Chapter 489: You Just Have to Stay Alive

4.1K 405 2
                                    

Aku juga tidak bisa menggunakan Bunga Wukui. Pada saat kuncup bunga terbentuk, pedang sudah mencapai leher Aku.

Sedangkan untuk Lightning Evasion, itu akan memakan waktu terlalu lama. Jadi itu tidak akan berhasil.

Banyak pikiran terlintas dalam pikiran Xiao Chen selama periode yang lebih pendek dari kedipan mata. Xiao Chen memikirkan banyak cara untuk menghadapi serangan ini. Kemudian, dia memusnahkan mereka semua karena mereka tidak akan bekerja.

Dummy! Kamu hanya perlu tetap hidup. Mengapa Kamu tidak berani mengambilnya?

Ketika cahaya pedang hanya berjarak satu meter dari Xiao Chen, ia mengingat kata-kata Ao Jiao dari sebelumnya. Tiba-tiba, dia merasa tercerahkan dan menghela nafas lega.

Aku benar-benar bodoh. Tidak mungkin aku bisa menghindari serangan ini atau menghancurkannya. Bai Shuihe sudah memberiku jawaban di awal. Aku hanya harus selamat dari ini.

Pada akhirnya, sebelum serangan itu mendarat, Xiao Chen jatuh ke dalam kebiasaannya menganalisis serangan itu, memikirkan cara untuk menghancurkan atau menghindarinya.

Xiao Chen tahu dengan sangat jelas bahwa tidak ada cara untuk mengelak atau mematahkan langkah ini; yang bisa ia lakukan hanyalah berharap untuk selamat.

Namun, bertahan bukanlah tugas yang mudah juga. Xiao Chen dianggap hanya mencoba peruntungannya, tapi itu mungkin mengirimnya ke kematiannya lebih cepat. Meski begitu, pikiran itu memberinya ide tentang bagaimana menghadapi ini.

"Xiu!"

Pada saat genting, Xiao Chen tidak mundur. Dia mengayunkan pedangnya dan menyerang ke arah pembukaan lawannya.

Bai Shuihe tersenyum tipis. Dia berpikir dalam hati, aku sudah memberitahumu untuk bertahan hidup. Namun, Kamu melebih-lebihkan diri Kamu dan mencoba melukai Aku. Dalam hal ini, Aku hanya dapat mengirim Kamu di jalan.

Bai Shuihe tanpa tergesa-gesa memutar tangannya. Bilah pedangnya berputar ke bawah secara alami dan menuju ke leher Xiao Chen. Dia mengabaikan serangan Xiao Chen sepenuhnya.

Memang seperti yang Aku harapkan. Tidak ada titik lemah sama sekali dan lawan Aku tidak khawatir sama sekali. Meskipun demikian, ini juga baik untuk Aku.

Tenggorokan adalah tempat yang sangat vital. Ketika pembudidaya biasa tertabrak di sana, mereka pasti akan mati.

Tentu saja, Xiao Chen tidak terkecuali. Karena dia ingin selamat dari tes ini, dia harus tahu tempat vital yang ditarget lawannya. Begitu dia menentukan itu, serangan itu akan lebih mudah ditangani.

"Huang dang!"

Xiao Chen mengendurkan tangannya dan menjatuhkan Lunar Shadow Saber. Dia membuka tinju kanannya dan menggunakan telapak tangannya untuk memukul rata pedang lawannya.

"Pu ci!"

Pedang pedang sudah mencapai satu milimeter dari tenggorokan Xiao Chen. Ketika dia menabraknya, bilahnya bergerak ke bawah dan menyayat luka yang dalam di dadanya; darah segera menyembur keluar.

Cahaya pedang menusuk ke dalam tubuhnya, membuat organ-organ Xiao Chen berputar. Dia merasakan sesuatu yang manis di mulutnya; dia tidak bisa menahan muntah seteguk darah.

Wajah Xiao Chen sangat pucat tetapi dia masih tersenyum. Dia berkata, “Kekuatan serangan ini telah mencapai puncaknya. Ini layak menjadi serangan dari Kaisar Bela Diri. Namun, Aku masih hidup. "

Ekspresi Bai Shuihe menunjukkan bahwa dia bingung. Ujung pedangnya jelas berada satu milimeter jauhnya. Namun, lawannya berhasil menjatuhkannya tepat pada saat genting.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang