Kastil ini adalah markas besar Gereja Suci Surgawi di Kabupaten Qizi. Setelah Xiao Chen memperoleh rincian dari Mo Fan, dia hanya menggunakan setengah hari untuk bergegas.
"Apa yang kamu rencanakan?" Ao Jiao bertanya dari dalam Lunar Shadow Saber.
Tersembunyi di awan, Xiao Chen mendongak dan menyaksikan matahari terbenam. Dia menjawab dengan lembut, "Tunggu langit menjadi gelap."
Dengan Sense Spiritualnya, apa yang disebut pertahanan kastil ini hanyalah lelucon. Segalanya tampak jelas baginya; tidak ada rahasia.
Ada lima Martial Kings di kastil. Namun, hanya satu yang merupakan Raja Bela Diri Tingkat Tinggi; sisanya adalah Raja Bela Diri Kelas Rendah.
Lima Martial Kings sama sekali tidak menarik Xiao Chen. Dia bisa menghabisi mereka dengan mudah.
Inilah sebabnya mengapa Xiao Chen tidak terlalu peduli dengan Gereja Suci Surgawi. Itu berkembang. Semua rencananya bukan apa-apa sebelum kekuatan absolut.
Namun, Ao Jiao tidak terpengaruh seperti Xiao Chen. Dia berkata, "Sudahkah Kamu berpikir tentang bagaimana mereka memiliki lima Raja Bela Diri di Kabupaten Qizi yang tidak signifikan ini? Pikirkan tentang seluruh bangsa: berapa banyak pangkalan yang dimiliki Gereja Suci Surgawi. Mereka tidak sesederhana itu, bagi mereka untuk memiliki jumlah Raja Bela Diri di sini. "
Sambil tersenyum, Xiao Chen menjawab, “Tentu saja, aku memikirkannya. Jadi kita akan menunggu sampai gelap. Ketika semua orang di sini mati, mereka akan benar-benar terluka. Kelompok orang ini akan tahu bahwa mereka tidak mampu menyinggung orang-orang yang telah mereka sakiti. Jadi, mereka akan mundur. ”
Ao Jiao tersenyum dan berkata, “Kamu tidak bodoh. Aku tidak perlu khawatir, kalau begitu. Pergi, lakukan apa yang perlu. ”
Saat matahari terbenam, senja datang, diikuti oleh malam yang gelap gulita. Setelah awan memenuhi langit, seluruh dunia diselimuti kegelapan.
Xiao Chen membuka matanya dan memandangi kastil yang terang benderang. Bibirnya melengkung ketika dia bergegas turun.
——
Di Kota Mohe, di halaman Zhang Clan, aula dipenuhi oleh orang-orang. Semua Grand Master Martial elit dan di atas di Klan Zhang berkumpul di sini.
Semua tetua tamu Martial Saint ada di sini juga. Kepala Klan Zhang Clan, Zhang Yan, duduk di tengah aula.
Dengan mengandalkan perkembangan pesat mereka dalam dua tahun terakhir, Klan Zhang, yang mengendalikan sebagian besar bisnis di Kota Mohe, berhasil merekrut beberapa ahli.
Ada puluhan ahli Martial Saint dan ratusan Martial Grand Masters. Zhang Yan sendiri adalah Raja Bela Diri Kelas Rendah. Di Mohe City, ia dianggap sebagai pakar puncak.
Dengan kekuatan seperti itu, dia tak terhentikan di Mohe City. Bahkan Xiao Clan yang dulu mulia tidak bisa menghentikannya. Adapun Tang Clan yang sudah ada, mereka sekarang bahkan tidak sebanding dengan klan kelas tiga.
Pada saat ini, suasana di aula sangat khusyuk. Tidak ada yang berbicara.
Beberapa orang tampak bersemangat, beberapa berhati-hati, beberapa serius, beberapa ragu, dan beberapa bersemangat.
Akhirnya, seorang tetua yang sudah lanjut usia tidak bisa tidak bertanya, “Kepala Klan, apakah kita benar-benar akan menyerang Klan Xiao besok? Bukankah kita sudah menyetujui persyaratan Tuan Kota? "
Zhang Yan berkata dengan cemberut, “Awalnya, Aku berencana untuk menunggu beberapa saat. Namun, setelah apa yang terjadi di restoran tempo hari, Aku khawatir situasinya telah berubah. Kami tidak bisa menunggu lagi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...