Jika Kamu menggunakan kekuatan laut tetapi tidak memiliki bakat dan kekuatan yang cukup untuk mengendalikannya, seorang pembudidaya yang menggunakan kekuatan kolam bahkan mungkin mengalahkan Kamu. Ini karena keadaan pihak lain sempurna dan kondisi Kamu penuh dengan kekurangan. Di bawah sedikit tekanan, itu akan segera rusak.
Yue Chenxi dan Nangong Ziyue jelas sangat jenius. Keadaan mereka mengesankan dan mengesankan. Selain itu, mereka memiliki kontrol yang baik terhadap negara mereka, tidak mengungkapkan kelemahan yang terlalu jelas.
Cahaya meledak, gunung bergerak, ombak meraung. Segera, keduanya telah bertukar ratusan gerakan. Gelombang energi besar sudah memecahkan Wind Cloud Arena sejak lama, melepaskan untaian Naga Qi.
Semua pukulan Nangong Ziyue berisi kekuatan gunung dan air. Ketika dia meninju, itu seperti barisan pegunungan yang menekan.
Namun, Yue Chenxi tidak lebih lemah. Dia mengedarkan Morning Sun Incantation hingga batasnya dan kabut menyebar. Semua pukulannya melepaskan sejumlah besar cahaya, mengirim kembali deretan pegunungan menekan.
Keadaan awan yang kuat dan kondisi cahaya saling melengkapi satu sama lain untuk mendukung Morning Sun Fist. Kombinasi itu sangat kuat, tidak kalah dengan kekuatan gunung dan air lawannya.
Para hadirin menghela napas kagum. Keduanya tampak seperti gadis yang cantik dan lembut. Namun, kekuatan yang bisa mereka bawa begitu kuat.
Kekuatan mencengangkan semacam itu membuat beberapa pria merasa tidak mampu.
“Itu terlalu mengerikan. Membayangkan satu pukulan bisa mengandung begitu banyak kekuatan! Aku khawatir bahwa Aku hanya bisa menahan tiga pukulan seperti itu. "
"Ha ha! Kamu membual. Jika Kamu benar-benar berselisih dengan itu, Aku jamin Kamu tidak akan bisa mengambil setengahnya. Itu adalah keadaan yang hebat. "
"Betul. Hanya dengan kekuatan mereka — yang satu menggunakan kekuatan gunung dan air, yang lain menggunakan kekuatan matahari yang terbit — mereka berdua bisa masuk lima besar. ”
Saat orang banyak berdiskusi, pertandingan di ring duel menjadi lebih intens. Saat Dragon Qi menyebar, auman naga bergema.
Yue Chenxi sudah mengambil inisiatif untuk mengubah situasi. Saat matahari pagi bersinar, sebuah jembatan pelangi muncul. Ketika dia berdiri di jembatan, dia tampak seperti peri dari surga.
Kabut melengkung di belakang Yue Chenxi. Ketika dia meninju, cahaya akan merobek kabut. Angin tangan emas yang tampak seperti kilat dari langit menghujani Nangong Ziyue tanpa akhir.
"Guyuran…!"
Air yang mengalir tidak meninggalkan jejak, dan gunung-gunung dan sungai-sungai bergerak dengan tergesa-gesa. Jubah ungu ketat yang dikenakan Nangong Ziyue tidak bisa menyembunyikan sosoknya yang indah saat dia berjalan di tengah-tengah pegunungan dan air.
Pegunungan itu subur dan hijau. Suara air mengalir dengan anggun. Ketika seseorang berjalan di pegunungan dan perairan, hati mereka akan menjadi setenang air yang diam. Angin tinju juga akan menjadi lebih terkendali.
Cahaya keemasan turun ke bawah hancur. Motif lampu yang dihasilkan mengalir dengan air.
Namun, saat hening ini bukanlah keheningan abadi. Sebaliknya, itu untuk saat ketika semuanya akan meletus. Pada saat itu, barisan pegunungan akan menari dan sungai-sungai akan mengaum; gunung dan sungai tetap abadi!
Setelah seratus gerakan, Nangong Ziyue meraung dengan ganas. Sungai yang tenang mengalir dan gunung-gunung yang tenang tiba-tiba mulai bergerak.
"Bang! Bang! Bang! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...