Tentu saja, untuk benar-benar menentukan siapa yang lebih kuat, keduanya harus bertarung. Orang bisa mengatakan bahwa tipe pejuang peledak itu flamboyan tetapi kekuatan mereka tidak boleh diremehkan.
Tentu saja, ahli pedang jenius Lin Fei mendengar diskusi orang banyak. Bibirnya melengkung dalam senyum menghina. “Mereka semua suka berpura-pura. Tunggu sampai aku menginjak kalian semua di bawah kakiku. Mari kita lihat apa yang bisa Kamu katakan setelah itu. "
Dalam pertandingan-pertandingan berikutnya, Lin Fei tampaknya berusaha bersaing dengan Xiao Chen. Dalam setiap pertandingannya, ia mengalahkan lawannya dalam tiga gerakan, tidak peduli seberapa kuat mereka.
Teknik Earth Vein Sabre yang tidak terduga itu muncul sekali lagi di cincin duel — satu pedang datang dari atas dan satu dari bawah. Meskipun hanya ada satu serangan pedang, ada dua pedang Qi. Selain itu, serangan datang dari sudut yang sulit yang tidak mungkin dipertahankan secara efektif.
Lin Fei segera menjadi fokus kelompok lima. Dia adalah orang yang paling banyak dibicarakan orang. Mereka semua takjub oleh kekuatan yang dia tunjukkan. Ketenarannya bahkan menaungi Xiao Chen dan Gong Yangyu.
“Ha ha, ini menarik. Xiao Chen menggunakan empat gerakan untuk mengalahkan Ma Yuan. Sekarang, Lin Fei melawan Ma Yuan lagi. Pada akhirnya, dia mengalahkannya dengan tiga gerakan. Ma Yuan ini sangat disayangkan. "
'' Lin Fei ini tampaknya berusaha bersaing dengan Xiao Chen. Dia berurusan dengan semua lawannya dengan hanya tiga gerakan, secara kebetulan satu kurang dari Xiao Chen. "
“Ini adalah hasil dari masa mudanya, berusaha bersaing untuk ketenaran. Satu adalah peringkat kedua dalam daftar peringkat pendatang baru dan yang lainnya adalah peringkat kesembilan. Dia jelas tidak ingin Xiao Chen menaungi dia. ”
“Aku merasa dia terlalu banyak pamer. Apa gunanya melakukan ini? Jika dia ingin menunjukkan siapa yang lebih kuat, mereka hanya harus bertarung. "
Saat orang banyak membicarakan Lin Fei, banyak dari mereka yang memuji dia. Namun, ada juga yang berpikir dia terlalu dangkal. Meski begitu, tidak peduli apa, semua orang mengenali kekuatannya. Mereka merasa bahwa dia benar-benar layak mendapat peringkatnya sebagai yang kedua.
Xiao Chen tidak peduli tentang ini. Dia hanya peduli mengalahkan lawan di depannya. Jika dia bertemu lawan yang menarik, dia akan dipenuhi dengan sukacita. Tidak hanya dia tidak mengakhiri pertarungan dengan cepat, dia juga akan menyeret pertarungan untuk melihat keagungan gerakan lawannya.
Hanya ketika dia bertemu lawan yang jauh lebih lemah darinya dia akan mengakhiri pertandingan dengan cepat, mengingat itu membuang-buang waktu.
Xiao Chen melakukan apa yang diinginkannya, melakukan apa yang diinginkannya, bergerak sesuai keinginan hatinya, menggerakkan pedangnya seperti yang diinginkannya. Hatinya tidak dibatasi gaya dan Teknik Sabre-nya luar biasa.
Ada banyak pahlawan dan ahli di bawah langit. Di dunia tempat Xiao Chen berada, ada pepatah kuno, "Jika tiga berjalan bersama, seseorang bisa menjadi guruku." Mungkin ada sesuatu yang layak dipelajari, bahkan dari lawan yang lemah.
Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini adalah kesempatan langka bagi semua pakar di dunia untuk berkumpul bersama. Ini adalah kesempatan baik bagi Xiao Chen untuk mendapatkan perspektif yang lebih luas.
Kemenangan itu penting. Namun, yang lebih penting adalah terus meningkatkan pengalamannya, untuk terus memperluas wawasannya. Ketika pengalaman itu terakumulasi ke tingkat tertentu, itu akan meledak sebagai kekuatan yang menakutkan.
Gong Yangyu, yang telah terkenal sejak lama, tidak mengundang banyak pertempuran hebat sama sekali juga tidak sengit seperti Lin Fei. Namun, dia belum pernah kalah. Selain itu, batas kekuatannya belum terlihat. Dia hanya tersenyum dan tidak memikirkan hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Pertualangan[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...