Jin Wuji mendengus dingin dan memaki hatinya. Kemudian, dia perlahan berbalik dan tidak repot-repot memandang Xiao Chen.
"Bang!"
Terdengar suara keras. Xiao Chen menendang Jin Wuji dari belakang tanpa ekspresi.
Xiao Chen telah menggunakan kekuatan penuhnya dalam tendangan ini, total 125.000 kilogram. Beberapa suara retak terdengar ketika beberapa tulang rusuk Jin Wuji pecah. Dia memuntahkan seteguk darah, jatuh ke tanah.
Jin Wuji memiliki ekspresi sedih saat dia menggunakan tangannya untuk mendorong dirinya dari tanah dan berdiri.
"Bang!"
Namun, bagaimana mungkin Xiao Chen memberinya kesempatan untuk berdiri? Dia hanya menginjak Jin Wuji, memaksanya mundur.
"Pa! Pa! ”
Wajah Jin Wuji bersentuhan dengan tanah lagi. Kali ini, ia jatuh lebih keras dari sebelumnya.
Wajah Jin Wuji membengkak, akibatnya, darah menetes dari sudut mulutnya tanpa henti. Jelas, organ internalnya juga terluka parah. Dia tampak sangat sedih.
"Chi! Chi! "
Jin Wuji terus berjuang di tanah, berusaha membebaskan dirinya dari Xiao Chen. Namun, kaki Xiao Chen menggunakan kekuatan lebih dari seratus ribu kilogram.
Kaki Xiao Chen menekannya dengan kuat. Ini dibuat sedemikian rupa sehingga dia tidak bisa menggunakan kemampuannya, baik itu keadaan logam, budidayanya sebagai puncak Raja Bela Diri Kelas Rendah, atau Teknik Bela Diri peringkat tinggi dari Heavenly Sword Gate.
Tidak peduli seberapa keras Jin Wuji berjuang, dia tidak bisa bangun. Alih-alih, saat Xiao Chen menekannya, dia merasa lebih sakit saat dia berjuang lebih keras.
Xiao Chen memandang Jin Wuji, yang menggeliat di tanah. Wajahnya kosong ketika dia berkata dengan acuh tak acuh, "Bukankah tuanmu pernah mengajarimu untuk tidak mengekspos punggungmu setelah Kamu membuat ancaman?"
"Ah … Xiao Chen. Kamu punya nyali! Beraninya Kamu menyelinap-serangku! Aku adalah murid terakhir dari Wakil Pemimpin Gerbang Heavenly Sword Gate. Sekarang setelah Kamu menyinggung Aku, Kamu sudah mati, pasti sudah mati! Bahkan Su Xiaoxiao tidak bisa menyelamatkanmu … "
Saat Jin Wuji berbaring di tanah, dia terus menangis dengan sedih. Kekuatan memenuhi kata-katanya.
Suara Jin Wuji sangat tajam dan panik. Itu menarik banyak pandangan dari orang-orang di pelabuhan. Segera, banyak pembudidaya datang untuk menyaksikan kegembiraan.
"Aneh, bagaimana bisa ketika White Robed Bladesman berkelahi dengan Jin Wuji, Jin Wuji tidak bisa membalas sama sekali?"
“Memang, Jin Wuji, bagaimanapun, adalah salah satu dari seratus pesaing utama dari Kompetisi Lima Bangsa Pemuda sebelumnya. Dia seharusnya tidak selemah ini. Bahkan jika dia diserang secara diam-diam, ini seharusnya bukan hasilnya. ”
"Namun, Jin Wuji memiliki Heavenly Sword Gate yang melindunginya. Aku tidak percaya Bladesman Berjubah Putih akan berani melakukan apa pun padanya. Setelah semua, Gerbang Pedang Surgawi adalah salah satu sekte teratas di Kation Chu Besar. Ada banyak ahli Martial Monarch di sekte itu. Siapa pun dari mereka bisa berurusan dengannya. ”
"Kanan! Namun, tidak banyak yang berani menginjak Jin Wuji begitu banyak. "
Ketika kerumunan di sekitarnya melihat Xiao Chen menginjak Jin Wuji begitu banyak, mereka sangat bersemangat. Mereka semua merasa heran ketika mereka membahas masalah ini. Jin Wuji adalah salah satu dari ratusan pesaing dari Kompetisi Pemuda Lima Bangsa.
Jin Wuji baru saja selesai berbicara, dan Xiao Chen menendang bagian belakang kepalanya, menginjaknya dengan kejam.
Xiao Chen menahan diri kali ini. Kalau tidak, dia akan menghancurkan kepala Jin Wuji. Melihat kondisinya yang menyedihkan, Xiao Chen merasa bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...