"Tanpa diduga, itu adalah gerbang keinginan."
Setelah tiga orang menyelidiki pintu cahaya untuk sementara waktu, mereka akhirnya tahu apa itu cahaya pintu itu. Ekspresi mereka segera berubah dan mereka menjadi sangat berhati-hati.
Mereka bertiga telah mendapatkan kualifikasi untuk bersaing memperebutkan satu tempat untuk Menara Desolate Kuno, dan kemudian mendapatkan salah satu dari dua puluh tempat. Setelah memasuki Menara Desolate Kuno, mereka berusaha keras untuk mencapai titik ini.
Mereka semua adalah talenta hebat dari generasi mereka dan memiliki pemahaman unik mereka sendiri tentang Jalan Martial. Secara alami, mereka mengerti apa arti ujian keinginan bagi seorang kultivator.
Ding Fengchou mengungkapkan senyum pahit. Dia menghela nafas dan berkata, “Aku tidak mengharapkan ini, bahwa ujian lantai lima adalah gerbang keinginan ini. Keinginan, keinginan, apa yang bisa kita lakukan untuk tidak jatuh ke keinginan kita. Itu sulit, sulit, jadi sangat sulit. "
Ding Fengchou mengatakan itu sulit tiga kali. Emosinya sangat rumit. Pada kenyataannya, sulit untuk tetap tenang di hadapan keinginan seseorang. Di gerbang keinginan, keinginan itu akan diperkuat beberapa kali, yang akan membuatnya lebih sulit untuk mempertahankan ketenangan seseorang.
Jika mereka tidak bisa berjalan keluar, mereka akan tenggelam dalam keinginan mereka selamanya, terjebak di gerbang keinginan untuk keabadian.
Wajah Zuo Mo dipenuhi dengan keraguan; dia tidak tahu bagaimana harus memutuskan. Karena dia jelas tidak percaya diri sekarang, dia harus menyerah pada gerbang keinginan ini.
Sementara Zuo Mo dan Ding Fengchou tetap diam, Chu Chaoyun dengan tenang dan perlahan berjalan menuju cahaya. Dia menghilang dari pandangan keduanya.
Zuo Mo langsung terpana. Dia mengangkat kakinya dan ingin mengikuti tetapi, pada akhirnya, rasionalitasnya mengatasi dorongan itu.
Zuo Mo mengepalkan tangannya dengan erat dan berkata dengan enggan, “Aku mencapai lantai lima setelah begitu banyak kesulitan. Tanpa diduga, Aku harus mengambil inisiatif untuk menyerah. Aku tidak mau. "
Ding Fengchou memandang Zuo Mo. Mereka telah saling bersaing selama bertahun-tahun. Dia menghela nafas pelan, “Berhentilah merasa bingung. Seseorang harus mengerti kapan harus maju dan kapan harus mundur. Ini mungkin bukan hal yang buruk. "
Awalnya, Ding Fengchou berpikir bahwa karakter utama dalam Percobaan Menara Desolate Kuno ini adalah mereka berdua. Terlepas dari harapannya, Xiao Chen dan Chu Chaoyun merebut kemuliaan.
Sebagian besar jenius puncak bisa mengambil kemenangan dan kekalahan dengan tenang. Ding Fengchou dan Zuo Mo adalah orang-orang seperti itu. Setelah mereka menghela nafas, mereka pulih dari depresi.
Melihat Ding Fengchou, Zuo Mo berkata, "Dalam Kompetisi Pemuda Lima Bangsa terakhir, Aku melampaui Kamu dengan satu langkah. Kami belum memiliki pertarungan yang tepat dalam dua tahun sejak itu. Setelah kita berpisah di Menara Desolate Kuno, kita mungkin harus menunggu sampai Kompetisi Pemuda Lima Bangsa berikutnya sebelum kita bisa bertarung lagi.
“Kamu dan aku, mari bertarung; di sini sekarang. Apa yang kamu pikirkan?!"
Ding Fengchou menggenggam gagang pedangnya erat-erat dengan tangan kanannya. Dia tersenyum dan menangkupkan tangannya. “Itulah yang kupikirkan juga. Biarkan Aku melihat peningkatan Kamu dari tahun-tahun terakhir! "
Di ruang yang luas, mereka melemparkan gerbang keinginan yang berkelap-kelip ke bagian belakang pikiran mereka saat mereka saling bertarung.
Keadaan pikiran seperti itu — mengetahui kapan harus maju atau mundur di hadapan hasrat — akan meningkat pesat bahkan jika mereka tidak menjalani ujian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...