Tiga hari kemudian, Xiao Chen, yang sedang berbaring di tanah, akhirnya terbangun.
"Batuk…! Batuk…!"
Xiao Chen membuka matanya dengan lemah dan terbatuk-batuk. Dia berjuang untuk duduk dari tanah.
Ketika Xiao Chen memeriksa tubuhnya dengan kesadarannya, dia tidak bisa menahan senyum pahit di wajahnya yang pucat.
Meskipun dia telah melepaskan Energi Spiritual besar melalui acupoint dua puluh empat nya, Energi Spiritual yang tersisa masih menyebabkan banyak kerusakan di tubuhnya.
Jantung, hati, limpa, ginjal, usus besar, usus besar, perut, dan kantong empedu Xiao Chen… semua organ internalnya rusak parah. Setiap gerakan menyebabkannya sangat kesakitan.
Untungnya, meridian Xiao Chen tidak terluka parah. Mereka telah marah dua kali sebelumnya, oleh Seni Patung Naga dan Tubuh Harimau serta Seni Tempering Tubuh Cakrawala.
Meridian Xiao Chen sudah setegas Frost Iron, sekeras Heavenly Mountain Stones, dan pada saat yang sama, selembut air musim gugur, dan sangat fleksibel. Kombinasi ini berarti sulit bagi mereka untuk menerima kerusakan yang sebenarnya.
Namun, hal yang paling mengecewakan adalah bahwa Essence di tubuh Xiao Chen mengering sepenuhnya. Itu benar-benar terkuras dengan tidak ada yang tersisa. Dia bahkan tidak bisa mengedarkan beberapa Essence untuk meringankan rasa sakit.
Tidak peduli seberapa kuat pertempuran itu, para kultivator akan selalu memesan Essence. Ini karena mereka hanya bisa mengolah jika ada Essence. Mereka membutuhkannya untuk menyelesaikan siklus dalam meridian untuk dengan cepat mengisi kembali Essence.
Jika Essence milik seorang kultivator benar-benar kering, akan sangat sulit untuk pulih. Bahkan pil obat yang paling luar biasa tidak akan berguna. Mereka hanya bisa menunggu dantian untuk secara alami menghasilkan untaian Essence sebelum apa pun bisa bekerja.
Kali ini, Xiao Chen telah menghancurkan dirinya sendiri. Dia menghela napas dalam hati pada dirinya sendiri. Pada akhirnya, dia tidak bisa terlalu sembrono ketika berkultivasi.
Xiao Chen melirik Leng Yue di samping. Dia sedang menonton langit dengan tenang, seolah-olah dia tidak memperhatikan Xiao Chen bangun.
"Apakah langit itu indah untuk dilihat? Aku sudah bangun dan Kamu bahkan tidak repot-repot menatap Aku. "
Leng Yue menarik pandangannya dan tersenyum menawan, “Bagaimana mungkin? Aku hanya tidak memperhatikan. ”
Setelah itu, Leng Yue berlari untuk membantu Xiao Chen berdiri. Dia tidak bisa berdiri sendiri; dia jelas bisa merasakan ini ketika dia mendukungnya. Dia juga bisa melihat ekspresi sedih di wajahnya.
"Sekarang karena kamu sangat terluka, pelatihan pengalaman ini mungkin akan berakhir."
Xiao Chen tersenyum ketika mendengar ini. Dia melepaskan tangan Leng Yue dan berkata, “Akhiri? Kamu meremehkan Aku. Aku masih bisa membayar pengeluaran untuk cedera internal kecil ini. Jangan repot-repot memikirkan trik apa pun. "
Leng Yue menggerutu dalam hatinya. Dia hanya menunjukkan kepeduliannya pada Xiao Chen, tapi dia tidak mengerti apa-apa.
Setelah setengah hari, Xiao Chen memulihkan kemampuan dasarnya untuk bergerak. Kemudian, Leng Yue akhirnya mengerti apa yang dimaksud Xiao Chen dengan mampu membayar pengeluaran.
Xiao Chen menghabiskan 300.000 Batu Roh Tingkat Medial untuk membeli sebotol obat perawatan Peringkat 9 — Pil Aroma Wangi Mulia. Itu khusus menangani cedera internal dan memiliki efek terbaik untuk kondisinya.
Toko ini dioperasikan oleh asosiasi pedagang bawahan Divine Dragon Palace. Para pembudidaya pasti akan terluka selama pelatihan pengalaman. Oleh karena itu, bisnis mereka berkembang pesat dan mereka memiliki segala macam jamu dan obat-obatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...