Xiao Chen dan yang lainnya dengan cepat melihat ke arah yang ditunjuk Jiang Chi. Mereka melihat lebih dari seratus puncak lebih dari sepuluh kilometer di batas penglihatan mereka.
Posisi puncak gunung sangat aneh. Anehnya, mereka membentuk cincin besar. Kemudian, di tengah-tengah lingkaran gunung ada awan yang tak terbatas.
Awan ini juga berbeda dari awan putih biasa. Mereka jelas terlihat lebih padat dan warnanya lebih dalam.
Dari kejauhan, cincin puncak gunung dan awan di tengah tampak seperti penjara, seolah mereka sedang menjebak sesuatu.
Ada beberapa menara tinggi di puncak gunung. Kadang-kadang, kapal perang dan Spirit Beasts terbang akan berhenti di sana.
Xiao Chen merasa itu aneh. “Ada ratusan puncak gunung di sini. Yang mana Gunung Penyegel Naga? ”
Jiang Chi tersenyum lembut dan menjawab, "Itu yang ada di tengah. Namun, karena terlalu tinggi, sesuatu telah memotongnya sejak lama. Kita tidak bisa melihatnya sekarang, tetapi setelah kita melewati lingkaran gunung, kita akan bisa. "
Setelah terbang selama sepuluh menit lagi, Golden Glazed Ship berhenti di puncak gunung di lingkaran pegunungan.
Banyak kapal perang dan Beast Spirit terbang besar telah berhenti di puncak gunung ini. Sejumlah besar orang menuju menara di sini.
Jiang Chi memimpin enam orang ke salah satu menara. Konter pendaftaran untuk Kompetisi Pemuda Lima Bangsa berlokasi di aula.
Prosedur pendaftarannya agak sederhana. Setelah memeriksa usia tulang keenam dan mencatat sekte dan nama mereka, staf di konter memberikan liontin batu giok berbentuk naga gelap kepada semua orang.
"Ayo, mari kita naik ke atas!"
Ketika kelompok itu menaiki tangga spiral, mereka dipenuhi dengan antisipasi. Segera, mereka tiba di lantai paling atas.
Lantai paling atas tidak memiliki atap. Ketika kelompok itu berdiri, mereka dapat melihat sekeliling mereka tanpa halangan. Pemandangan sekitar ribuan kilometer di sekitarnya terlihat jelas.
Banyak pembudidaya sudah berkumpul di lantai paling atas. Xiao Chen memasuki kerumunan dan menuju ke tepi menghadap ke tengah lingkaran puncak.
Yang mengherankan Xiao Chen adalah bahwa pusat lingkaran puncak itu, secara tak terduga, adalah sebuah kota besar. Kota ini tidak lebih kecil dari Ibukota Provinsi Xihe.
Ketika melihat ke bawah dari lantai atas, bangunan-bangunan di kota itu seperti semut. Hanya beberapa pilar batu bundar yang tidak biasa, yang tingginya beberapa kilometer, lebih terlihat.
Pilar-pilar batu ini memenuhi seluruh kota. Beberapa tinggi dan beberapa pendek. Bersama-sama mereka membentuk gambaran aneh. Setiap pilar batu memiliki ukiran naga besar yang mengelilinginya.
Jika seseorang melihat dengan seksama, mereka akan menemukan bahwa ini adalah kota yang dibangun di tengah gunung.
Gunung besar itu tampak seperti telah ditebang di tengah jalan. Kemudian, sebuah kota besar dibangun di atas tunggul.
Jiang Chi menjelaskan kepada keenam, “Itu adalah Kota Penyegelan Naga. Di bawah itu adalah tunggul Gunung Sealing yang telah dipotong. Apakah Kamu melihat pilar naga itu?
“Ketika kualifikasi dimulai, semua kontestan di lantai tiga dan di atas setiap menara di puncak akan terbang menuju Dragon Sealing City pada saat yang sama. Selama Kamu bisa berdiri di atas pilar naga, Kamu akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pertempuran arena.
“Ada sepuluh pilar naga di tengah yang jelas lebih tinggi dari yang lainnya. Jika Kamu dapat berdiri di atas mereka, Kamu akan menjadi kontestan unggulan. Itu juga tempat dengan persaingan paling ketat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...