Orang-orang dari Majelis Tetua awalnya berpikir bahwa dengan bakat Murong Chong, dia akan ditarik ke sekte lain. Mereka tidak mengira dia akan kembali ke Paviliun Sabat Surgawi.
Namun, Majelis Tetua memiliki keraguan mereka juga. Mereka khawatir bahwa Murong Chong tidak bisa bangkit setelah mencapai titik terendah dari kekalahannya oleh Xiao Chen.
Mereka curiga bahwa Murong Chong akhirnya kembali ke Paviliun Sabat Surgawi karena orang-orang biasa tidak dapat menarik perhatian sekte besar lainnya.
Dengan demikian, Jiang Chi dan para tetua lainnya ingin menguji kekuatan Murong Chong saat mereka melihatnya.
——
Kembali ke Puncak Qingyun, Xiao Chen mendengar berita tentang kepulangan Murong Chong dari Liu Suifeng. Ketika dia melakukannya, dia merasa terkejut.
Xiao Chen berbeda dari Majelis Tetua. Dia tahu dengan jelas bahwa Murong Chong bukanlah seorang kultivator yang tidak bisa menderita pukulan.
Mengingat bakat Murong Chong, sekte-sekte besar pasti akan menghargainya. Baginya untuk menahan godaan seperti itu dan kembali ke Paviliun Sabat Surgawi berarti dia sama dengan Xiao Chen.
Liu Suifeng berkata, "Kemungkinannya, dia kembali untuk Kompetisi Pemuda Lima Bangsa. Dia mungkin akan datang mencarimu malam ini. ”
Xiao Chen tersenyum lembut. "Setelah tidak bertemu dengannya selama dua tahun, Aku berharap untuk melihat pertumbuhannya."
Liu Suifeng mendesah pelan dan berkata, "Persyaratan untuk Kompetisi Pemuda Lima Bangsa yang akan datang mungkin akan dinaikkan. Mungkin kita harus menjadi Martial Kings, setidaknya, untuk mendaftar. "
Penanam biasa pasti ingin berpartisipasi dalam Kompetisi Pemuda Lima Bangsa. Bahkan jika mereka tidak memenuhi syarat, mereka akan mendapat manfaat dari menonton; itu akan menjadi pembuka mata bagi mereka.
Secara alami, Liu Suifeng tidak terkecuali. Sayangnya, dia terjebak di bottleneck ke Martial King. Dia akan mengalami kesulitan menerobos dalam beberapa bulan lagi.
Xiao Chen membuat keputusan cepat. Dia mengambil seribu Batu Roh Kelas Tinggi dan menyerahkannya kepada Liu Suifeng. Dia berkata, “Gunakan Batu Roh Kelas Tinggi ini untuk mengolah dalam beberapa bulan ke depan. Aku akan membantu Kamu menemukan harta karun alami untuk terobosan Kamu. Kamu harus membuat fondasi yang bagus untuk menerobos ke Martial King. "
Xiao Chen telah mengalami menerobos kemacetan Martial King sendiri. Seseorang harus membangun fondasi yang kuat. Jika tidak, bahkan jika seseorang menerobos, mereka hanya akan menjadi Raja Bela Diri biasa.
Yayasan seseorang terdiri dari Teknik Budidaya mereka, kualitas Batu Roh yang mereka gunakan, harta alami yang mereka gunakan saat menerobos, dan bakat mereka sendiri.
Xiao Chen tidak memiliki cara untuk membantu Liu Suifeng dengan bakatnya atau Teknik Kultivasi. Namun, dia bisa melakukan sesuatu tentang Batu Roh dan harta alam.
Liu Suifeng segera menolak. “Bagaimana Aku bisa mengambil ini? Kamu telah memberi kami begitu banyak Batu Roh. Selain itu, akan sia-sia bagiku untuk menggunakan Batu Roh Kelas Tinggi. ”
Xiao Chen menyarankan, "Jangan khawatir tentang pemborosan. Bahkan jika Kamu membuang sebagian besar Energi Spiritual di Batu Roh Kelas Tinggi, efeknya akan jauh lebih baik daripada Batu Roh Kelas Medial dan Batu Roh Kelas Rendah. Tidak perlu khawatir tentang ini ketika membuat terobosan. "
Jika seorang Martial Saint menggunakan Batu Roh Kelas Tinggi untuk membudidayakan, itu tentu akan menjadi pemborosan besar. Namun, tidak perlu repot untuk terobosan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...