Chapter 518: Refining the Spirit Gathering Pearl

4.3K 388 3
                                    

Xuanyuan Zhantian tertawa keras setelah berbicara. Kemudian, dia menuju ke Ruang Exchange dengan langkah besar, memunggungi keempatnya. Dia tidak punya niat untuk memperhatikan mereka.

Pengabaian ini sangat mengecewakan tuan muda berjubah hijau. Dia mengepalkan tangan dengan erat dan wajahnya berubah pucat. Dia merasa sangat tertahan.

Tuan muda berjubah ungu di sampingnya menghiburnya, “Kakak, abaikan saja dia. Kamu baru saja maju ke Kesempurnaan Besar setengah-langkah Martial Monarch. Tidak akan terlambat bagi Kamu untuk bertarung dengannya setelah Kamu melatih lebih banyak lagi. ”

Tuan muda berjubah hijau itu tampak dingin ketika dia berkata, “Orang ini sangat sombong. Dia tampaknya berpikir bahwa Istana Naga Suci sama dengan lima ribu tahun yang lalu. Suatu hari, Aku akan membuatnya berlutut di depan Aku dan memohon belas kasihan. "

"Ha ha! Berhenti membual. Xuanyuan Zhantian sudah mengalahkanmu sekali. Kamu bisa melupakan tentang membalikkan meja padanya selama sisa hidup Kamu. ”

Tujuh pemuda, semuanya mengenakan Armor Pertempuran emas, memasuki istana. Mereka semua memiliki pedang yang diikat di pinggang mereka.

Ketika ketujuh dari mereka berdiri di pintu masuk bersama-sama, mereka tampak sangat mempesona. Rasanya seperti aula menjadi cerah karena mereka.

"Tujuh Ksatria Laut Barat juga ada di sini!"

"Ini menyenangkan. Sekarang, hanya Pahlawan Empat Laut Selatan yang hilang. Jika mereka ada di sini, maka semua bakat luar biasa dari Laut Tanpa Batas akan dikumpulkan. "

Sama seperti semua orang mengatakan ini, sekelompok campuran empat pemuda masuk melalui pintu samping. Mereka menyimpan profil yang sangat rendah. Setelah mereka masuk, mereka tidak pergi ke dinding peringkat titik di tengah tetapi langsung menuju ke Ruang Exchange sebagai gantinya.

Namun, aura kuat yang diberikan keempat tidak luput dari perhatian para pembudidaya di aula. “Ini benar-benar Pahlawan Empat Laut Selatan. Semua bakat luar biasa dari generasi muda Laut Tanpa Batas dikumpulkan. "

Jelas, Empat Muda Masters Laut Utara dan Tujuh Ksatria Laut Barat tidak bersahabat satu sama lain. Namun, tuan muda berjubah hijau bertahan. Dia menatap dingin pada pemimpin ketujuh sebelum menuju ke Ruang Exchange.

Xiao Chen tidak mengira akan ada begitu banyak genius yang kuat di Laut Tanpa Batas. Ada begitu banyak talenta tersembunyi dan mereka jauh lebih kuat daripada talenta dari empat negara.

Di benua itu, mungkin hanya para genius puncak Bangsa Jin Besar yang akan memiliki kekuatan seperti itu.

Aku masih lebih lemah dari mereka. Namun, Aku baru saja mulai. Kecuali jika mereka maju ke Martial Monarch, aku seharusnya bisa menahan diriku terhadap mereka.

Xiao Chen bisa merasakan jarak antara dia dan mereka, tetapi dia tidak kesal. Sebaliknya, darahnya mendidih karena kegembiraan dan dia menjadi lebih termotivasi.

Namun, rasanya aneh bahwa orang-orang ini kembali dari medan perang bersama. Waktunya tampaknya bukan kebetulan.

Bai Lixi sudah pulih dari keterkejutannya sebelumnya. Ketika dia melihat ekspresi serius Xiao Chen, dia berpikir bahwa Xiao Chen kesal karena orang-orang ini telah mencuri pusat perhatian darinya.

Bai Lixi menghiburnya, mengatakan, "Jangan terlalu memikirkan ini. Pusat perhatian mungkin difokuskan pada Kamu di Tanah Sunyi Kuno. Namun, itu tidak ada artinya di Laut Tanpa Batas.

“Sembilan Vena Naga dari Benua Tianwu telah hilang sejak jatuhnya Dinasti Tianwu. Selain dari Bangsa Jin Besar, bangsa-bangsa di Benua Tianwu memiliki Energi Spiritual yang jarang. Adapun Energi Spiritual Laut Tanpa Batas, itu belum berubah sejak Era Kuno. Lebih jauh lagi, orang-orang ini memiliki kekuatan yang kuat mendukung mereka. Mereka telah makan harta alami sejak mereka masih muda. Semua Harta Rahasia mereka lebih kuat dari milikmu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang