Raungan naga yang keras bergema di atas danau ketika kepala naga muncul di depan kepalan Xiao Chen.
“Kamu melebih-lebihkan dirimu sendiri. Kamu benar-benar berani menyerangku lebih dulu! ”
Gao Yangyu tampaknya tidak panik. Dia membagi perhatiannya dan memindahkan Essence-nya untuk mengirimkan serangan telapak tangan lagi.
Kepala naga berserakan dan Xiao Chen jatuh tiga kali di udara, menghilangkan kekuatan dari serangan telapak tangan. Dia mengubah tangan kirinya menjadi cakar. Cakar naga biru muncul dan ada raungan naga gemuruh lainnya.
Gao Yangyu memiringkan tubuhnya untuk menghindar, dan sosoknya melintas dan tiba di sebelah kiri Xiao Chen. Dia bergerak maju dan mengirim serangan telapak tangan.
"Mengaum!"
Naga mengaum terus bergema tanpa akhir. Xiao Chen mengepalkan tangan kanannya dan menggabungkan Vital Qi dan Essence bersama-sama, bertabrakan dengan Gao Yangyu.
"Bang!"
Tinju dan telapak tangan berbenturan dan danau yang awalnya tenang menjadi gelisah. Ombak melonjak lebih dari seratus meter dari danau, mengisi udara dengan air sebelum jatuh kembali seperti hujan.
Gao Yangyu yang sebelumnya tidak bisa bergerak akhirnya mundur tiga langkah setelah serangan ini.
Namun, Xiao Chen berada dalam kondisi yang bahkan lebih menyedihkan darinya. Dia mundur sepuluh langkah sebelum dia bisa berdiri stabil di atas air.
"Ha!"
Sebelum Gao Yangyu menemukan pijakannya, Bai Lixi dengan cepat bergegas ke atas air. Setiap langkah yang diambilnya mengandung kekuatan mentah; Ketika kakinya mendarat, sebuah pilar air akan menyembul.
Gao Yangyu memiliki ekspresi suram saat ia secara paksa menekan fluktuasi darah dan Qi. Dia mengirimkan dua serangan telapak tangan secara berurutan; angin menderu dan suara air terjun menderu terus menerus.
Kekuatan dari dua serangan langsung menghilangkan serangan bergelombang Bai Lixi.
Bai Lixi mundur dua langkah di atas air. Dia tertawa kecil dan berkata, “Pak tua, mengapa kamu tampak lemah? Ayo, terima serangan dari kapak Aku! ”
Ketika seekor harimau turun ke dataran, ia akan diganggu oleh anjing. Gao Yangyu mengamuk di dalam hatinya. Biasanya, kedua orang ini tidak cocok untuknya. Namun, ketika mereka bekerja bersama, tidak ada waktu baginya untuk bernapas. Sebaliknya, dia merasakan ketidakberdayaan. Dia harus berurusan dengan salah satu dari mereka terlebih dahulu.
Gao Yangyu melihat sekeliling dan mengambil keputusan. Dia mendorong air dan danau itu berpisah.
Dengan udara di bawah kaki Bai Lixi, ia segera jatuh ke bawah, membuatnya merasa sangat tertekan.
Gao Yangyu mengabaikan apa yang terjadi pada Bai Lixi; dia hanya mendengus dingin dan bergegas ke Xiao Chen dengan kecepatan kilat.
Aku hanya menunggumu! Kepala naga muncul di tangan kanan Xiao Chen dan cakar naga muncul di tangan kirinya yang menyebar. Kemudian, ilusi Naga Azure muncul di belakangnya.
"Gabung!" Teriak Xiao Chen dan gambar naga di belakangnya mencapai kesempurnaan. Kemudian, dia memukul Gao Yangyu yang mendekat dengan tinju kanannya.
"Mengaum!"
Raungan naga yang memekakkan telinga bergema di seluruh danau. Azure Dragon meninggalkan Xiao Chen dan mungkin Dragon tertinggi menyebar di permukaan danau.
Riak muncul di danau dan berubah menjadi ombak besar.
Ekspresi Gao Yangyu segera berubah saat dia dengan cepat membentuk segel tangan. Setelah itu, air danau di bawahnya naik ke perisai di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Приключения[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...