Mo Fan berkata dengan sedih, “Aku telah menyelidiki Gereja Surgawi Suci ini secara detail. Asal usul mereka sangat misterius. Aku juga punya beberapa tebakan tentang itu, tetapi Aku tidak yakin tentang itu. Aku hanya akan memberi tahu Kamu apa yang Aku yakini.
“Ada enam kota di Kabupaten Qizi, yang masing-masing memiliki figur yang didukung oleh Gereja Surgawi Suci. Pada titik tertentu, mereka telah menguasai semua kekuatan bawah tanah di seluruh Wilayah Qizi.
“Aku menghabiskan beberapa waktu mengunjungi beberapa kabupaten lain. Aku menemukan bahwa Gereja Suci Surgawi memiliki cabang di kabupaten itu. Demikian juga, mereka menggunakan metode yang sama untuk mengendalikan boneka di sana.
"Sepertinya seluruh Bangsa Great Qin memiliki cabang-cabang Gereja Suci Surgawi. Namun, mereka hanya aktif di tingkat kabupaten, sehingga mereka tidak menarik banyak perhatian di tingkat prefektur. "
Xiao Chen memikirkannya, tetapi dia tidak terlalu banyak membacanya. Gereja Suci Surgawi ini sepertinya hanya pemain kecil. Pada akhirnya, apa yang perlu dilakukan sekte adalah menunjukkan kekuatan bela diri mereka sendiri untuk benar-benar memerintah.
Jika kekuatan sekecil itu benar-benar membuat sekte yang kuat, masalahnya akan mudah diselesaikan: sekte itu hanya akan mengirim Martial Monarch.
Sekarang Xiao Chen memiliki ide kasar, dia berkata, "Katakan padaku di mana markas besar Gereja Surgawi Suci berada. Aku akan melakukan perjalanan ke sana secara pribadi. "
Akan mudah untuk menghancurkan Klan Zhang. Namun, pihak lain bisa dengan mudah meningkatkan kekuatan lain seperti Klan Zhang. Jadi yang perlu ditangani adalah Gereja Surgawi Suci, bukan Klan Zhang.
"Jangan membicarakan hal ini lagi. Biarkan Aku memberi Kamu sesuatu. ”Setelah mendapatkan jawaban, Xiao Chen mengubah topik pembicaraan. Dia mengeluarkan petenis peringkat 9 Demonic Core yang berusia seribu tahun yang dikaitkan dengan petir dan berkata, "Selain dari masalah sebelumnya, aku ingin meminta bantuanmu."
Mo Fan mengambil Core Iblis dan memeriksanya. Ekspresinya berubah ketika dia berseru, “Ini adalah inti dari Binatang Iblis Peringkat 9! Brat, dari mana Kamu mendapatkannya? Seberapa kuat kamu sekarang? ”
Xiao Chen tersenyum tipis dan menunjukkan, "Binatang iblis seribu tahun sudah setara dengan Martial Sage. Itu adalah sesuatu yang Aku tidak bisa bunuh. Ini diberikan kepada Aku oleh seorang teman. Aku ingin Kamu membantu Aku memasukkan Demonic Core peringkat 9 petir ke dalam Lunar Shadow Saber. Dapatkah engkau melakukannya?"
Sambil tersenyum, Mo Fan berkata, “Serahkan padaku. Meskipun Aku masih pincang setelah menggunakan Resep Alkimia yang Kamu berikan kepada Aku, meridian di sana sudah sembuh. Aku tidak mandek selama empat tahun terakhir. "
Mo Fan setuju tanpa ragu. Dia mengambil Lunar Shadow Saber dan Core Iblis sebelum pergi ke bengkelnya, menolak bantuan Xiao Chen.
"Gereja Suci Surgawi … Aku harap itu tidak akan terlalu banyak masalah," Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri setelah Mo Fan pergi.
Apa pun yang terjadi, Klan Xiao adalah akar Xiao Chen di dunia ini. Tidak mungkin baginya untuk berdiri ketika dia melihat Xiao Clan dalam kesulitan.
Dengan begitu, Xiao Chen tidak akan tenang ketika dia pergi. Dengan begitu banyak kekhawatiran, dia tidak akan bisa tenang.
Mo Fan mungkin perlu waktu untuk memperbaiki kembali Lunar Shadow Saber. Xiao Chen tidak ingin membuang waktu. Jadi, dia mengambil dua Batu Roh Kelas Tinggi, lalu duduk bersila di halaman dan memasuki kondisi kultivasi.
Empat jam kemudian, Xiao Chen merasakan aura yang kuat. Seseorang sedang menyelidikinya dengan persepsi mereka.
Dia membuka matanya dan segera memperluas Sense Spiritualnya. Dia melihat seorang lelaki berjubah hitam aneh berdiri di atap sebuah rumah yang berjarak satu kilometer dari bengkel. Orang itu melihat dengan mata tidak ramah ke arah Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...