Chapter 464: Competition of States

4.1K 383 1
                                    

Semua orang di sini adalah lawan potensial dalam pertarungan arena. Jika mereka dapat memahami kekuatan lawan mereka di hadapan mereka, mereka akan dapat menghemat banyak usaha.

"Sial! Sial! ”

Pedang Qi terbang ke mana-mana di dalam di halaman. Ketika mereka berdua saling bertarung, mereka terus menggunakan segala macam Teknik Pedang.

Keduanya sama-sama cocok — tidak ada yang bisa menang atas yang lain. Liu Yong merasa agak terkejut ketika dia berkata, “Aku kira Kamu akan mengerti maksud pedang dalam satu tahun terakhir. Terlebih lagi, Kamu berhasil memahaminya hingga tiga puluh persen; itu bukan prestasi sederhana! "

Zhou Wei mengeksekusi niat pedangnya ke puncaknya. Dia merasa agak senang ketika dia berkata, “Satu tahun sudah cukup untuk banyak hal berubah. Jika itu semua kemampuan yang Kamu miliki, maka jika Kamu bertemu Aku di arena pertempuran, Kamu akan lebih baik kehilangannya. "

"Ledakan!"

Pedang di tangan Zhou Wei bergetar dan niat pedang yang lebih kuat dicurahkan. Pedang Qi yang keluar menjadi lebih tajam juga.

"Sial! Dang! Sial! ”

Saat Zhou Wei mengayunkan pedangnya, Liu Yong terpaksa mundur dengan beberapa langkah. Timbangan mulai berujung pada kebaikan Zhou Wei.

"Ini adalah niat pedang yang telah aku pahami hingga lima puluh persen!"

Para pembudidaya yang sedang menonton berbisik, “Lima puluh persen niat pedang dipahami adalah niat pedang Kesempurnaan Kecil puncak. Setelah seseorang melewati rintangan ini, itu akan menjadi niat pedang Great Perfection. ”

Untuk pendekar pedang yang memahami maksud pedang hingga lima puluh persen pada usia ini, mereka harus sangat kuat. Tidak heran Zhou Wei ini berani menantang Liu Yong.

Kartu as-nya ini menjelaskan segalanya.

Ekspresi Liu Yong sedikit berubah, tetapi itu kembali normal dengan sangat cepat. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Lima puluh persen memahami maksud pedang? Aku sudah mencapai itu setengah tahun yang lalu, tetapi Kamu mungkin baru saja mencapai ini baru-baru ini. ”

"Ledakan!"

Niat pedang Liu Yong melonjak juga dan auranya naik. Penanganannya terhadap niat pedang bahkan lebih baik daripada Zhou Wei.

Selanjutnya, niat pedang Liu Yong lebih kuat. Dia segera mendapatkan keuntungan, dan Zhou Wei hanya bisa membela dengan sengit.

Setelah seratus langkah, Liu Yong menemukan titik lemah. Dia menusukkan pedangnya ke wajah lawannya. Serangan ini sangat ganas dan berkilau dengan cahaya dingin.

Zhou Wei kaget. Dia dengan cepat menarik pedangnya untuk membela. Siapa yang tahu bahwa Liu Yong hanya pura-pura. Saat Zhou Wei menarik pedangnya, Liu Yong mengayunkan pedangnya ke bawah.

Dia memukul pergelangan tangan Zhou Wei dan melukainya. Zhou Wei kehilangan pegangan pedangnya. Liu Yong segera mengambil keuntungan dari momen itu untuk melangkah maju dan meletakkan pedangnya di leher Zhou Wei.

"Saudara Zhou, tampaknya Kamu telah berlatih tanpa hasil. Akan lebih baik jika Kamu tidak menjadikan Aku sebagai lawan Kamu di arena pertempuran. "

Liu Young tertawa keras dan menyarungkan pedangnya. Semua yang dikatakan Zhou Wei sebelumnya, dia telah mengembalikan semuanya.

Zhou Wei kembali ke kursinya dengan perasaan putus asa. Teman-temannya di sampingnya segera menghiburnya, “Jangan sedih. Kamu telah memahami maksud pedang Kamu hingga lima puluh persen, dan keadaan angin Kamu telah mencapai puncak Kesempurnaan Kecil. Masih ada harapan bagi Kamu untuk mendapatkan salah satu dari dua puluh tempat itu. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang