Chapter 572: A New Generation Replacing the Old

4.4K 387 1
                                    

Namun, Lin Fei tidak memberi Ma Yuan waktu untuk ragu. Dia tiba-tiba menembakkan pedang tajam Qi dari bawah kakinya. Bergerak bersama dengan pedang Qi, dia tiba di hadapan Ma Yuan dalam sekejap.

"Sial!"

Pada saat genting, Ma Yuan akhirnya berhasil bereaksi. Dia menggenggam pedang dengan kedua tangan dan memblokir serangan lawannya, menciptakan percikan yang tak terhitung jumlahnya.

"Bang!"

Namun, pada saat ini, Lin Fei menembakkan pedang tajam lain Qi dari kakinya, lalu langsung bergerak ke udara.

Pedang Qi itu sangat tajam dan bergerak ke mana-mana. Sudut-sudut yang mereka terbangi sulit untuk dihadapi. Bahkan dengan pengalaman tempur yang kaya dari Ma Yuan, dia masih bingung dan tertangkap tidak siap.

"Lagi!"

Tepat setelah Ma Yuan mundur dan menemukan pijakannya, Lin Fei, yang berada di udara, sudah di sampingnya dan menebang dengan momentum yang kuat.

Pedang Qi yang ditembakkan dari kaki Lin Fei muncul pada waktu yang hampir bersamaan dengan pemotongan ini. Selanjutnya, ia muncul kembali di sisi lain Ma Yuan.

Sibuk menghalangi pemotongan overhead, Ma Yuan terluka oleh pedang Qi. Sebuah luka berdarah muncul di dadanya.

"Sial! Dang! Dang! Sial! ”

Dengan satu manuver, Lin Fei menguasai, tidak memberi Ma Yuan kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Setelah enam gerakan lagi, dada Ma Yuan sekarang memiliki tujuh luka berdarah. Pakaiannya diwarnai merah dan kulitnya memucat.

Melihat Lin Fei turun padanya lagi, Ma Yuan berkata dengan enggan, "Aku mengakui kekalahan!"

Lin Fei segera berhenti dan berputar-putar di udara untuk sementara waktu sebelum dengan lembut mendarat di tanah. Dia telah mengalahkan Ma Yuan dalam tujuh gerakan dan dia sendiri tidak terluka. Ma Yuan bahkan belum berhasil merumput Lin Fei.

“Generasi baru menggantikan yang lama. Namun, pendatang baru ini naik terlalu cepat. Generasi sebelumnya jatuh bahkan sebelum ia mencapai potensi penuhnya. "

"Memang, dia, bagaimanapun, peringkat tiga puluh sembilan di Kompetisi Pemuda Lima Bangsa sebelumnya. Pada akhirnya, dia bahkan tidak bisa menyentuh sudut pakaian Lin Fei. Pendatang baru ini terlalu kuat. "

Hasil yang tak terduga menyebabkan para penonton mendesah setelah lama terdiam.

"Ha ha! Ini masih dianggap cukup bagus. Apakah Kamu melihat pertandingan di grup dua puluh? Raja Naga Kecil Laut Timur, Xuanyuan Zhantian, mengalahkan semua lawannya dalam satu gerakan. "

“Beberapa peserta yang diperingkat dalam Kompetisi Pemuda Lima Bangsa sebelumnya tidak percaya mereka lebih lemah darinya. Pada akhirnya, mereka semua dikalahkan dalam satu gerakan. Terlepas dari siapa mereka atau dari mana mereka berasal, tidak ada yang bisa menghentikan Xuanyuan Zhantian. "

“Ada terlalu banyak bakat baru di Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini. Itu sama di grup satu. Ada seorang gadis muda yang berusia tidak lebih dari enam belas tahun dari Myriad Fiend Palace. Namun, dia sudah memenangkan sepuluh pertandingan aneh sebelum dia kalah dari murid dari sepuluh sekte besar. ”

“Sepertinya ini benar-benar era para genius. Kompetisi hanya akan menjadi lebih intens setelah babak kedua eliminasi, ketika peserta unggulan bergabung. "

Liu Suifeng diam-diam bergumam pada dirinya sendiri, "Teknik Sabre yang aneh. Bagaimana cara memblokirnya? Ada langkah yang ditampilkan secara terbuka dan langkah yang disembunyikan. Aku belum pernah mendengar Teknik Martial semacam ini sebelumnya. Bisakah dia membuatnya sendiri? "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang