Chapter 495: Scheming against Gao Yangyu

4.4K 377 1
                                    

Namun, ketika Xiao Chen membandingkan dirinya dengan Bai Lixi, perbedaannya menjadi jelas.

Bai Lixi dengan mudah memenangkan sejumlah besar Batu Roh dalam taruhan. Dengan mengandalkan seperangkat Harta Karun Rahasia Tingkat Medial yang sepuluh aneh, kecakapan tempurnya melampaui Xiao Chen; perbedaan itu membuat Xiao Chen sangat frustrasi.

Ketika Bai Lixi melihat penampilan Xiao Chen yang tertekan, senyum di wajahnya semakin membesar. Dia tampak tidak tulus ketika dia menghibur Xiao Chen, berkata, "Adik, jangan terlalu memikirkan ini. Aku hanya mendahului Kamu untuk sementara waktu. Namun, jalur kultivasi itu panjang. Dalam hal potensi, Aku tidak sebanding dengan Kamu. "

Xiao Chen tersenyum pahit, "Sudahlah, jangan bicarakan ini lagi. Kamu tidak menjadi sasaran sekarang, bukan? Bantu Aku mencari tahu, lihat siapa orang yang mencari berita tentang Aku. ”

Karena terkejut, Bai Lixi bertanya, “Apa yang kamu pikirkan lakukan? Aku sudah membuat pengaturan. Aku jamin Kamu bisa meninggalkan Kota Desolate malam ini. "

Xiao Chen berkata, “Lakukan saja apa yang Aku katakan. Beberapa rasa terima kasih dan dendam harus diakhiri lebih awal. Kalau tidak, itu hanya akan menghasilkan masalah di masa depan. "

"Bahkan jika seseorang menghilang, teman atau keluarga seseorang mungkin berakhir dirugikan. Aku tidak ingin meninggalkan penyesalan untuk diri Aku sendiri, penyesalan yang akan sulit untuk pulih. "

Bai Lixi memikirkannya sebentar, tapi dia masih tidak setuju dengan alasan Xiao Chen. Dia berkata, “Gao Yangyu tidak mudah dihadapi. Dia menjadi terkenal sangat lama di pulau-pulau selatan. Dia sudah menjadi Kesempurnaan Hebat setengah-setengah Raja Bela Diri untuk waktu yang lama juga. ”

Xiao Chen mengangguk dan berkata, “Inilah tepatnya alasan mengapa Aku harus bergerak cepat. Dia akan lebih sulit untuk ditangani setelah dia menjadi Martial Monarch. "

Ketika Bai Lixi melihat bahwa Xiao Chen diatur dalam hal ini, dia tidak punya hal lain untuk dikatakan.

Bai Lixi mungkin tampak sangat kasar dan mudah, tetapi dia menyadari bahwa apa yang dikatakan Xiao Chen juga masuk akal. Hanya saja dia mengkhawatirkannya.

Xiao Chen pergi untuk mencari kamar yang bagus untuk tinggal. Kemudian, dia terus menstabilkan kultivasinya.

Dia seperti Senjata Ilahi yang ditempa. Saat ini, hanya garis besar kasar yang telah dibentuk; lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum menjadi tajam dan kuat.

Setelah Bai Lixi pergi, dia tidak muncul selama dua hari. Jadi Xiao Chen menghabiskan dua hari di tempat yang luas yang disewanya. Ketika Bai Lixi muncul, dia mendorong membuka pintu ke suite Xiao Chen dan duduk di meja di ruang tamu.

Xiao Chen perlahan membuka matanya dan kemudian pintu kamar tidur. Ketika dia melihat Bai Lixi yang agak lelah, dia bertanya, "Apakah Kamu berhasil mendapatkan informasi itu?"

Bai Lixi mengeluarkan tumpukan kertas dan berkata, “Brat, kamu benar-benar populer. Ada banyak orang yang mencari Kamu. Aku mencari di seluruh Wind Chasing Pavilion dan menemukan ratusan orang seperti itu. "

Mengangguk, Xiao Chen mengucapkan terima kasih. “Kamu bekerja sangat keras. Berapa banyak Spirit Stones yang Kamu habiskan? Aku akan mengembalikan uang Kamu. "

Bai Lixi terkekeh. "Jangan khawatir tentang uang. Aku mungkin kekurangan banyak hal, tetapi uang bukan salah satunya. Aku akan pergi dulu. Hanya berteriak ketika kamu membutuhkanku. Jangan bertindak gegabah sendiri; Aku tersedia kapan saja untuk kakak Aku. ”

Dia sudah menebak apa yang ingin dilakukan Xiao Chen. Dengan mengucapkan kata-kata ini, sudah sebaik dia membantu Xiao Chen. Orang ini agak menarik.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang