Chapter 455: Massacre

4.1K 377 19
                                    

"Giliranku untuk menyerang."

Xiao Chen mendorong kakinya dari tanah dan melompat ke udara. Dia mengeksekusi Wukui Shakes the Heavens dan Pohon Wukui ungu muncul. Itu menekan Shi Feng, seperti gunung besar.

Dua pedang Shi Feng mulai berputar di tangannya, meringkas dua Pemotong Angin Mendalam. Dia menggabungkan mereka dan dengan cepat meluncurkannya.

"Bang!"

Gemuruh gemuruh meraung dan badai yang dibentuk oleh pedang hancur oleh Pohon Wukui ilahi.

Xiao Chen bergegas melalui gelombang kejut dan mengacungkan cahaya pedangnya. Dia tanpa lelah mengejar Shi Feng, yang mundur.

Ketika cahaya kelopak bersinar pada Xiao Chen, kecepatannya meningkat sekali lagi. Segera, dia menyusul Shi Feng yang melarikan diri.

"Sial! Dang! Dang! Sial! ”

Pedang Xiao Chen terus bergerak dan listrik yang terkandung di dalamnya terus berkedip. Dia menekan Shi Feng ke titik di mana dia harus mundur terus menerus.

Shi Feng terus mengayunkan kedua pedangnya, tapi dia merasa sangat tertekan. Lawannya memahami gerakan pembunuhannya dengan sangat baik. Dia tahu segalanya tentang Clear Wind Chop, Peerless Lunar Shadow, dan Deep Wind Chop. Mereka tidak terlalu mengancamnya. Sepertinya dengan mengembalikan identitasnya sebagai seorang tukang pedang, dia menjadi mampu sepenuhnya menekannya.

"Ledakan! Ledakan! Ledakan!"

Setiap ayunan pedang Xiao Chen disertai dengan raungan guntur yang tak henti-hentinya. Listrik di pedang sedang naik ke lengan Shi Feng, mematikannya.

Keadaan angin Shi Feng sedang ditekan oleh Xiao Chen, jadi dia tidak bisa mengeluarkan kekuatan penuhnya.

Sudah waktunya untuk mengakhiri ini!

Tiba-tiba, lampu ungu dan merah berkilau pada pedang Xiao Chen — itu adalah kondisi pembantaian dan keadaan guntur bergabung bersama.

Kemunculan tiba-tiba keadaan pembantaian sedikit mengejutkan Shi Feng. Sementara dia terganggu, dia menggunakan pedangnya untuk melucuti pedang pendek di tangan kirinya.

Kemudian, Xiao Chen maju selangkah lagi dan melucuti senjata lainnya menggunakan pedang.

Dia dengan cepat bergerak maju saat lawannya mencoba mundur. Tidak lama kemudian, dia mengejar dan meletakkan pedangnya di leher Shi Feng.

"Kamu dikalahkan!"

Aku dikalahkan?

Ketika Shi Feng mendengar kata-kata tenang Xiao Chen, dia tidak percaya. Namun, ketika dia melihat pedang yang menyala dengan listrik di lehernya, dia tidak punya pilihan selain menerima kenyataan itu.

"Sial! Jika Kamu tidak memahami gerakan pembunuhan Aku dengan baik, Aku tidak akan kalah dari Kamu! "

Shi Feng berkata, merasa tidak mau kehilangannya. Jika dia bisa berhasil mengeksekusi Peerless Lunar Shadow-nya, dia tujuh puluh persen yakin bahwa dia bisa membalikkan situasi.

Namun, sebelum fenomena misterius Peerless Lunar Shadow bisa terbentuk sepenuhnya, Xiao Chen menemukan titik lemahnya dan menyebarkannya.

Xiao Chen dengan tenang berkata, “Cara berpikirmu terlalu naif. Kamu bisa pergi. Karena sembilan teknik rahasia Qingyun Peak, Aku tidak akan membahayakan Kamu. "

"Ka ca!"

Xiao Chen menyarungkan pedangnya dan berjalan kembali ke pria tua berjubah abu-abu itu dengan tenang. Kemudian, dia mengklaim harga akhir untuk memenangkan seratus kemenangan berurutan — tiga juta Batu Roh Kelas Medial.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang