Chapter 476: Defeating the Shadow of the Great Emperor

3.9K 418 2
                                    

Xiao Chen mencoba dengan cepat memikirkan tindakan balasan. Dia belum pernah sefokus ini sebelumnya.

Saber Sage … Saber Sage … Sage Martial dari pedang. Meskipun kultivasinya ditekan ke tingkat Xiao Chen, masih ada jarak yang jelas di antara mereka.

Di musim semi, ketika es baru saja meleleh, yang disebut kehangatan hanya relatif terhadap musim dingin. Namun, dibandingkan dengan musim panas, pada akhirnya itu masih dingin.

Mata Xiao Chen berbinar. Dia akhirnya menemukan sesuatu. Kata-kata "hangat" dan "dingin" hanyalah tipuan yang digunakan untuk menipu orang lain.

Dinginnya itu relatif. Tidak peduli seberapa hangat air di musim semi, bisakah itu lebih hangat daripada musim panas?

Xiao Chen tersenyum tipis, berusaha menemukan metode untuk mematahkan teknik ini. Setelah beberapa saat, ekspresi kebingungan di wajahnya memudar, dan nyala api ungu yang tajam membakar pedangnya.

Pusaran air Qi di tubuh Xiao Chen mulai berputar dengan cepat. Essence yang dikaitkan dengan halilintar murni mengalir ke pedangnya. Purple Thunder True Fire membakar lebih ganas, seolah-olah itu mengamuk.

"Istirahat!"

Saat Xiao Chen menyerang, Purple Thunder True Fire yang panas merobek air di depannya. Udara dipenuhi dengan gelembung air mendidih dan uap putih.

"Sial!"

Api ungu menghancurkan semua Qi dingin. Api membakar Xiao Chen benar-benar menekan keadaan es pihak lain, berhasil mendorong Bai Shuihe kembali.

"Angin Musim Gugur Berkarat, Menyapu Daun Jatuh!"

Setelah Xiao Chen mematahkan langkahnya lagi, senyum Bai Shuihe menjadi lebih lebar. Dia memutar pedangnya dan melanjutkan dengan gerakan ketiganya.

Angin kencang dipenuhi rasa kesepian dengan cepat menuju Xiao Chen. Bai Shuihe bergerak dalam angin dengan pedang tajamnya, mengejar Xiao Chen.

Langkah ini sangat ganas. Meskipun telah dieksekusi kemudian, ia datang lebih dulu. Auranya mirip dengan angin musim gugur, yang tidak bisa dilawan oleh daun yang jatuh. Ini membuat Bai Shuihe yang dulu kalah bergerak menjadi sesuatu yang jauh lebih kuat.

Dalam hal aura, Bai Shuihe bahkan melampaui Xiao Chen. Sebenarnya, Xiao Chen bukan tandingannya.

Xiao Chen mundur dengan tegas. Sosoknya gemetar saat dia mengeksekusi Sembilan Naga Roaming. Kemudian, dia menyatu ke dalam sembilan angin sepoi-sepoi yang sejuk dan kembali.

Bocah ini baik, dia sangat menentukan. Dia memantau situasi dengan sangat cermat dan ketika situasinya berubah menjadi buruk, dia segera mundur. Dia tidak gegabah sama sekali.

Bai Shuihe memuji Xiao Chen di dalam hatinya sekali lagi. Matanya menyapu semua sosok. Mengandalkan pengalamannya, ia berhasil mencari tahu mana yang merupakan tubuh aslinya. Selain itu, ia berhasil memprediksi langkah selanjutnya dari Xiao Chen.

Dia melangkah maju, mengirim tipuan, dan bergerak menuju tubuh sejati Xiao Chen.

“Xiu! Xiu! "

Xiao Chens berkedip. Sosok pertama dengan cepat bergabung dengan angka kesembilan di sebelah kiri. Jumlah klon segera berkurang.

Bai Shuihe tersenyum pada dirinya sendiri, pemuda ini sangat pintar, tetapi ia tidak memiliki pengalaman.

Tidak ada kekuatan di balik tipuannya sama sekali. Pedangnya dengan cepat mengubah arah dan menuju ke sosok yang bergabung.

"Langit Musim Panas, Membara di Mana-Mana!"

Orang mungkin bertanya seberapa kuat matahari musim panas yang terik. Ini adalah nyala api paling panas di dunia. Bahkan bisa membuat sungai mengering.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang