"Bang!"
Lampu segala macam warna menghantam sosok putih dan meledak. Di tengah kekacauan, sosok itu meledak menjadi debu.
Apakah dia mati?
Semua orang merasa itu agak aneh — sepertinya terlalu mudah. Namun, setelah melihat dengan seksama, mereka menemukan bahwa tidak ada mayat yang tersisa. Baru saat itulah mereka santai.
Seseorang tertawa keras dan berkata, “Dia bahkan tidak bisa bertahan melawan satu gelombang serangan namun dia datang untuk berpartisipasi dalam acara ini. Bodoh sekali! ”
"Begitukah?" Pada saat ini, tawa dingin datang dari balik kerumunan.
Ketika semua orang berbalik, mereka melihat sosok yang mereka singkirkan di belakang mereka. Pemuda berjubah putih dengan pedang di pinggangnya dan ekspresi tenang tiba-tiba muncul sekali lagi.
"Wukui Hancurkan Surga!"
Xiao Chen tidak bisa diganggu untuk berbicara omong kosong dengan kelompok orang ini. Dia menarik pedangnya dan segera mengeksekusi Teknik Sabuk Wukui, mengirimkan seberkas cahaya cemerlang segera.
Para pembudidaya yang melihat ke belakang awalnya berpikir bahwa Xiao Chen telah diledakkan menjadi debu sebelumnya. Menghadapi serangan yang begitu kuat, mereka tertangkap basah.
Sekitar sepuluh orang aneh dalam garis lurus memiliki perisai Essence mereka hancur oleh sinar cahaya. Kemudian, mereka jatuh.
Para kultivator yang lebih lemah memuntahkan darah ketika mereka menjerit dengan sedih saat mereka turun.
Pilar naga ini tingginya setidaknya dua kilometer. Jika mereka tidak bisa mengatur Essence mereka dan jatuh dari ketinggian ini, mereka akan mati atau terluka parah.
Dalam sekejap, Xiao Chen menyingkirkan separuh dari kelompok tiga puluh orang itu. Yang dia gunakan hanyalah trik kecil, Life Bestowal Spell. Ini membantunya menghemat banyak energi. Dia menggunakan Essence lebih sedikit dan tidak perlu mengungkapkan kartu trufnya.
Tersembunyi di antara kerumunan, Song Qing mengungkapkan ekspresi ngeri di matanya. Dia tidak mengira Xiao Chen akan sekuat itu.
Xiao Chen ini berasal dari Bangsa Qin Besar, yang terlemah dari lima negara besar. Song Qing awalnya berpikir bahwa Xiao Chen hanyalah seorang jenius biasa.
Namun, saat Xiao Chen bergerak, dia langsung mengalahkan sepuluh orang aneh. Dengan wawasan Song Qing, ia segera mengerti bahwa Xiao Chen tidak sesederhana yang ia pikirkan. Xiao Chen sekuat dia, bahkan mungkin lebih kuat.
Aku benar-benar tidak bisa membiarkan orang ini memasuki arena pertempuran. Ekspresi penghinaan melintas di mata Song Qing. Kemudian dia bersembunyi di belakang kelompok dan berteriak, “Semuanya, serang bersama. Kami tidak bisa membiarkan orang ini merebut tempat kami. Orang ini terlalu hina. Tanpa diduga, dia menyelinap menyerang kita. ”
Song Qing berteriak sangat keras, tetapi dia mundur ke belakang kelompok. Dia tidak punya niat berkelahi.
"Membunuh!"
Bintik-bintik itu terbatas; tidak ada yang mau menyerah. Meskipun mereka tahu bahwa Xiao Chen lebih kuat dari mereka, mereka tidak akan menyerah dengan mudah.
Xiao Chen melirik dingin pada Song Qing yang mundur. Kemudian, dia mengabaikan Song Qing dan fokus pada kelompok pembudidaya jenius di depannya.
Peserta dalam kompetisi adalah semua kultivator yang memiliki bakat luar biasa dan memiliki kartu truf sendiri untuk dimainkan. Mereka bukan Raja Bela Diri yang mengolah Teknik Kultivasi sampah.
Setelah memikirkannya, Xiao Chen menyimpulkan bahwa bertarung melawan sepuluh tingkat aneh Kelas Superior Martial Kings tidak akan menjadi langkah yang sangat bijak. Dia melihat sekeliling dan mengunci tiga orang terkuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Aventura[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...