Chapter 493: Terror of the Heavenly Extermination Union

4.3K 408 8
                                    

Ekspresi Shi Hailong tenggelam tetapi tidak ada tanda panik di matanya. Dia tersenyum dingin dan berkata, "Senang mereka datang; kita bisa mencabut mereka sepenuhnya. ”

“Xiu! Xiu! Xiu! "

Tiga sosok dengan aura bergelombang muncul di tengah alun-alun. Semua orang segera merasakan tekanan kuat.

Orang yang memimpin ketiganya mengenakan jubah biru yang cantik dan memiliki cincin jempol giok di tangan kanannya; dia tampak seperti pedagang.

Orang ini sepertinya bergegas terburu-buru; dia bahkan tidak meluangkan waktu untuk mengubah kedoknya yang biasa.

Namun, ketika orang ini melihat Gong Haoyu ditanam ke tanah dan Xie Ziwen yang sangat lemah, dia menghela nafas — dia masih terlambat.

"Chi!"

Kekuatan hisap dari pembudidaya berjubah biru menarik Gong Haoyu dari tanah. Pembudidaya berjubah biru meletakkan jarinya di pergelangan tangan Gong Haoyu untuk memeriksa denyut nadi Gong Haoyu. Yang membuatnya lega, dia masih hidup.

Setelah itu, dia dengan santai melemparkan Gong Haoyu ke seseorang di samping sebelum menatap Xiao Chen seolah dia ingin mengatakan sesuatu. Namun, dia tidak mau berkomentar pada akhirnya.

Kultivator berjubah biru menginstruksikan seseorang untuk menjemput Xie Ziwen dan bersiap untuk pergi. Namun, Shi Hailong tertawa dingin tanpa mengatakan apapun. Dia tampak agak main-main pada tiga orang itu.

"Bang!"

Tiga orang yang naik ke udara menabrak penghalang Qi dan bangkit dengan kuat, jatuh ke tanah dengan cara yang agak menyedihkan.

"Bang! Bang! Bang! "

Ketiganya mencoba lagi di lokasi yang berbeda. Sekali lagi, mereka jatuh dengan sedih.

Terlepas dari seberapa banyak Essence yang digunakan ketiga, upaya mereka sia-sia. Sebaliknya, semakin banyak Essence yang mereka gunakan, semakin besar cedera yang mereka derita.

Ekspresi ketiga berubah sangat ketika mereka melihat sekeliling dan gagal untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kesulitan mereka; mereka bahkan tidak tahu di mana orang itu berada.

“Mereka benar-benar melebih-lebihkan kemampuan mereka. Adalah satu hal bagi Martial Monarch setengah langkah untuk datang ke Serikat Pemusnahan Surgawi dan berperilaku kejam. Namun, sekarang mereka mengirim tiga Raja Bela Diri. "

"Pengadilan Menara Desolate Kuno adalah masalah besar. Lima senior dari Serikat Pemusnahan Surgawi pasti ada di sini. Mereka hanya menyembunyikan diri karena tidak nyaman bagi mereka untuk menunjukkan diri di sini. ”

"Jika mereka tidak mengungkapkan sebagian dari kekuatan mereka, kelompok orang ini akan benar-benar berpikir bahwa beberapa Raja Bela Diri akan dapat melakukan sesuka mereka di Serikat Pemusnahan Surgawi."

Banyak pembudidaya yang menonton mengungkapkan ekspresi menikmati adegan yang hidup; mereka menemukan situasi ini sangat menarik.

Kultivator berjubah biru berteriak ke langit, "Apakah Senior tolonglah dengan murah hati dan biarkan kami pergi? Mulai hari ini, Evil Moon Pavilion tidak akan pernah menginjakkan kaki lagi di Kota Desolate! ”

Mendengus dingin datang dari tujuh ribu meter di langit. Kerumunan samar-samar bisa melihat lima sosok tidak jelas tersembunyi di awan yang tak terbatas.

Awan bergejolak di belakang mereka, menciptakan suasana yang megah.

“Enyahlah! Aku akan mengatakan ini hanya sekali: Xiao Chen berada di bawah perlindungan Serikat Pemusnahan Surgawi Aku. Kami tidak peduli dengan konflik antara generasi muda. Namun, jika Kamu tidak mengikuti aturan dan mengirim seseorang dari generasi yang lebih tua, para jenius dari Evil Moon Pavilion dapat melupakan tentang keluar dari Bangsa Jin Besar. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang