Chapter 564: Strive

4.4K 397 2
                                    

Di atas Dragon Sealing City yang luas, semua genius di udara tampaknya telah menyusut sebelum rasa percaya diri ini.

Sima Lingxuan diam-diam memberi tahu semua orang bahwa meskipun bintang yang tak terhitung jumlahnya bersinar di langit, dia — Sima Lingxuan — adalah yang paling cerdas.

Dia menarik pedangnya dan cahaya terang muncul. Pada saat ini, semua angin kencang bertiup segera berkumpul di sekitar pedang.

Niat pedang bergelombang perlahan tumbuh. Segera, itu menjadi niat pedang Kesempurnaan Kecil. Kemudian, itu terus meningkat, menjadi maksud pedang empat puluh persen dipahami.

Tepat ketika semua orang berpikir bahwa itu akan berhenti, niat pedang meningkat. Lima puluh persen … enam puluh persen!

Pemahaman Sima Lingxuan secara tak terduga mencapai enam puluh persen. Jika itu meningkat sepuluh persen lagi, itu akan menjadi niat pedang Kesempurnaan Hebat — tingkat yang gagal dicapai oleh generasi yang lebih tua.

Dia meluncurkan gelombang energi yang tajam dan kuat dari tepi pedang, yang langsung merobek gelombang energi tak berbentuk dari niat pedang Bai Qi.

"Pu ci!"

Setelah niat pedang Sima Lingxuan merobek niat saber, itu redup sedikit. Namun, ia mempertahankan bentuk dan ketajamannya.

"Ka ca!"

Ketika niat pedang hendak menyerang Bai Qi, Sima Lingxuan menyarungkan pedangnya. Niat pedang tajam segera tersebar dan berubah menjadi angin pedang tak berbentuk. Beberapa pembudidaya yang disayangkan oleh angin pedang ini menderita luka yang signifikan.

Para pembudidaya di menara-menara di atas ring puncak sunyi.

Mereka tahu bahwa Sima Lingxuan kuat. Namun, mereka tidak menyangka dia akan sekuat ini. Meskipun berasal dari generasi yang sama, ia menghancurkan niat saber lawannya.

Maksud Saber Kesempurnaan Kecil adalah niat saber dipahami hingga tiga puluh persen. Namun, niat pedang Sima Lingxuan dipahami hingga enam puluh persen, dua kali lipat lawannya.

Pemahaman yang lebih tinggi menyebabkan perubahan kualitatif. Meskipun niat saber Bai Qi kuat, ia kalah dari Sima Lingxuan.

“Enam puluh persen memahami maksud pedang. Kerugian Bai Qi tidak pantas. "

“Sima Lingxuan, memang, sesuai dengan namanya. Dia benar-benar layak mendapat gelar jenius nomor satu. Benih pertama pasti miliknya. "

"Dia memiliki kepercayaan diri yang kuat, bakat yang sangat baik, dan dukungan dari Klan Noble. Dia pasti memiliki masa depan yang luar biasa. ”

“Aku percaya Klan Sima akan mendapatkan peringkat keempat berturut-turut. Jika ini terus berlanjut, mereka mungkin akan menjadi pemimpin Klan Noble. "

Banyak pembudidaya di ring puncak menghela nafas. Mereka penuh pujian ketika mereka melihat Sima Lingxuan, yang terbungkus dalam cahaya.

Di ujung empat ratus pilar naga, Raja Naga Kecil Laut Timur, Xuanyuan Zhantian, menyaksikan Sima Lingxuan mengalahkan Bai Qi dengan niat pedang.

Xuanyuan Zhantian mengungkapkan senyum tipis dan berkata dengan lembut, "Menarik. Aku telah membuat keputusan yang tepat untuk datang ke Kompetisi Pemuda Lima Bangsa. Level di sini jauh lebih tinggi daripada Kompetisi Elite Boundless Sea. Aku akhirnya menemukan seseorang yang dapat memungkinkan Aku mengeluarkan kekuatan penuh Aku.

“Orang-orang mengatakan bahwa kekalahan Bai Qi memang layak. Namun, Aku merasa itu terlalu tidak layak. Ha ha! Sima Lingxuan ini tidak hanya kuat, plotnya juga menakutkan. ”

Melihat gangguan Xuanyuan Zhantian, para peserta yang bersaing untuk pilar naga yang sama semuanya tersenyum dingin. "Kamu bodoh! Tidak kusangka kamu terganggu saat ini! ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang