Chapter 469: Might of the Evil Moon Pavilion

4.2K 395 8
                                    

Xie Ziwen meneriakkan perang gerilya dan menghancurkan telapak tangannya rendah terhadap batang Pohon Wukui.

"Bang!"

Dua energi besar itu bentrok di udara. Riak energi ungu memancar keluar dengan cepat ke udara. Ruangan itu tampak seolah telah dipotong setengah.

Ketika kekuatan besar menekan, Xie Ziwen segera memuntahkan seteguk darah. Darah mengalir dari pori-porinya.

"Xiu!"

Pemogokan telapak tangan melemparkan pohon ilahi ke langit lagi. Namun, tidak ada tanda-tanda kerusakan. Bahkan arah kejatuhannya tidak berubah.

Rebound dari Pohon Wukui ilahi menyebabkan Xiao Chen merasa tidak nyaman. Dia berpikir dalam hati, Orang ini memang kuat. Meskipun ada serangan besar dari Wukui Moves Heaven, dia bisa membalas seperti ini.

Lagi!

"Bang! Bang! Bang! "

Pohon Wukui ilahi dengan aura luas menabrak Xie Ziwen berulang kali di bawah arahan Xiao Chen.

Tentu saja, Xie Ziwen sangat kuat. Meskipun luka-lukanya lebih parah dari sebelumnya, ia berhasil mengulangi prestasi ini empat atau lima kali, bertahan sampai sekarang.

Banyak pembudidaya yang menyaksikan dari langit sangat terkejut ketika mereka melihat ini.

Di bawah serangan pohon ilahi, tanah di bawah kaki Xie Ziwen tenggelam dalam. Darah mengalir dari tujuh lubangnya; itu hanya mengerikan.

Sama seperti Xie Ziwen tidak bisa lagi bertahan, aura yang kuat, tanpa batas melayang. Seorang lelaki berjubah hitam menghancurkan sebuah serangan telapak tangan terhadap Pohon Wukui ilahi.

“Ka ca! Ka ca! "

Tidak diketahui seberapa besar kekuatan di balik serangan telapak tangan ini. Seluruh Pohon Wukui ilahi langsung menabrak tengah. Setelah beberapa saat, itu menjadi gelombang kejut merah, bergerak dengan angin.

Ketika Xie Ziwen melihat pria tua berjubah hitam itu, dia langsung santai. Dia berkata dengan lemah, "Paman Bela Diri Kedua, mengapa kamu di sini?"

Setelah pria tua berjubah hitam itu berurusan dengan Pohon Wukui ilahi, ia menoleh ke Xie Ziwen dan berkata, "Tidak kusangka Kamu malu untuk bertanya itu … Jika Aku belum mendengar keributan, orang ini mungkin telah mengalahkan Kamu sampai mati.

“Sudah kubilang padamu. Waktu telah berubah. Namun, Kamu masih mempertahankan pola pikir yang sama dengan masa lalu. Bahkan jika Kamu berhasil memasuki Menara Desolate Kuno, ombak akan menyapu Kamu, dan Kamu akan mati di pantai. "

Xie Ziwen tidak mengindahkan kata-kata pria tua itu. Dia menunjuk Xiao Chen dan berkata, “Paman Bela Diri Kedua, bunuh dia. Kamu tidak bisa membiarkannya pergi. Semua organ dalam Aku mengalami cedera. Aku kemungkinan besar tidak bisa berpartisipasi dalam pertempuran arena untuk Menara Desolate Kuno. "

Ketika pria tua berjubah hitam mendengar ini, ia memeriksa luka Xie Ziwen. Ekspresinya segera bergeser. Dia menatap Xiao Chen dengan tatapan dingin.

Xiao Chen langsung merasa seolah-olah kekuatan menakutkan mengawasinya. Jantungnya yang berdetak melambat hingga merangkak di bawah tatapan lelaki tua itu.

Xiao Chen tidak bisa membantu tetapi merasa heran, Tanpa diduga, pria tua berjubah hitam ini adalah Martial Monarch.

Pria tua berjubah hitam itu menarik pandangannya dan berkata dengan dingin, “Kamu benar-benar berani. Kamu bahkan berani menyinggung Evil Moon Pavilion. Kamu sebaiknya tidak meninggalkan Tanah Sunyi Kuno ini selama sisa hidup Kamu. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang