orang yang ditunggu semua orang di tribun penonton tiba, kerumunan segera menjadi lebih bersemangat.

Ketika Murong Chong melihat sekelilingnya, dia mengingat adegan itu dari dua tahun yang lalu. Pemandangan saat itu persis sama dengan hari ini.

Stand penonton saat itu sudah terisi penuh dan semua orang bersemangat. Awalnya, dia datang dalam kemuliaan penuh, berniat untuk mengambil alih Puncak Qingyun dalam satu gerakan. Sayangnya, dia gagal.

Dua tahun kemudian, ketika Murong Chong melihat pemandangan ini lagi, dia tidak bisa menahan rasa penyesalan.

Hati Murong Chong dipenuhi dengan harapan akan kemenangan. Dia menatap Xiao Chen dengan tatapan tajam dan berkata dengan suara yang jelas, "Xiao Chen, kita akan memutuskan kemenangan dengan satu gerakan!"

"Sesuai keinginan kamu!"

Keduanya menempatkan tangan kanan mereka di gagang pedang mereka pada saat yang sama. Aura tanpa batas, keadaan, dan niat pedang mulai berkumpul dengan cepat.

Murong Chong melepaskan kondisi angin dan awannya. Angin kencang bertiup di belakangnya, menendang awan debu tanpa batas. Awan putih bergejolak di atasnya tanpa henti.

Angin bertiup dan awan berembus. Langit berubah warna.

Xiao Chen melepaskan kondisi pembantaiannya dan guntur. Awan gelap menutupi langit dan gemuruh bergemuruh, bergema di seluruh tempat. Telinga kerumunan tertegun, menyebabkan mereka mendengar suara berdengung.

Sebuah cahaya merah tua menyebar liar di belakang Xiao Chen. Itu adalah kondisi pembantaian yang merajalela.

Meskipun dua negara yang kuat menyebabkan langit dan bumi berubah secara drastis, mereka belum menarik pedang mereka. Aura-aura ini mereka keluarkan sebelum pertempuran besar menyebabkan semua orang menahan napas; mereka bahkan tidak berani bernapas.

"Qiang! Qiang! "

Dua suara bergetar resonansi tiba-tiba terdengar. Murong Chong dan Xiao Chen menarik senjata mereka pada saat bersamaan. Maksud pedang yang telah mereka buat tiba-tiba dilepaskan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang