Setelah dua hari, Xiao Chen benar-benar pulih dari cedera internalnya dan kehilangan esensi darah. Auranya tumbuh dan wajahnya memerah. Dia merasa bersemangat; dia kembali ke kondisi puncak.
"Dong! Dong! Dong! "
Ketukan datang dari pintu. Xiao Chen tenang dari kegembiraannya. Ini pasti Leng Yue.
Xiao Chen membuka pintu dan memang itu adalah Leng Yue yang menawan. Dia berdiri di pintu dan tersenyum. "Aku sudah memikirkan kondisinya."
Xiao Chen mengangguk dengan lembut dan bertanya dengan penuh minat, "Ada apa?"
Leng Yue dengan lembut menjawab, "Kurangi perjanjian kami dari satu tahun menjadi setengah tahun."
Menurut perjanjian awal mereka, Leng Yue harus tinggal di sisi Xiao Chen selama satu tahun, membantunya mengendalikan keadaan pembantaian. Sekarang, tiga bulan sudah berlalu. Jika periode diubah menjadi setengah tahun, itu berarti hanya tiga bulan yang tersisa.
Xiao Chen berpikir sejenak sebelum berkata dengan lembut, “Sembilan bulan. Bantu Aku selama enam bulan lagi dan Aku akan membebaskan Kamu, terlepas dari apakah Aku memahami keadaan pembantaian atau tidak. "
"Berurusan! Sembilan bulan. "
Ini di luar harapan Xiao Chen. Leng Yue tidak mencoba untuk menawar dan dengan cepat menyetujui tawaran balik Xiao Chen. Kemudian, dia menyerahkan padanya Resep Alkimia.
Xiao Chen menerima Resep Alkimia dari Leng Yue dan melihatnya. Ada banyak ramuan berharga yang terdaftar di Resep Alkimia. Ketika dicampur bersama dalam rasio tertentu, itu akan membentuk cairan obat khusus — Cairan Tujuh Bukaan Cantik.
Leng Yue menjelaskan, “Mutiara Pengumpul Roh mengandung Energi Spiritual yang sangat besar. Seseorang hanya bisa menahan kekuatan gelombang itu ketika seseorang mencapai Martial Monarch dan memurnikan Essence seseorang menjadi Intisari. Jika Kamu ingin menyerap Energi Spiritual ini sebelum Raja Bela Diri, Kamu harus menggunakan Cairan Tujuh Bukaan Cantik untuk mencairkan cairan spiritual. Kemudian, Kamu harus mengisi bak mandi yang berisi cairan spiritual dan menambahkan kelopak Bunga Iblis Surgawi ke dalamnya. Akhirnya, Kamu hanya perlu memasuki bak mandi dan Kamu menyerap Energi Spiritual. "
Xiao Chen memandang Resep Alkimia dengan hati-hati dan sedikit mengernyit, “Hal-hal yang kamu cantumkan di sini tidak murah. Satu bagian dari Cairan Cairan Aperture Tujuh yang Indah akan berharga sekitar 500.000 Batu Roh Kelas Medial. ”
Leng Yue memiliki ekspresi yang sangat serius saat dia berkata dengan lembut, “Kultivasi dibangun di atas sumber daya. Tanpa sumber daya, Kamu tidak bisa terluka. Tanpa sumber daya, Kamu tidak akan dapat memperoleh metode untuk berkultivasi dengan cepat. Hanya beberapa Kerajaan Iblis yang tahu tentang Resep Alkimia ini di Dunia Iblis. Selain itu, hanya Royal Demons yang mampu membuat Cairan Celah Tujuh Cantik.
“Kamu hanya bertanggung jawab untuk membeli bahan-bahan. Aku akan membuat Fluid Seven Aperture Cantik untuk Kamu. Kalau tidak, jika Kamu melakukannya sendiri, Kamu akan bangkrut sebelum Kamu berhasil. "
Xiao Chen mencengkeram Resep Alkimia dengan erat dan menatap Leng Yue. "Apakah aku bisa mempercayaimu?"
"Tentu saja kamu harus percaya padaku. Sekarang, musuh yang kuat menargetkan Kamu. Jika kamu mati, aku juga tidak akan bisa bertahan hidup; kita berada di kapal yang sama, ”kata Leng Yue dengan serius. Saat dia berbicara, dia memancarkan aura bangsawan.
Dalam dua hari berikutnya, Xiao Chen pergi ke semua toko ramuan di seluruh Divine Dragon Warship. Kemudian, dia juga pergi ke Pasar Bebas Cultivator dan melihat sekeliling untuk waktu yang lama. Dia akhirnya berhasil mengumpulkan bahan-bahan yang cukup untuk dua porsi Cairan Cairan Tujuh Cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...