"Roh Bela Diri Naga Azure belum terlihat selama seribu tahun. Sangat misterius. Namun, pria tua ini, secara kebetulan, mengerti sedikit tentang itu. Jika Kamu, Teman Kecil, bersedia untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Aku, orang tua ini pasti akan tetap diam tentang hal itu. "
Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan berkata, “Senior terlalu memikirkan ini. Yang disebut Dragon Qi ini hanyalah manifestasi khusus dari Teknik Bela Diri Aku. Aku tidak memiliki Roh Bela Diri Naga Azure. Jika kamu tidak percaya padaku, kamu bisa mengeceknya sendiri! ”
Luo Chen memandang Xiao Chen. Ekspresi tenang yang terakhir menggerakkan hatinya. Mungkinkah dia benar-benar tidak memiliki Roh Bela Diri Naga Azure?
Xiao Chen bangkit dan berkata, "Jika tidak ada yang bisa Aku bantu, Aku akan pergi dulu!"
Teh Roh bahkan belum didinginkan. Luo Chen menyaksikan Xiao Chen pergi, tenggelam dalam pikirannya.
Luo Chen benar-benar tidak memiliki niat buruk. Jika Azure Dragon Martial Spirit benar-benar muncul, itu akan melemparkan banyak kekuatan benua ke dalam kekacauan.
Pada saat itu, Thousand Sword Pavilion tidak akan bisa menghindari terseret ke dalam pertarungan. Jika Luo Chen bisa mengakhiri hubungan dengan Xiao Chen terlebih dahulu, ketika perubahan seperti itu terjadi, Thousand Sword Pavilion akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah.
Namun, menilai dari apa yang terjadi hari ini, sepertinya Luo Chen telah memikirkan ini.
Berapa banyak rahasia yang dimiliki Azure Dragon Martial Spirit sebenarnya? Xiao Chen menatap ke langit setelah dia keluar dari paviliun. Matanya dipenuhi keraguan.
Cepat atau lambat, rahasia ini akan terungkap. Sudahlah, Aku akan menghadapinya ketika saatnya tiba. Yang paling penting sekarang adalah meningkatkan kekuatan Aku.
Xiao Chen menarik napas dalam-dalam dan berhenti memikirkan masalah ini. Kemudian, dia pergi dengan Xiao Rou dan Xia Xiyan, yang telah menunggunya cukup lama.
Pemandangan Kota Desolate sangat unik, jadi Xiao Chen mengikuti kedua gadis itu untuk melihat-lihat.
Xiao Chen meletakkan beban emosinya dan berhenti memikirkan segalanya. Dia benar-benar rileks tubuhnya. Di bawah anjuran Xiao Rou, dia bahkan setuju untuk membayar keduanya.
Dengan demikian, kedua gadis itu langsung mulai berbelanja dengan bahagia, menghabiskan uang seperti air. Mereka segera membeli apa pun yang menurut mereka menarik.
“Berapa jepit rambut ini? Tiga ratus Batu Roh Kelas Rendah? Itu sangat murah. Kakak perempuan senior, masing-masing dapatkan satu! "
“Pengerjaan rok bunga ini sangat indah. Berapa harganya? Lima ratus Batu Roh Kelas Rendah? Itu sangat murah. Beri Aku dua dari masing-masing empat warna. "
Ketika kata-kata seperti ini keluar dari mulut Xiao Rou, senyum di wajah Xiao Chen mulai menjadi kaku.
"Maaf, perutku sedikit tidak nyaman. Kalian berdua terus berbelanja, aku akan kembali dulu. ”Pada tingkat ini, tidak peduli berapa banyak Spirit Stones yang dimiliki Xiao Chen, dia pasti akan bangkrut. Dia memasang ekspresi sedih dan menemukan alasan untuk segera melarikan diri.
Ketika Xia Xiyan melihat situasinya, dia tidak bisa menahan tawa.
Dia memikirkan kembali bagaimana ekspresinya tidak berubah ketika menghadapi bakat luar biasa dari berbagai bangsa, dan bagaimana dia tampaknya tidak takut pada mereka. Tanpa diduga, dia begitu takut pada Xiao Rou sehingga dia harus berpura-pura sakit perut dan lari.
Xiao Rou merasa curiga dan berkata, “Hei, mengapa perutmu tiba-tiba terasa sakit? Aku masih memiliki beberapa barang yang belum Aku beli! ”
Jika Xiao Chen tidak pergi dan mendengar ini, dia akan frustasi sampai muntah darah jika dia mendengar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Pertualangan[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...