Chapter 598: Four Season Saber Technique versus Four Season Saber Technique

4.3K 434 14
                                    

Raungan guntur yang mengejutkan terdengar. Pada saat itu, saber Qi menciptakan celah panjang yang terus menerus pada Platform Cloud Wind yang tangguh. Dalam sekejap mata, Wind Cloud Platform terbelah menjadi dua.

Serangan ini langsung mengetuk Bai Qi kembali seperti bola meriam. Retakan muncul di perisai Pepatah, menyebar seiring waktu berlalu. Setelah menahan rentetan petir liar selama tiga napas, perisai itu hancur.

Namun, selama tiga napas ini, kekuatan Kesengsaraan Petir Ilahi berkurang secara signifikan. Bai Qi menabrak Wind Cloud Barrier dan muntah seteguk darah. Kemudian, dia jatuh ke lantai dengan 'pukulan keras.'

Petir menghilang dan angin berhenti bertiup. Setelah Xiao Chen mengeksekusi Kesengsaraan Petir Ilahi, momentum dari angin dan awan semuanya dikonsumsi.

Keheningan turun di Wind Cloud Platform sekali lagi. Hanya dengan melihat Dragon Qi yang dilepaskan dari celah itu, orang bisa tahu seberapa kuat serangan sebelumnya.

"Ha ha ha! Teknik Lightning Tribulation Sabre memang sesuai dengan reputasinya. Namun, pada akhirnya, aku, Bai Qi, belum tertimpa! "

Rambut Bai Qi kusut dan pakaiannya berantakan saat dia naik kembali ke kakinya. Namun, dia tertawa dengan gila-gilaan, melampiaskan semua ketegangan yang dia rasakan sejak awal pertandingan ini.

Roh yang kuat dan bersemangat menerangi mata Bai Qi. Semangat juang yang kuat membanjiri hatinya. Dia tidak menunjukkan rasa takut ketika dia berkata, “Xiao Chen, aku tidak pernah berada dalam keadaan sesedih ini sejak aku menjadi terkenal. Kamu benar-benar membuat Aku marah. Sekarang setelah Kamu kehabisan momentum, bersiaplah untuk merasakan kemurkaan Aku! ”

Momentum dari semburan energi awal akan memudar dengan semburan kedua dan habis oleh yang ketiga. Ini adalah hasil yang bertujuan Bai Qi. Dia menunggu sampai momentum Xiao Chen mencapai puncak ini. Selama Xiao Chen gagal mengalahkannya ketika momentumnya mencapai puncaknya, maka ketika momentum Xiao Chen anjlok, Bai Qi akan segera menyerang menggunakan Teknik Four Season Sabre.

Pada saat itu, semuanya akan berakhir. Xiao Chen akan merasakan jatuh dari surga dan mendarat di neraka.

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjatuhkan seseorang. Tidak hanya mereka bisa mengalahkan lawan mereka, itu akan menyebabkan lawan mereka menderita kehilangan besar dalam kepercayaan diri dan mengembangkan iblis jantung, yang mengakibatkan mereka tidak dapat maju lebih jauh dalam Teknik Sabre mereka.

"Ini sudah berakhir. Bai Qi akan mengeksekusi Teknik Four Season Sabre. "Seseorang di tribun penonton tidak bisa membantu tetapi menghela nafas. Hasilnya bisa dengan mudah dibayangkan.

Para tetua dari Heavenly Sabre Pavilion memiliki ekspresi yang sangat cemas. Jiang Chi berkata tanpa daya, “Paviliun Sabat Surgawi kami telah menganiaya dia. Jika kita memiliki Teknik Martial yang bisa menyaingi Teknik Four Season Sabre, Bai Qi tidak akan bisa begitu sombong. "

Wajah Xiao Bai yang murni dan menyenangkan penuh dengan kekhawatiran. Sedikit air mata muncul di matanya yang cerah. Kegelisahan bisa terlihat jelas dari kerutan alisnya.

Jin Dabao terus mengipasi dirinya dengan kipas emasnya. Dia menghela nafas dan mengangkat kipasnya, menghalangi pandangannya. "Hai! Sudahlah, Tuan Gendut ini tidak akan terus menonton. Kakak Xiao Chen masih tidak tahu perilaku dirinya dengan benar. Jika itu adalah Tuan Gendut ini, aku tidak akan bertarung. Aku hanya akan mengakui kekalahan dengan cara yang percaya diri dan mengejek, membuat lawan Aku frustrasi sampai mati. ”

"Air Mata Tahan Lama, Tumbuh Hangat Kemudian Dingin!" Teriak Bai Qi, tiba-tiba melakukan gerakan pertama dari Four Season Sabre Technique. Segera, suara air yang mengalir deras terdengar, datang dari sungai yang bergelombang yang terasa hangat dan dingin. Pakaian Bai Qi berkibar saat Essence-nya berfluktuasi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang