Xie Ziwen ternganga ngeri pada pita api yang sudah melampaui seribu meter. Dia tidak mengira Xiao Chen akan tahan terhadap suhu nyala api.
Setelah beberapa saat kaget, Xie Ziwen bereaksi. Dia menggerakkan lima jarinya untuk mengendalikan lima pita terluar lainnya, menambah panjangnya lagi.
Xie Ziwen bermaksud untuk menjebak Xiao Chen di dalam pita lagi. Kali ini, selama dia berhasil menjebak Xiao Chen, dia tidak keberatan menghabiskan lebih banyak waktu dan menghindari risiko.
Xiao Chen tersenyum ketika melihat pita api yang panjang. Bagaimana dia bisa membuat kesalahan yang sama dua kali?
"Turun!" Teriak Xiao Chen. Dia menggabungkan Vital Qi dan Essence-nya. Kekuatannya mencapai 400.000 kilogram kekuatan saat dia menarik lima pita di tangan kanannya.
Kemudian, orang banyak melihat pemandangan yang menakjubkan. Tanpa disangka-sangka, Xiao Chen telah menarik pita cukup keras untuk mengirim tuannya terbang di udara, dan dia jatuh dengan keras ke tanah.
"Bang!"
Xie Ziwen jatuh deras ke sungai seribu meter di luar halaman. Sebuah percikan besar terbang ke udara, dan airnya beriak.
"Chi! Chi! "
Ketika pita nyala jatuh ke air, mereka terus membakar. Karena air dan api tidak tercampur dengan baik, api meningkatkan suhu air sampai mendidih.
Uap naik tanpa henti dari permukaan sungai. Segera, uap menyebar ke seluruh tempat.
Xiao Chen merasakan pita api di tangannya mulai melemah. Dia tidak ragu untuk menarik pita nyala ke atas. Sebuah kekuatan besar segera merobek Xie Ziwen dari air.
Tampaknya dia tidak bisa menyebarkan Tarian Seribu Api ini dalam sekejap, Xiao Chen menyadari. Kalau tidak, saat aku menangkap pita, Xie Ziwen akan segera menyebarkannya.
Ini bagus. Xiao Chen mencengkeram pita api dengan cakar naga yang ditenagai oleh Vital Qi dan Essence-nya, melemparkan lawannya ke tanah tanpa jeda.
Seketika, Xie Ziwen tampak terikat dengan tali, dan Xiao Chen melemparkannya ke tanah.
Tubuh Xie Ziwen menabrak segala sesuatu dalam radius seribu meter dari Xiao Chen. Setiap kali dia jatuh ke tanah, dampaknya menciptakan lubang besar.
"Bang! Bang! Bang! "
Lubang-lubang yang dalam segera memenuhi halaman di sekitarnya. Keributan dari pertarungan menarik para penggarap yang lewat.
Xiao Chen, yang ada di langit, tampak seperti sedang bermain dengan mainan. Dia melompat di sekitar puncak Kelas Martial Raja Superior. Rahang semua orang terjatuh; mereka merasa bahwa adegan ini tidak dapat dipercaya.
"Sial! Kekuatannya konyol! "
Semua bakat luar biasa dari berbagai bangsa yang menduduki halaman tidak bisa tidak berseru.
Anehnya, Xiao Chen bermain-main dengan seorang ahli dari Evil Moon Pavilion Great Jin Nation.
Sekitar tujuh menit yang lalu, bahaya masih mengepung Xiao Chen. Hanya dalam tujuh menit, situasinya telah berubah total. Itu terjadi begitu cepat sehingga tidak ada yang punya waktu untuk bereaksi.
"Xiu!"
Tangan Xiao Chen rileks, dan dia menemukan bahwa pita nyala sudah menghilang. Dia memeriksa Xie Ziwen di tanah dan tidak ragu untuk bergegas. Sosoknya melintas, dan ketika dia terbang mendekat, dia mengeksekusi Sembilan Naga Roaming, menciptakan sembilan angka yang tampak identik.
Xie Ziwen terbaring sedih di lubang yang dalam. Rambutnya berantakan, dan kulitnya pucat. Darah menetes dari bibirnya, dan pakaiannya compang-camping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...