Sebagai Saint Martial Kelas Tinggi, Xiao Chen mampu membunuh Raja Bela Diri Kelas Rendah atau melarikan diri dari tangan Raja Martial Kelas Medial.
Namun, itu sangat berbeda untuk kerajaan Martial Monarch. Pembagian ini seperti celah antara langit dan bumi. Bahkan Raja Bela Diri Kelas Rendah dapat dengan mudah berurusan dengan Raja Bela Diri yang jenius.
Perubahan yang terjadi ketika Essence disempurnakan menjadi Quintessence bukanlah sesuatu yang bisa dipahami oleh Raja Bela Diri.
"Bagaimana jika Kamu menambahkan Aku?"
Tepat pada saat ini, kerumunan merasakan tekanan besar. Suara lembut datang dari udara. Meskipun suaranya tidak keras, itu menunjuk, seperti pisau.
Niat pedang tajam menemani suara ini, keluar dari cakrawala. Niat pedang ini menjauhkan aura pria tua berjubah hijau itu.
"Weng! Weng! Weng! ”
Kedua aura bentrok di udara. Dentang kematian bergema di langit, seolah-olah tentara besar berbenturan. Teriakan dan suara pembunuhan terdengar terus menerus.
Aura milik lelaki tua berjubah hijau perlahan mundur, sampai ditekan kembali ke tubuhnya. Bakat luar biasa dari Laut Tanpa Batas langsung merasakan tekanan pada mereka lenyap, memungkinkan mereka untuk bernapas lebih bebas.
Ketika orang banyak melihat ke atas, mereka melihat sosok di udara memegang pedang. Garis merah memanjang dari belakangnya, melambai tertiup angin.
Orang itu mendongak sedikit dan menarik semua garis merah kembali ke tubuhnya. Garis-garis merah tua mengalir ke pedangnya saat dia meretas pria tua berjubah hijau itu.
"Chi! Chi! "
Cahaya saber merah membatasi tepi pedang, berubah menjadi untaian saber Qi. Di mana-mana saber Qi lewat, ruang dipotong setengah, mengungkapkan kekosongan gelap.
"Niat Saber! Ini adalah ahli pedang Martial Monarch! "
Ekspresi pria tua berjubah hijau itu sangat berubah, matanya jelas penuh dengan alarm. Dia mengirim dua tornado bergelombang ketika dia menggerakkan kakinya untuk melarikan diri, pergi secepat kilat.
"Kamu pikir bisa lari ?!" Si tukang pedang itu tersenyum sedikit. Kemudian, dia dengan santai merobek ruang dengan pedang dan menghancurkan dua tornado.
Lampu merah menyala. Si tukang pedang itu lebih cepat daripada lelaki tua berjubah hijau itu, dan dia segera menyusul.
Pria tua berjubah hijau itu berbalik dengan putus asa. Kemudian, mereka mulai bertarung di udara. Mereka bergerak sangat cepat, para penonton hanya bisa melihat dua sosok buram.
Celah meluas ke ruang angkasa; ruang terkoyak oleh pertempuran keduanya. Retakan spasi hitam pekat memenuhi tempat itu.
Kadang-kadang, celah spasial akan meluas ke beberapa petani. Para pembudidaya ini bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi; mereka segera terbelah dua. Yang lain takut pucat dan mereka dengan cepat bergerak lebih jauh.
"Bang!"
Sesosok hijau jatuh dari langit dan memuntahkan seteguk darah. Seluruh tubuhnya dipenuhi dengan luka berdarah yang mengerikan yang mewarnai pakaian hijaunya merah.
Bladesman setengah baya berdiri dengan bangga di udara. Pedangnya berdengung ketika dia menatap dingin pada pria tua berjubah hijau di lantai.
"Sial!"
Pria tua berjubah hijau itu mengutuk sebelum menatap Xiao Chen dengan penuh kebencian. Dia bangkit dan mundur dengan tergesa-gesa, sengsara, merasa sangat tidak puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...