Ketika Xiao Chen berkelahi dengan Xie Ziwen, ia hanya menggunakan enam puluh persen dari kekuatannya. Di antara Martial Monarch setengah langkah, ada yang kuat dan yang lemah.
Gong Haoyu ini adalah salah satu yang relatif lebih lemah. Diberi kekuatan Xiao Chen sekarang, ia memiliki setidaknya lima puluh persen peluang kemenangan melawan Gong Haoyu. Jadi dia memutuskan untuk mencobanya.
"tetua Shi, haruskah kita menghentikan ini?" Seorang tetua Serikat Pemusnahan Surgawi bertanya dengan cemas.
Shi Hailong bergumam pada dirinya sendiri untuk waktu yang lama sebelum mengingat apa yang dikatakan Xiao Chen kepadanya sebelumnya. Dia menjawab, “Kami akan mengamati dulu. Xiao Chen seharusnya memiliki rencananya sendiri; dia tidak akan bertempur, dia tidak percaya diri untuk menang. ”
"Mati!" Gong Haoyu berteriak saat dia memancarkan aura Martial Monarch setengah langkahnya. Rambut dan pakaiannya berkibar meskipun tidak ada angin. Kemudian, dia mengambil tujuh langkah ke udara dan mengirim serangan telapak tangan ke Xiao Chen.
Serangan telapak tangan ini sama sekali tidak terlihat mewah; itu hanya mengandalkan keuntungan dari kultivasi Gong Haoyu yang lebih tinggi. Dia ingin berbenturan langsung dengan Xiao Chen dan memamerkan kekuatannya sejak awal.
Xiao Chen mengubah cengkeramannya pada pedang ke pegangan dua tangan. Kemudian, dia menanamkan kakinya di tempat untuk menghadapi serangan telapak tangan dengan aura bergelombang.
"Bang!"
Angin telapak tangan dan lampu pedang berbenturan di udara, memicu ledakan besar. Riak muncul di ruang angkasa, menyebar ke mana-mana.
Gong Haoyu mundur lima langkah dan Xiao Chen tujuh. Ini bukan efek yang dimaksudkan oleh Gong Haoyu.
Awalnya, Gong Haoyu berpikir bahwa dia bisa menekan Xiao Chen dengan serangan telapak tangannya. Namun, Xiao Chen membalas dengan kekerasan, mengatakan kepadanya bahwa ini tidak mungkin.
"Melonjak Lima Gunung!" Ekspresi Gong Haoyu menjadi suram; dia tidak lagi berani meremehkan Xiao Chen. Jadi, dia menggunakan Teknik Bela Diri yang keahliannya.
Gong Haoyu melompat dan lima gunung dengan gaya berbeda muncul. Mereka terhubung, membentuk pegunungan yang luas saat mereka menekan ke arah Xiao Chen.
"Wukui Mengguncang Surga!"
Xiao Chen tidak ragu untuk terus berbentrokan. Pohon Wukui ilahi muncul dan menabrak lima gunung dengan energi listrik yang kuat.
"Ledakan!"
Gunung-gunung hancur dan guntur meledak. Mereka meledak di udara dan gelombang kejut mengamuk keluar. Langit dan bumi segera berubah warna.
"Peaks Terbalik Aneh!" Gong Haoyu berteriak dengan ganas. Ketika tangannya bergerak cepat, lima gunung yang hancur tiba-tiba berkumpul kembali dan membentuk barisan gunung yang tidak biasa.
Barisan gunung ini terbalik. Ujung gunung itu seperti pisau tajam saat menusuk ke arah Xiao Chen.
"Wukui Hancurkan Surga!"
Xiao Chen berjungkir balik di udara, menghilangkan kekuatan serangan sebelumnya. Kemudian, dia mengarahkan pedang ke lawannya.
Petir berkedip di langit saat seberkas cahaya yang cemerlang dengan cepat melesat keluar dari pedangnya. Segera, seberkas cahaya menembus bagian tengah pegunungan yang terbalik.
"Bang! Bang! Bang! "
Gunung-gunung segera hancur menjadi batu yang tak terhitung jumlahnya, jatuh ke tanah.
Ini adalah fenomena misterius yang didukung oleh keadaan bumi pada batasnya. Mereka berperilaku seperti gunung sungguhan — ketika bebatuan menghantam tanah, mereka membuka lubang yang dalam di Tianwu Plaza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Aventura[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...