Xiao Chen melihat-lihat jalur kehendak guntur dan tidak menemukan tempat yang bagus dan tersedia. Namun, dia bisa melakukannya dalam situasi seperti itu. Setelah memikirkan itu, dia berjalan mendekat.
“Dari mana junior ini? Apakah kamu tidak tahu aturannya? Apakah itu tempat Kamu bisa duduk? ”Seorang pria tua berpakaian hitam mengeluh, wajahnya dipenuhi amarah.
Seorang lelaki tua lain mengikuti, berkata dengan acuh tak acuh, “Berdiri saja di sana. Ketika seseorang berhasil memahami keadaan guntur, Kamu dapat mengambil tempat orang itu. Ini adalah aturan dari Thunder Emperor Valley. "
Xiao Chen berhenti dan menjawab dengan apatis, "Apakah ini tidak berarti bahwa jika tidak ada yang mampu memahami keadaan guntur, aku harus berdiri di sini tanpa batas?"
Pria tua berpakaian hitam yang berbicara awalnya menutup matanya, tidak mau melihat Xiao Chen. Dia berkata, “Itu benar. Kamu mungkin harus menunggu satu setengah tahun lagi. "
Tunggu satu setengah tahun? Benar-benar lelucon. Xiao Chen tidak punya banyak waktu untuk menunggu. Jadi, dia terus berjalan.
Pria tua berpakaian hitam tiba-tiba membuka matanya dan cahaya terang datang dari mereka. Dia berkata dengan suara dingin, "Ambil langkah lain dan kamu tidak akan pernah berjalan lagi."
"Spring Thunder Chop!"
Tiba-tiba, kepingan salju melayang turun dan gemuruh guntur bergema.
Xiao Chen menggambar Lunar Shadow Saber-nya dengan kecepatan kilat. Hukum alam menyebar dari tepi pedang dan berubah menjadi angin musim semi yang bertiup ke arah pria tua berpakaian hitam itu.
"Kamu melebih-lebihkan dirimu sendiri."
Pria tua berpakaian hitam itu tertawa dingin pada awalnya. Kemudian, ketika dia melihat angin musim semi menyerangnya dan hukum alam yang terkandung di dalamnya, dia merasakan tekanan yang kuat.
Dia ngeri menemukan bahwa dia tidak bisa berdiri di hadapan angin musim semi yang bertiup ke arahnya.
"Bang!"
Ketika angin musim semi menimpa lelaki tua berpakaian hitam itu, hukum alam meledak. Muntah seteguk darah, lelaki tua itu dirobohkan ke dasar lembah dan tercebur ke air.
"Xiu!"
Orang-orang tua lainnya yang berpikir dalam-dalam di puncak lembah semuanya membuka mata mereka. Wajah mereka dipenuhi dengan keheranan saat mereka melihat si tukang pedang berjubah putih memegang pedang dengan ekspresi pasif.
Xiao Chen mengabaikan keterkejutan di mata orang-orang ini. Kemudian dia menyarungkan pedang dan berjalan ke tempat pria tua berpakaian hitam itu.
"Anak muda, jangan terlalu terburu-buru. Kamu begitu kejam di usia yang begitu muda. Apakah ini sikapmu terhadap seniormu? ”Seorang lelaki tua berjubah abu-abu bertanya dengan suara cemberut. Wajahnya dipenuhi kerutan tetapi matanya bersemangat.
“Seseorang harus memiliki perilaku yang tepat ketika berhadapan dengan hal-hal. Kamu kurang sopan. Kita semua sudah menunggu beberapa bulan. Kami hanya duduk ketika ada tempat yang tersedia. Pemuda hari ini begitu sulit diatur. "
“Kamu tidak bisa duduk di tempat ini. Aturan adalah aturannya. ”
"Betul. Jika Kamu duduk sekarang, bukankah itu berarti sembarang orang bisa datang dan duduk? Di mana kita bisa meletakkan wajah kita setelah ini? "
Di sepanjang tepi Lembah Kaisar Guntur, beberapa orang tua Martial Monarch setengah langkah mengeluh.
Orang-orang tua di sini adalah orang-orang yang menjadi terkenal sejak lama, tiran di daerah mereka. Ke mana pun mereka pergi, mereka akan dihormati oleh orang-orang. Mereka belum pernah melihat pemuda seperti itu yang tidak menunjukkan rasa hormat. Secara alami, mereka tidak memiliki kesan yang baik tentang Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Pertualangan[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...