Chapter 535: Demonic Spirit Blood Moon Appears

4.3K 392 3
                                    

Ekspresi Xiao Chen berubah serius. Darah mengalir keluar dari sudut bibirnya saat dia terus-menerus mengendalikan gumpalan cairan spiritual untuk memasuki Tianmen Acupoint dan menabrak pusaran air Qi.

Xiao Chen tidak ragu-ragu atau mengubah ekspresinya. Dia tidak menunjukkan rasa takut. Dia bertekad dan tegas. Hanya ada satu pemikiran di kepalanya: Selama Aku masih memiliki satu napas, Aku akan menembus kemacetan yang orang biasa akan membutuhkan sepuluh atau dua puluh tahun untuk istirahat.

Ini karena Xiao Chen tidak biasa; dia tidak dan tidak akan pernah.

Xiao Chen adalah seorang jenius satu dari sepuluh ribu. Dia adalah White Robed Bladesman yang telah membunuh jalan ke tempat dia tanpa kehilangan. Dia adalah jenius puncak era jenius pemula, yang bisa bertarung dengan surga.

Ini adalah masa kultivasi yang luar biasa. Jenius yang tak terhitung jumlahnya memenuhi tanah seperti bintang memenuhi langit. Mereka datang dari banyak tempat, kemana-mana.

Kami para pembudidaya berdarah panas dan penuh kepahlawanan. Kita harus menanggung kesepian dan godaan. Kami berani bertarung dengan surga, dengan dunia, dan orang lain. Kami tidak akan tampak lemah dan malu-malu. Kami tidak takut apa pun.

Berdarah panas dan kepahlawanan tanpa batas. Aku hanya bertanya kepada surga satu hal: apakah puncak itu milik Aku, Xiao Chen? Jika surga tidak menjawab, maka Aku akan menerobos cakrawala ini dan naik ke puncak!

"Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!"

Ledakan terdengar terus menerus di pusaran air Qi. Gelombang kejut yang tersisa menyebabkan cedera pada organ internal Xiao Chen. Namun, dia tidak punya niat untuk santai atau menyerah.

Ketika gumpalan akhir cairan spiritual jatuh ke pusaran air Qi, seluruh pusaran air Qi meledak dan berubah menjadi kacau.

Energi Spiritual Murni melonjak dan menyebar ke seluruh tubuh Xiao Chen. Dia langsung merasa sangat santai dan luka internalnya sembuh.

Xiao Chen menunggu sampai kekacauan mereda sebelum menurunkan kesadarannya. Pusaran air Qi ungu bersinar sekarang setengah Qi dan setengah kristal tembus ungu.

Raja Bela Diri Kelas Tinggi! Akhirnya!

Xiao Chen membuka matanya dengan gembira, dan mereka memancarkan cahaya terang. Matanya tampak seterang matahari di kabut putih, dan sejernih kristal.

Xiao Chen mengambil napas dalam-dalam dan menyerap semua kabut putih dan embun.

“Kultivasi itu sulit dan jalan Aku bahkan lebih sulit daripada yang lain '. Namun, aku akhirnya berhasil menembus ke Superior Martial King. "

Ketika Xiao Chen merasakan Essence eksplosif dari pusaran kristal Qi, dia tersenyum tipis.

Xiao Chen mendorong pintu hingga terbuka dan menuju ke kamar Leng Yue. Ada dua Senjata Rahasia Kelas Menengah yang menunggunya di sana.

Tepat ketika Leng Yue mengeluarkan sarung tangan kulit hitam dari kuali, dia melihat Xiao Chen di pintu. Dia segera tersenyum dan berkata, “Selamat. Kamu tidak diledakkan sampai mati oleh Mutiara Pengumpul Roh. ”

Xiao Chen sedang dalam suasana hati yang baik, sehingga nada sarkastik Leng Yue tidak mengganggunya. Dia menerima sarung tangan kulit hitam dan Sepatu Api Darah dari Leng Yue dan memakainya lagi.

"Xiu!"

Sebelum Leng Yue bisa memperkenalkan dua Harta Karun Rahasia yang disempurnakan ke Xiao Chen, mereka merasakan angin dingin turun dari langit. Itu masuk melalui jendela dan memasuki pori-pori mereka. Angin dingin mengguyur.

"Sesuatu yang salah!"

Xiao Chen kaget. Peristiwa besar yang dia antisipasi mungkin mulai sekarang.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang