Chapter 488: Fighting Bai Shuihe Again

4.1K 395 6
                                    

Bai Shuihe sebelum Xiao Chen tampak menjadi hidup. Dia tertawa keras dan dengan cepat menunjuk ke dahi Xiao Chen.

"Ledakan! Ledakan!"

Lingkungan Xiao Chen bergetar dan menjadi kabur. Setelah beberapa saat, dia muncul dalam ruang yang kacau.

Xiao Chen tidak lagi terkejut setelah pengalaman sebelumnya. Dia menangkupkan tangannya dan berkata, "Junior ini adalah Xiao Chen. Salam untuk Senior lagi! "

Bai Shuihe mengangkat alisnya saat cahaya terang bersinar di matanya. Itu seperti Bai Shuihe telah melihatnya sepenuhnya, seperti Xiao Chen tidak bisa menyembunyikan rahasia.

“Tidak heran Kamu memilihku. Ternyata Kamu telah mematahkan patung wasiat Aku di lantai dua. Apakah Kamu berpikir untuk menghancurkan patung wasiat Aku di sini juga? '' Bai Shuihe bertanya dengan tenang sambil menatap Xiao Chen dengan senyum yang tidak tampak seperti senyum.

Xiao Chen menjawab dengan agak canggung, “Bagaimana mungkin? Aku hanya berharap bahwa Senior akan membimbing Aku lagi, dan bahwa Aku akan lulus ujian lantai ini. "

Bai Shuihe berkata dengan agak marah, “Anak muda, kamu seharusnya tidak begitu rendah hati. Kamu bisa lebih percaya diri. Kamu bisa mematahkan patung Martial Sage Aku. Kamu mungkin bisa mematahkan patung Martial Emperor Aku juga.

"Jika kamu bahkan tidak memiliki kepercayaan diri ini, maka kamu bisa melupakan naik ke lantai delapan. Lantai kedelapan diisi dengan patung kehendak Sovereign Martial Emperors. Izinkan Aku bertanya lagi, apakah Kamu percaya diri ?! ”

Kalimat terakhir Bai Shuihe diucapkan dengan tegas, nadanya berat. Xiao Chen tidak bisa membantu tetapi merasakan tekanan di hatinya.

Xiao Chen hampir menjawab ya. Namun, dia menyadari apa yang akan dia lakukan dan menangkap dirinya sendiri, terkejut.

Partai lainnya adalah Kaisar Bela Diri pedang. Xiao Chen hanyalah Raja Bela Diri. Bagaimana dia bisa mengatakan bahwa dia percaya diri? Itu akan melebih-lebihkan dirinya sendiri.

Xiao Chen menelan kata-katanya dan berkata dengan lembut, “Senior, berhenti bercanda. Akan lebih bagus jika Aku bisa bertukar beberapa gerakan dengan Kamu. Bagaimana mungkin junior ini berharap untuk menghancurkan patung wasiatmu? ”

Melihat bahwa Xiao Chen tidak tertarik pada triknya, Bai Shuihe menunjukkan minat yang lebih dalam pada matanya. Dia tersenyum dan berkata, "Tidak buruk, jika Kamu mengatakan ya, Aku akan meningkatkan jumlah gerakan dari sepuluh menjadi dua puluh."

Xiao Chen menghela nafas lega; untungnya, dia belum menjawab ya. Dua puluh gerakan adalah dua dari sepuluh gerakan.

"Namun, melihat bahwa Kamu berhasil mematahkan patung wasiat Aku, Aku pikir Aku masih akan memberi Kamu petunjuk selama dua puluh gerakan!" Bai Shuihe berkata dengan agak licik, tiba-tiba mengubah pendiriannya.

Roh Xiao Chen jatuh. Bai Shuihe jelas mempermainkan perasaannya, menghancurkan citra Xiao Chen tentang dirinya sebagai Kaisar Martial.

Xiao Chen tidak menyangka Kaisar Bela Diri ini begitu nakal, mempermainkan seorang junior.

Sambil mengerutkan kening, Bai Shuihe bertanya, "Ada apa? Kamu terlihat sangat bahagia. Kalau begitu, mari kita tambahkan sepuluh gerakan lagi! "

Xiao Chen segera mengungkapkan ekspresi yang bertentangan. Dia dengan cepat membalas, “Bagaimana Aku bahagia? Tidak ada yang seperti itu. "

Bai Shuihe mengangguk dan berkata, "Kamu memiliki Kaisar Bela Diri yang perkasa seperti Aku untuk memberi Kamu petunjuk, namun Kamu masih menjadi marah. Brat, kamu tidak tahu apa yang baik untukmu. Mari kita tambahkan sepuluh gerakan lagi! "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang