Namun, ini tidak cukup; itu jauh dari cukup. Kamu memiliki kondisi puncak angin dan guntur, memungkinkan guntur menggunakan kekuatan angin dan menciptakan momentum tanpa batas untuk menekan orang.
Meskipun demikian, Aku juga memiliki kondisi guntur. Lagipula, milikku lebih kuat dari milikmu, lebih ganas dari milikmu. Aku tidak takut dengan momentum dan penindasan Kamu yang tak terbatas.
Xiao Chen mendapatkan pemahaman dari kehendak guntur abadi Kaisar Guntur di Lembah Guntur Kaisar.
Pada saat ini, Xiao Chen benar-benar melepaskan keadaan gunturnya. Itu sekarang adalah puncak negara kesempurnaan guntur yang mengandung jejak keabadian. Itu juga dicampur dengan keadaan puncak pembantaian.
Sebuah petir merah tua yang mengerikan terbentuk pada pedang panjang dan ramping. Pusaran air kristal Qi berputar sangat cepat di tubuh Xiao Chen, membuat petir merah lebih menakutkan.
"Ledakan!"
Dalam sekejap, kedua klon dan afterimage bergabung, staf dan pedang bertabrakan.
Suara gemetar surga meledak. Kerumunan, yang baru saja disiksa oleh gelombang suara sebelumnya, benar-benar kehilangan pendengaran mereka dengan suara gemuruh ini. Hanya beberapa petani yang lebih kuat yang selamat.
"Mengaum! Mengaum! Mengaum!"
Retakan menyebar di Wind Cloud Arena tempat mereka berdiri. Bahkan lebih banyak Naga Qi bocor dan naga mengaum bergema tanpa akhir. Awan tebal di langit tidak bisa membantu tetapi bergolak.
"Ceng! Ceng! Ceng! ”
Keduanya dengan cepat mundur dengan cepat. Darah menetes dari sudut bibir mereka. Jelas, mereka menderita beberapa luka dalam.
Xiao Chen mundur sepuluh langkah sebelum menstabilkan dirinya sendiri; Namun, Gong Yangyu mengambil total lima belas langkah. Ekspresi Gong Yangyu bahkan lebih sedap dipandang daripada ekspresi Xiao Chen.
Yang satu tidak mengolah tubuh fisik dan yang lainnya memiliki tubuh fisik yang kuat. Sudah jelas siapa yang bisa menahan pukulan yang lebih keras.
Gong Yangyu menyeka darah dari sudut mulutnya. Dia mengungkapkan senyum tipis dan berkata, “Karena Aku berlatih Teknik Staf Abadi untuk Kesempurnaan Hebat, tidak ada seorang pun di generasi yang sama yang berhasil membanjiri Aku dalam kekuatan ofensif. Kamu adalah yang pertama."
Xiao Chen mengacungkan Lunar Shadow Saber-nya dan tersenyum ringan. "Sama untuk ku. Setelah menggabungkan lapisan keenam Purple Thunder Divine Incantation Aku dengan keadaan guntur dan pembantaian Aku, Kamu adalah satu-satunya orang yang masih bisa berdiri dan berbicara setelah serangan Aku. "
Naga itu mengaum bergema dan badai besar muncul. Mereka bersimpati satu sama lain saat mereka saling berhadapan. Mereka tidak peduli dengan kemenangan atau kekalahan; mereka berdua tetap tenang dan tenang.
Pertarungan ini hanya duel.
"Bang!"
Gong Yangyu dengan lembut memutar tongkatnya, dan guntur meraung. Angin kencang bertiup saat ia mendorong tanah dengan keras. Dia dengan cepat mengumpulkan momentum yang kuat sambil berteriak, "Lagi!"
"Fatamorgana abadi!"
Staf berat bergerak ke mana-mana dan dari tempat Gong Yangyu berdiri, ia mewujudkan tiga bayangan. Setiap afterimage memiliki aura yang berbeda.
Yang satu seperti naga banjir yang meraung dengan ganas, memerintah segalanya di bawah langit; satu seperti ular emas yang melonjak, terbang seperti kilat; satu seperti elang yang megah, menembus awan.
Gambar-gambar itu bergerak dalam busur saat mereka dengan cepat menuju Xiao Chen. Saat mereka dekat dengannya, mereka bergabung bersama, tiga aura bergabung dan ditebang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...