Cahaya pedang yang menyilaukan langsung tiba di depan wajah Xiao Chen. The Heavenly Roc mengepakkan sayapnya, menciptakan angin kencang.
Rambut dan pakaian Xiao Chen berkibar tanpa henti. Untuk menghadapi serangan pedang ini dengan kecepatan puncak, pedangnya cepat mengumpulkan energi dari angin dan awan dan terhalang.
"Bang!"
Gelombang kejut intens meledak. Seribu langkah di bawah keduanya hancur menjadi pecahan batu.
Energi besar dari keduanya bentrok di udara, memberikan kecemerlangan yang menyilaukan di langit malam.
Xiao Chen dengan cepat berputar-putar di udara, menghilangkan kekuatan di pedang. Dia hanya bisa menggambarkan serangan lawannya dengan cepat.
Serangan itu begitu cepat sehingga kekuatan yang dibawanya sama dengan puncak Teknik Martial Peringkat Bumi Tingkat Tertinggi. Bahkan, itu bahkan mungkin lebih kuat.
"Ledakan!"
Tiba-tiba, guruh guntur meraung beberapa kilometer di langit. Angin dan awan berhimpun dari segala arah. Tiga langkah pertama dari Teknik Lightning Tribulation Sabre akhirnya selesai.
"Awan dari segala arah berkumpul, Petir Angin Chop!" Teriak Xiao Chen galak. Mengendarai momentum besar, ia melakukan langkah keempat Lightning Tribulation Sabre Technique.
Ada total sembilan langkah dalam Teknik Sabre Tribulation Lightning. Tiga gerakan pertama mengumpulkan momentum dan energi, tiga gerakan tengah membawa petir, dan tiga gerakan terakhir memanggil kesusahan petir. Ini adalah inti dari Teknik Sabre.
Setelah Teknik Sabre ini dieksekusi, fenomena misterius itu seperti kesengsaraan petir sejati. Perlahan-lahan berkumpul dan meletus pada akhirnya.
Dengan dukungan niat pedang, Xiao Chen mengeluarkan kekuatan besar dari Petir Angin Petir ini.
Angin bertiup, awan melayang, guntur menderu. Dimulai dengan momentum angin dan awan, kekuatan petir yang meletus adalah Petir Angin Petir!
Pedang itu bergetar dan menyala dengan api petir ungu terang. Ketika kilat menyinari langit, wajah tampan Xiao Chen tampak galak.
Pria bertopeng itu tersenyum tipis. Ekspresinya di bawah topengnya sama riangnya seperti sebelumnya. Dia mengevaluasi dengan lembut, “Tidak buruk. Maju dengan angin, mengumpulkan momentum dengan awan, dan menggunakan petir sebagai tombak. Kamu telah memahami poin utama dari langkah ini.
“Sayangnya, kamu masih kurang dalam pemahamanmu tentang keadaan angin. Ini bukan bagaimana angin bertiup! "
Tatapan pria bertopeng itu setajam pisau; dia bisa mengetahui seluk-beluk serangan ini dengan satu lirikan. Kemudian, cahaya keemasan di belakangnya menjadi lebih menyilaukan. Keadaan cahaya yang intens menyinari malam lebih terang dari siang hari.
"Xiu!"
Pria bertopeng itu menusukkan pedangnya ke depan. Pada saat itu, cahaya keemasan yang tak terbatas berkumpul di ujung pedangnya. Malam yang sebelumnya cerah kembali menjadi gelap.
Dalam kegelapan malam, hanya ujung pedang yang tanpa batas luar biasa. Golden Heavenly Roc membentangkan sayapnya dan berteriak, dan angin kencang segera berhembus. Kemudian, titik cahaya keemasan keluar dari ujung pedang.
Cahaya keemasan menembak Xiao Chen bersama-sama dengan angin kencang. Saat cahaya keemasan bergerak, energinya yang kuat membuat riasan ruang di sekitarnya.
Ekspresi Xiao Chen sedikit berubah. Angin kencang dari Roc Surgawi emas tiba-tiba menekan anginnya.
Dengan anginnya ditekan, awan di atas menunjukkan tanda-tanda bubar. Tanpa angin dan awan, kekuatan petir akan dua puluh persen lebih lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...