"Dong Dong Dong!"
Sepuluh setengah langkah Martial Monarchs bahkan tidak bergerak. Mereka hanya terus berjalan maju. Binatang Iblis kembali ke kandang mereka sekali lagi.
Orang-orang yang tersisa tahu bahwa mereka tidak lagi memiliki kesempatan. Ekspresi mereka sangat putus asa di wajah mereka.
Mereka semua pergi menggunakan jalan keluar yang berbeda dengan wajah pucat. Ini bukan lagi panggung milik mereka.
Gau Yangyu menarik pandangannya. Dia memandang kerumunan dan tersenyum, “Ini telah melebihi harapan Aku. Tanpa diduga, lebih dari seratus orang telah berlalu. Di masa lalu, cincin gulat Peringkat A kami tidak pernah memiliki tingkat kelulusan seperti sebelumnya.
“Kami akan secara resmi memulai pertarungan dalam dua jam. Perkelahian akan mengikuti aturan rumah, dan kalian semua bisa mendapatkan hadiah juga. Seseorang akan datang dan memberi tahu Kamu tentang ini nanti. Untuk saat ini, pergi dan daftarkan nomor medali besi Kamu. "
Seorang pelayan dari cincin gulat memimpin kerumunan ke ruang bawah tanah dan mulai mendaftarkan semua orang.
Pada saat yang sama, seseorang dengan kasar menjelaskan sistem hadiah cincin gulat. Setiap kemenangan yang diperoleh akan mendapatkan mereka tiga ratus Batu Roh Kelas Medial.
Itu mungkin tidak terlihat seperti banyak tetapi jika mereka bisa mendapatkan kemenangan berurutan, hadiahnya akan meningkat.
Untuk dua kemenangan berturut-turut, mereka akan menerima enam ratus Batu Roh Kelas Medial; untuk kemenangan ketiga berturut-turut, jumlahnya sembilan ratus; yang keempat adalah 1.200; yang kelima adalah 1.500.
Ini menuntut seseorang untuk tetap menang. Jika mereka bisa memperoleh seratus kemenangan berturut-turut, hadiahnya akan sangat besar.
Dengan demikian, tidak mengherankan bahwa cincin gulat dapat membuat banyak pembudidaya menjadi liar karenanya. Dengan insentif hadiah besar seperti itu, tidak akan ada kekurangan pertempuran sengit.
Awalnya, semua orang tidak merasa tersentuh oleh hadiah itu. Namun, setelah mereka mendengar tentang aturan kemenangan berturut-turut, mereka semua bersemangat.
Hadiah itu bukan jumlah yang kecil, dan tidak ada sekte atau kekuatan yang akan terus memberikan Batu Roh Kelas Medial tanpa batas.
Namun, Xiao Chen merasa itu tidak sesederhana itu. Jika seorang kultivator dengan banyak kemenangan berurutan muncul, cincin gulat mungkin akan berakhir dengan kehilangan banyak.
Setelah itu, orang itu melanjutkan, “Ha! Ha! Jangan berpikir itu sangat sederhana. Sejauh ini, rekornya adalah enam puluh kemenangan beruntun. Selain itu, itu belum tercapai selama lebih dari seratus tahun. ”
Registrasi tidak memakan banyak waktu. Karena perkelahian hanya akan dimulai setelah dua jam, kerumunan mulai memejamkan mata dan beristirahat, pulih ke keadaan puncaknya.
—
Di sebuah menara tinggi di arena gulat, Gao Yangyu memegang setumpuk informasi peserta, menyerahkannya kepada orang-orang tua di sekitarnya.
“Carilah beberapa orang dengan beberapa karakteristik khusus. Katakan saja bahwa orang-orang ini memiliki peluang untuk memecahkan rekor enam puluh kemenangan beruntun. Dalam tiga hari, Aku ingin taruhan untuk orang-orang ini mencapai lima puluh juta Batu Roh Kelas Medial. "
Beberapa lelaki tua sepertinya ditempatkan di tempat yang sulit. Mereka berkata, "Tuan Kota Gao, akankah orang percaya berita seperti itu?"
Gao Yangyu tertawa keras dan berkata, “Tolong lihat informasinya terlebih dahulu sebelum kamu mengatakan apa-apa — ini adalah para genius puncak dari berbagai negara. Ini adalah putaran pertama Menara Desolate Kuno. Sebarkan berita ini juga. Aku perkirakan kita juga bisa mengenakan biaya dua kali lipat untuk tiket. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...