Dalam situasi di mana semua orang berada di bawah kendala yang sama, kehilangan satu atau dua pertandingan sebelum pertandingan penting berarti bahwa empat keturunan Klan Noble lainnya telah kehilangan kualifikasi mereka untuk bersaing untuk delapan besar.
Karena pengaturan yang disengaja penyelenggara, delapan raksasa tidak bertemu satu sama lain sebelumnya. Ini membangun antisipasi massa saat mereka menunggu pertempuran para raksasa.
Ketika kompetisi berlangsung, gambaran yang kuat menjadi lebih kuat dan yang lemah, semakin lemah menjadi semakin jelas.
Naga emas di atas peserta yang kuat seperti Sima Lingxuan sudah mencapai dua puluh sembilan meter. Naga emasnya hanya satu meter pendek dari tiga puluh meter, ketika dia akan mendapatkan semua Keberuntungan dari empat Vena Naga.
Adapun petani yang lebih lemah seperti Murong Chong, mereka memiliki sangat sedikit Keberuntungan di tempat pertama. Namun, tidak hanya naga emas mereka gagal keluar dari liontin batu giok mereka, Keberuntungan mereka direbut oleh orang lain.
Naga emas kecil dalam liontin batu giok mereka tidak lagi memiliki cahaya, tidak berbeda dari cacing tanah.
Kompetisi Pemuda Lima Bangsa adalah pertemuan semua jenius di seluruh dunia. Siapa naga sejati dan siapa naga palsu akan terungkap di sini.
Tempat ini tidak peduli dengan latar belakang atau dukungan, tidak peduli seberapa bangga seseorang atau dari mana mereka berasal. Itu hanya peduli tentang senjata di satu tangan.
Siapa pun yang lebih kuat akan mendapatkan lebih banyak Keberuntungan. Yang lemah akan memiliki Keberuntungan mereka dijarah oleh orang lain; bahkan keturunan dari delapan Klan Noble tidak terkecuali.
"Pertandingan empat puluh sembilan: Bai Qi versus Nangong Ziyue!"
Pada saat ini, matahari mulai terbenam. Tampaknya langit akan segera menjadi gelap. Pertandingan hari ini mungkin akan berakhir setelah pertandingan setelah pertandingan ini.
Sejak awal, Nangong Ziyue hanya kalah dua kali. Kerugian pertama adalah selama putaran eliminasi ke Yue Chenxi. Yang kedua adalah selama pertandingan peringkat, ke keturunan Klan Noble lainnya, Li Tianhua.
Namun, dua pertandingan yang hilang Nangong Ziyue bukan pertempuran satu sisi. Selain itu, lawannya adalah pembudidaya yang luar biasa. Meskipun dia telah kehilangan dua pertandingan, tidak ada yang meremehkan kekuatannya. Bahkan, kerumunan merasa bahwa dia masih memiliki kesempatan untuk masuk sepuluh besar.
Naga emas di atas kepalanya memiliki panjang dua puluh meter, hanya sedikit lebih kecil dari delapan besar saat ini.
"Xiu!"
Bai Qi melompat keluar dari tribun penonton dan mendarat di Wind Cloud Platform. Naga emas yang berputar di atasnya turun bersama dengannya, tetap di atas kepalanya.
Naga emas Bai Qi setidaknya memiliki panjang dua puluh tiga meter. Ia memamerkan taring dan cakarnya saat menatap tajam ke arah naga emas Nangong Ziyue. Di bawah tekanan aura naga yang lebih besar, naga emas Nangong Ziyue tampak menyusut ketakutan, tidak berani bertindak ceroboh.
Saat melihat adegan ini, Bai Qi tersenyum lembut dan berkata dengan nada yang menyenangkan, “Nangong Ziyue, kamu tidak cocok untukku. Yang terbaik adalah Kamu mengakui kekalahan sekarang dan menjaga kekuatan Kamu untuk menghadapi pertandingan berikutnya. "
Nangong Ziyue sedikit mengernyit dan menjawab, “Kami akan tahu jika Aku benar-benar bukan pasangan yang cocok untuk Kamu setelah kami bertarung. Li Tianhua dapat mengalahkan Aku hanya karena negaranya melawan Aku. Mungkinkah Kamu menganggap Aku seseorang yang dapat Kamu kalahkan dengan mudah? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...