Chapter 416: Fleeing for One's Life

4.1K 393 4
                                    

"Jika dia bisa selamat dari ini, aku akan menggali mataku sendiri."

"Ha! Ha! Kamu benar-benar memilih waktu yang tepat untuk mengatakan itu. Namun, bocah ini pasti sudah mati. Sepertinya Kamu bisa menjaga matamu. ”

“Bocah ini gila. Dia pikir dia bisa memainkan beberapa trik untuk menyelinap lewat. Jika kita bisa melakukannya, kita sudah lama. Bukan gilirannya untuk melakukannya. ”

“Ini adalah hasil dari terlalu sombong. Dia mati tanpa mayat sama sekali. Ini adalah kenyataan dari situasinya. ”

Sepertinya kembang api memenuhi langit, meledak tanpa akhir dan mengisi langit dengan cahaya yang cemerlang. Kerumunan semua menghela nafas.

Ketika semua energi tersebar, dan langit buram kembali membisu, kerumunan yang menyaksikan melihat tiga sosok putih bergerak di bawah awan merah. Masing-masing dari mereka dengan cepat menuju Harta Rahasia Medial Grade.

Ketiga sosok itu mengenakan jubah putih. Mereka pucat, halus, dan tampan. Sepotong kain biru menutupi dahi mereka, dan sebuah pedang tergantung dari pinggang mereka. Mereka tidak mungkin orang lain selain Xiao Chen.

"Sial! Bagaimana ini bisa terjadi? Tidak hanya dia tidak mati, tetapi dia juga menjadi tiga orang. "

Orang-orang di bawah heran. Mulut mereka ternganga, dan mata mereka tampak seperti akan keluar. Mereka tidak bisa mengerti apa yang baru saja terjadi.

Bahkan Martial Monarch tidak akan tahan terhadap serangan itu. Bagaimana bisa dia, sebagai Raja Bela Diri Kelas Rendah yang tidak signifikan, bertahan hidup tanpa cedera?

Tidak ada yang masuk akal. Itu jauh melampaui imajinasi semua orang.

Bahkan kultivator yang mengatakan akan menggali matanya sendiri memiliki ekspresi ragu-ragu di wajahnya. Dia bergumam terus menerus, "Bagaimana mungkin … bagaimana bisa …?"

“Ini Teknik Kloning! Kejar dia! Kami tidak bisa membiarkan dia merebut Rahasia Harta Karun! "

Melihat sosok putih di udara mendapatkan Harta Karun Rahasia Medial, Old Ge menjadi geram. Dia mengirimkan angin kencang dan naik ke langit.

Setelah tiga Xiao Chens di udara meraih Treasures Rahasia Medial Grade, mereka tersenyum samar. Mereka mengeksekusi Sembilan Roaming Dragon, dan tiga tokoh langsung menjadi 27 angka.

"Wukui Berubah menjadi Qi!"

Xiao Chens mengacungkan pedang mereka ketika bilahnya berkedip dengan cahaya ungu yang menyilaukan. Pedang ungu yang tak terhitung jumlahnya Qi menutupi langit dengan kacau, bergerak di atas area yang luas seperti badai yang sangat deras.

Beberapa Bendahara Rahasia terbang di udara terlempar ke tanah ketika pedang Qi menyerang mereka.

"Harta Karun Rahasia!"

Ketika Secret Treasures tiba di depan mereka, semua pembudidaya memulihkan akalnya saat mereka mulai meraih Secret Treasures. Adegan itu tenggelam dalam kegilaan.

Xiao Chens yang dibentuk oleh patung kayu tersenyum, puas. Seketika, semua 27 tokoh tertawa.

"Bang! Bang! "

Old Ge menyapu lengannya dan menghancurkan tujuh Xiao Chens dalam sekejap. Klon yang tersisa dengan cepat bergegas ke kerumunan di tanah.

Adapun tiga Xiao Chens memegang Treasures Rahasia Medial Grade, mereka menemukan tiga batu terpencil dengan retakan dan kembali menjadi patung kayu di bawah penutup klon lainnya. Mereka membawa Treasures Rahasia ke celah dengan mereka.

Rahasia Harta Karun seukuran telapak tangan dan patung kayu seukuran jari bersembunyi di celah-celah batu. Dalam situasi kacau itu, tidak ada yang akan memperhatikan mereka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang