Kapal-kapal di sekitarnya dan para pembudidaya yang mengendarai Spirit Beasts semua memberi jalan ketika mereka melihat bendera di kapal perang hitam.
Para penjaga di gerbang melirik kerumunan di kapal dan mengabaikan mereka.
Mereka bahkan tidak perlu membayar biaya masuk, dan masuk langsung, tanpa hambatan.
Setelah mereka melewati terowongan di bawah tembok kota, area di depan mereka menjadi luas dan luas. Tak terhitung orang yang berjalan di jalan-jalan di kedua sisi pantai.
Ada banyak pembudidaya dari berbagai negara dan Penggarap Fiend — itu sangat sibuk.
Bangunan-bangunan di sekitarnya semuanya sangat megah. Mereka mempertahankan karakteristik Dinasti Tianwu, membuat orang merasa seperti mereka telah melakukan perjalanan sepuluh ribu tahun ke masa lalu.
"Apakah ini Kota Terpencil?" Kata talenta luar biasa di geladak, merasa tersentuh.
Para pembudidaya muda, termasuk Xiao Chen, melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu. Tepat pada saat itu, sebuah kapal besar menjulang muncul di depan mereka.
Itu sangat besar sehingga tidak lagi dalam skala kapal. Itu lebih seperti sebuah benteng yang bergerak di atas air.
Ada tiga spanduk emas berkibar di helmnya, dan tiga kata, 'Paviliun Bulan Permata', ditulis dalam kaligrafi di spanduk.
Xia Xiyan, yang berada di samping Xiao Chen, berkata, "Ini adalah Paviliun Bulan Permata. Ini adalah rumah lelang terbesar di Kota Desolate. Mereka menyelenggarakan lelang besar setiap bulan. "
Xiao Chen berbisik kaget, "Kamu pernah datang ke Kota Desolate sebelumnya?"
Xia Xiyan mengangguk dan berkata, "Beberapa kali. Ada banyak item bagus di Paviliun Bulan Permata. Pasti akan ada banyak manual rahasia pertempuran jarak dekat yang Kamu cari. "
Xiao Chen merasa itu aneh dan bertanya, "Bagaimana kamu tahu kalau aku mencari manual rahasia pertempuran jarak dekat?"
Sebenarnya, Xiao Chen tidak lemah dalam pertempuran jarak dekat. Teknik Tinju Medial Grade sudah cukup bagi kebanyakan orang di bidang kultivasi yang sama. Namun, jika dibandingkan dengan para genius pada generasinya, itu lebih rendah.
Dalam generasi yang sama, ketika mereka mencapai ranah kultivasi ini, mereka semua akan menggunakan Teknik Martial Peringkat Bumi Tingkat Tinggi, jika tidak memuncak Teknik Martial Peringkat Bumi Tingkat Tinggi.
Xia Xiyan tersenyum dan berkata, "Semua orang bisa mengatakan bahwa jika Kamu memiliki Teknik Fist yang lebih baik, ketika digabungkan dengan tubuh fisik Kamu yang kuat, Kamu akan dapat menggambar bahkan dengan Shi Fen, tanpa harus menggambar pedang Kamu."
Xiao Chen sekarang mengerti. Setelah melihat begitu banyak pertandingannya, tidak aneh bahwa Xia Xiyan melihat apa yang kurang.
“Sayangnya, Jeweled Moon Pavilion hanya akan menyelenggarakan lelang besar sekali setiap setengah tahun. Pada saat itu, Kamu akan dapat melihat harta karun puncak yang sebenarnya. "
“Jika kamu sangat membutuhkan manual pertempuran jarak dekat, kamu bisa pergi dan melihat-lihat Pasar Bawah Tanah Kuno yang Sunyi. Ada banyak jenis orang di sana, dan Kamu mungkin dapat menemukan sesuatu yang baik. "
Xia Xiyan tidak bisa berhenti berbicara dan memperkenalkan banyak hal kepada Xiao Chen. Masalah-masalah Desolate City benar-benar membuka mata baginya.
Sungai-sungai mengalir di mana-mana di Desolate City, jadi kapal perang hitam mengalir di sepanjang salah satunya. Setelah beberapa belokan, ia berhenti di tepi sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...