Chapter 425: Second Layer of the Firmament Body Tempering Art

4.4K 378 3
                                    

Panah emas itu anehnya cepat, mencapai Mach 4. Selanjutnya, ia membawa kekuatan yang luar biasa, mengandung aura yang menghancurkan bumi.

Itu tidak terasa seperti anak panah, tetapi pedang yang bisa menembus sembilan langit.

Di mana-mana itu berlalu, itu menembus udara seperti kertas, meninggalkan air mata yang panjang.

Xiao Chen merasakan aura berbahaya. Dia dengan cepat mengaktifkan Blood Flame Eagles bersayap hitam di Blood Flame Shoes, dan kecepatannya langsung mencapai Mach 4 saat dia menghindar ke samping.

"Xiu!"

Tubuh cepat turun, mengejar anak panah. Kemudian, dia meraih panah emas serta pembudidaya berwarna hijau sebelum bergegas kembali dengan kecepatan kilat.

Xiao Chen akan mengejar mereka ketika dia merasakan aura beberapa Martial Monarchs setengah langkah dari kota. Mereka menuju ke arahnya, bergerak dengan cepat.

Memikirkan hal itu, manajemen kota mungkin merasakan pertarungan dan datang untuk menyelidiki.

Tidak ingin menimbulkan masalah lagi, Xiao Chen cepat-cepat pergi ke arah lain.

"Qin Pengyu, mengapa Kamu tidak membantu Aku untuk membunuhnya ?!" Pembudidaya berwarna hijau mempertanyakan temannya setelah penyelamatannya.

Kultivator bernama Qin Pengyu mengutak-atik panah emas di tangannya dan tersenyum lemah, “Kita harus kembali dulu. Aku hanya bisa menggunakan Flash Emas Aku sekali sehari. Selanjutnya, orang-orang dari City Lord Residence akan segera tiba. Jangan bicara tentang itu sekarang. Sudahkah Kamu memverifikasi bahwa itu adalah dia? "

Kultivator mengangguk dan berkata, "Aku telah memverifikasi itu. Aku melihatnya mengeluarkan Core Demon iblis Darah tingkat tinggi. "

Ketika Qin Pengyu mendengar kata-kata 'Inti iblis Darah iblis tingkat tinggi,' keserakahan melintas di matanya. Dia berkata, “Itu bagus. Awasi dia sekarang. Setelah dia meninggalkan kota, kita akan menyerang. Kamu dapat menggunakan waktu untuk memulihkan diri juga. "

"Beri aku satu bulan. Ketika Aku telah memahami kondisi air Aku hingga batasnya, Aku akan membunuh bocah nakal ini secara pribadi, ”kultivator berwarna hijau menyatakan dengan kejam.

Di Heavenly Spring City, Xiao Chen menghabiskan beberapa Batu Roh Kelas Rendah dan menemukan halaman yang dipenuhi para pembudidaya.

Selain kamar tidur, halaman seperti ini juga memiliki ruang budidaya khusus, tempat duel untuk berlatih Teknik Bela Diri, dan segala macam peralatan untuk melunakkan tubuh. Seseorang bahkan dapat menyewa mitra pelatihan.

Xiao Chen mengeluarkan Seni Tempering Tubuh Cakrawala saat di ruang budidaya. Kekuatannya akhirnya mencapai 150.000 kilogram kekuatan. Sekarang dia telah berurusan dengan kekacauan di Cincin Semesta, sudah waktunya untuk menumbuhkan Seni Tempering Tubuh Cakram ini.

Adapun berita tentang Menara Desolate Kuno, Xiao Chen berhasil mendapatkan informasi yang cukup untuk memiliki ide kasar dari pembudidaya pakaian hijau.

Tanpa ragu, itu adalah tempat yang harus dilalui oleh semua genius. Meskipun dia tidak tahu bagaimana dia bisa masuk, salah satu persyaratan dasar adalah kekuatannya.

Tanpa cukup kuat, bahkan jika Xiao Chen tahu cara masuk, dia tidak akan lulus ujian.

Adapun tanggal tujuh belas bulan berikutnya, situasi di Clear Spring Inn yang disebutkan Jiang Zimo bisa menjadi sesuatu yang berkaitan erat dengan Menara Desolate Kuno. Xiao Chen agak tertarik untuk memeriksanya sekarang.

Namun, sebelum itu, hal terpenting adalah meningkatkan kekuatannya. Pada saat ini, Xiao Chen tidak percaya diri mengalahkan Jiang Zimo.

Akan sulit untuk menjadi lebih kuat dengan maju ke Medial Martial King dalam waktu sesingkat itu. Ini karena Xiao Chen memiliki fondasi yang lebih kuat daripada yang lain.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang