Chapter 597: Intense Fighting Spirit

4.3K 405 4
                                    

“Kedua bilah jenius yang hebat akhirnya bertarung satu sama lain. Mari kita lihat seberapa jauh Xiao Chen dapat mendorong Bai Qi. "

“Bai Qi belum menggunakan Sabre Musim Dingin Four Season Sabre Technique dan Cycle of Seasons terakhir. Aku bertanya-tanya, kartu truf apa lagi yang dimiliki Xiao Chen? ”

"Tanpa Teknik Four Season Sabre dalam permainan, mengingat niat saber enam puluh persen yang dipahami Xiao Chen, ia akan bisa bertarung dengan kondisi yang sama dengan Bai Qi. Tidak hanya itu, dia akan mendapat keuntungan. ”

"Sayangnya, Xiao Chen, yang juga seorang bladesman, bertemu dengan Bai Qi, seseorang yang memiliki Teknik Four Season Sabre."

'' Untuk Xiao Chen telah memahami niat pedangnya untuk enam puluh persen, itu adalah bukti bahwa dia memiliki lebih banyak bakat dengan pedang daripada Bai Qi. Namun, sumber daya Heavenly Sabre Pavilion lebih rendah. "

Meskipun Xiao Chen masih berada di jalur kemenangan dan kekuatan yang telah ditunjukkannya terbukti tidak terduga, orang banyak masih tidak berpikir bahwa dia bisa mengalahkan Bai Qi.

Ini bukan karena mereka memandang rendah Xiao Chen. Itu karena Bai Qi memiliki Teknik Four Season Sabre dan dia telah mempraktikkannya dengan Sempurna.

Ada banyak aspek kecakapan tempur seorang kultivator. Kultivasi adalah fondasinya. Teknik Bela Diri membawa fondasi ini ke efek terbaik. Jika fondasi seseorang adalah seribu, Teknik Bela Diri yang kuat bisa mengeluarkan seratus persen darinya, atau bahkan dua ratus persen.

Teknik Bela Diri yang lemah mungkin bisa menghasilkan hanya tujuh puluh persen dari budidaya atau bahkan mungkin hanya setengah.

Teknik Bela Diri yang kuat adalah sesuatu yang dicari setiap kultivator, bahkan dalam mimpi mereka. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa sekte besar dapat menarik begitu banyak pembudidaya jenius.

Teknik Bela Diri yang kuat di dunia semuanya dipegang di tangan sekte besar, selain dari yang tersembunyi di tanah rahasia yang tidak diketahui, menunggu penemuan.

Tanpa ragu, Klan Bai adalah Klan Noble yang sekuat sekte besar. Teknik Four Season Sabre adalah salah satu Teknik Bela Diri yang dapat menghasilkan kultivasi seseorang sebesar dua ratus persen, atau bahkan tiga ratus persen.

Menurut pendapat orang banyak, jika Xiao Chen tidak memiliki niat pedang yang dipahami enam puluh persen, maka berdasarkan pada kekuatan yang telah ditampilkannya, dia tidak akan menjadi pasangan Bai Qi. Dia mungkin bahkan tidak akan bisa menahan satu langkah pun.

Niat saber enam puluh persen dipahami memperkenalkan variabel lain ke dalam pertarungan ini, menarik lebih banyak perhatian daripada yang seharusnya.

Naik di Wind Cloud Platform, hati Bai Qi melonjak dengan semangat juang yang kuat. Dengung pedang yang berharga terdengar di kedalaman matanya. Niat pedang tajam berubah menjadi cahaya terang dan memotong ruang seperti pisau tajam saat terbang ke arah Xiao Chen.

Cahaya terang tanpa bentuk tampak sangat solid. Saat menuju Xiao Chen, ia membawa angin yang tajam.

Xiao Chen tersenyum sedikit dan niat pedang melonjak keluar dari matanya. Angin tajam yang bertiup berhenti di antara keduanya sebelum meledak.

"Keng Qiang!"

Suara bentrok senjata yang merdu dan menyenangkan datang dari udara. Niat mengamuk saber melewati Wind Cloud Barrier, menyebar ke segala arah. Beberapa pembudidaya yang lebih dekat tidak bisa membantu tetapi memperketat cengkeraman mereka pada senjata mereka.

Xiao Chen dan Bai Qi hampir sama. Ketika aura mereka berbenturan, tidak ada yang memiliki keunggulan.

Namun, ini bukan hasil yang diinginkan Xiao Chen. Tiba-tiba, dia menyipit dan niat pedang yang dikeluarkan oleh Xiao Chen memadatkan dirinya menjadi garis, seperti pedang tanpa bentuk.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang