Chapter 438: Ten Consecutive Victories

4K 380 1
                                    

"Sudah waktunya untuk mengakhiri ini!"

Tiba-tiba, Xiao Yang, yang selalu menghindar, terhenti. Sorot matanya menjadi sangat tajam saat dia menusukkan pedangnya ke depan.

Pedang itu berdengung, meninggalkan jejak panjang cahaya merah menyala di udara. Jejak itu adalah Essence yang sangat tebal karena api.

Namun, Yun Ping tidak panik. Sebaliknya, dia tertawa dan berkata, “Kamu mencari kematianmu sendiri. Aku sudah menunggu Kamu sejak lama. Kaulah yang akan kalah! ”

"Cha! Cha! ”

Tepat saat Yun Ping hendak melakukan gerakan membunuh yang kuat, dia tiba-tiba menjadi bingung dan hatinya dipenuhi ketakutan. Ketika dia mencoba menatap mata lawannya, dia merasa lebih ngeri.

Tidak ada alasan untuk kengeriannya, jadi kondisi mental Yun Ping menjadi sangat kacau. Awalnya, dia bisa mengeksekusi serangan pembunuhannya dalam tiga gerakan. Namun sekarang, dia tidak dapat mengeksekusi bahkan setelah waktu yang lama.

Dibandingkan dengan Yun Ping yang bingung, aura Xiao Yang menjadi lebih padat.

Xiao Yang menggunakan pedangnya untuk mengirim senjata lawannya terbang. Kemudian, pedang dengan Essence yang dikaitkan dengan api meletus ke arah dada Yun Ping.

"Bang!"

Luka berdarah muncul di dada Yun Ping. Darah menetes dari mulut Yun Ping saat dia jatuh ke tanah. Pedang dingin muncul di lehernya.

Yun Ping merasa kaget; dia tidak bisa menerima tujuan seperti itu.

Namun, Xiao Yang tertawa dan berkata, “Aku sudah bilang bahwa kemenangan beruntunmu akan berakhir. Datang lagi besok dan berdoa semoga Kamu tidak bertemu Aku lagi. "

Xiao Yang menyarungkan pedangnya dan berjalan ke pria tua berjubah abu-abu. Dia menerima tiga ribu Batu Roh Kelas Medial dari orang tua itu. Sebelum dia pergi, dia tanpa sadar melirik Xiao Chen.

Ketika Xiao Chen bertemu dengan tatapan itu, dia merasa itu agak aneh — rasanya sangat bermusuhan.

Xia Xiyan berpikir ada sesuatu yang salah dan bertanya, “Orang ini tampaknya menargetkan Kamu. Apakah Kamu menyinggung dia sebelumnya, di masa lalu? "

Xiao Chen berkata, "Aku tidak yakin? Namun, Aku tidak takut. Aku sekarang mengerti apa yang sedang terjadi dengan keadaannya. "

Selain dari kondisi aneh Xiao Yang, kekuatan orang itu sebenarnya tidak jauh lebih baik daripada Yun Ping. Namun, ini merupakan pertarungan terakhir untuk Yun Ping hari ini.

Dia merasa cemas dan ingin menyelesaikan lawannya dalam satu gerakan, tetapi akhirnya dia dipimpin oleh hidung oleh lawannya.

Akhirnya, ketika Yun Ping menjadi sangat frustrasi, lawannya tiba-tiba bergerak. Kemudian, dia dikejutkan oleh serangan yang tak terduga, sehingga kehilangannya tidak patut.

"Dong! Dong! Dong! "

Drum terus bergema. Pertempuran nomor 1 hingga 14 berlangsung dengan cepat.

Ada beberapa perkelahian luar biasa dalam pertempuran berikut. Sebagian besar peserta yang keluar memenangkan setidaknya setengah pertarungan mereka. Namun, tidak ada yang meraih sepuluh kemenangan beruntun.

Jika mereka tidak kehilangan suatu tempat di tengah, mereka akan dikalahkan dalam pertarungan terakhir, ketika kondisi mental mereka goyah.

“Siapa nomor 15? Cepat naik! ”

Akhirnya, giliran Xiao Chen. Dia mendorong tanah dengan lembut dan dengan kuat mendarat ke cincin gulat.

"Xiao Chen dari Bangsa Qin Besar, tolong beri Aku petunjuk Kamu!" Xiao Chen menangkupkan tangannya dengan hormat dan menyapa para penonton di sekitarnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang