Chapter 558: Yue Chenxi Emerging from Closed-Door Training

4.6K 421 9
                                    

tetua Pertama di tengah berkata dengan sungguh-sungguh, “Sulit dikatakan. Sekte Pedang Salju yang Melayang, Sekte Sun Moon, Istana Agung Yi, dan sekte-sekte lainnya juga memiliki genius. Selanjutnya, ada delapan Klan Noble. Kami hanya bisa memastikan kapan dia keluar. ”

"Ledakan!"

Tiba-tiba, cincin cahaya yang cemerlang meletus dari cahaya beraneka warna, seperti matahari pagi yang perlahan naik.

Tepat di tengah lingkaran cahaya adalah Yue Chenxi yang cantik. Di bawah iluminasi cahaya warna-warni, dia tampak seperti peri, halus dan elegan.

"Dia keluar!"

Ketika semua lampu warna-warni berkumpul bersama, mereka membentuk jembatan pelangi. Yue Chenxi berjalan di jembatan pelangi menuju tiga tetua.

"Chenxi menyapa Paman Bela Diri Pertama, Paman Bela Diri Kedua, dan Paman Bela Diri Ketiga." Yue Chenxi tersenyum saat dia membungkuk sedikit.

tetua Pertama dengan cermat mengukurnya. Setelah itu, syok membanjiri wajahnya saat dia bergumam, "Kesempurnaan setengah langkah Martial Monarch!"

Yue Chenxi mengungkapkan senyum tipis di wajahnya. Dia berkata, “Aku telah memahami kondisi cahaya dan kondisi awan hingga batasnya. Aku juga mencapai Kesempurnaan Hebat di Fajar Matahari Pagi. ”

tetua Pertama tertawa keras dan berkata, “Bagus. Sekarang Kamu memenuhi syarat untuk bersaing untuk dua posisi terakhir dari sepuluh besar. "

Delapan Klan Noble telah ada selama sepuluh ribu tahun. Masing-masing dari mereka telah menghasilkan Kaisar Martial sebelumnya. Keturunan mereka semua memiliki garis keturunan seorang Kaisar. Bakat mereka semua mengejutkan dan sangat kuat.

Dalam setiap Kompetisi Pemuda Lima Bangsa, delapan besar akan ditempati oleh orang yang berbeda. Namun, ada satu hal yang tidak berubah — delapan teratas selalu diduduki oleh para murid dari delapan Klan Noble ini.

Ini sudah membentuk pola yang pasti dan tidak akan berubah. Tidak pernah ada kejutan yang tidak terduga.

Itulah sebabnya tetua Pertama hanya bisa mengatakan bahwa Yue Chenxi bisa bersaing untuk peringkat kesembilan dan kesepuluh; delapan peringkat teratas tidak tersentuh.

Namun, ekspresi Yue Chenxi tidak berubah. Dia hanya melihat ke arah Bangsa Qin Besar yang jauh di barat. Antisipasi bersinar di matanya.

Yue Chenxi bergumam pelan pada dirinya sendiri, "Aku ingin tahu, seberapa kuat orang itu sekarang?"

Dua tahun telah berlalu. Aku mengandalkan Bunga Fajar untuk memajukan kekuatan Aku dengan cepat. Dia tidak memiliki sekte di belakangnya dan merupakan seorang kultivator independen. Apakah dia bisa mengikuti?

——

Great Jin Nations, Satu dari Sepuluh Sekte Besar — ​​Paviliun Jahat Bulan:

Jenius top Paviliun Evil Moon, Bai Zhan, duduk tanpa ekspresi di atas pusat danau berbentuk bulan purnama. Sekilas, danau itu tenang dan damai.

Namun, jika seseorang melihat dengan hati-hati, ada bintik-bintik merah yang tak terhitung jumlahnya melompat di sekitar permukaan danau seperti cermin.

Ada banyak sekali, danau itu nampak seperti air dan lampu merah.

Jika kultivasi seseorang mencapai Martial Monarch dan dapat memperluas Energi Mental mereka, mereka akan terkejut menemukan bahwa lampu merah semua percikan panas.

Api dan air saling bertentangan. Ini adalah prinsip alam yang abadi. Namun, pada saat ini, banyak bunga api terbakar aneh di dalam danau yang luas.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang