Chapter 421: Holy Fire Manor's Strength

4.3K 382 1
                                    

Xia Xiyan tertawa pelan, “Ha! Ha! Kamu banyak bertanya. Ketika Aku pertama kali tiba, Aku persis seperti itu. Terlepas dari apakah itu pertarungan untuk wilayah, Spirit Vein, atau harta berharga, mereka semua sangat umum. Setelah beberapa saat, Kamu terbiasa dan tidak akan merasakan hal tertentu. ”

Keduanya mengobrol saat mereka melaju ke depan. Segera, mereka tiba di Heavenly Spring Island.

Pulau itu begitu besar sehingga tidak bisa lagi disebut pulau. Tampaknya setidaknya sepuluh kali lebih besar dari White Water City.

Di bawah saran Xia Xiyan, Xiao Chen pergi ke kota terbesar di pulau itu. Itu dinamai pulau, Kota Surgawi Musim Semi.

“Kita akan berpisah di sini. Sekali lagi terima kasih telah membantu Aku. Jika Kamu punya waktu, datanglah ke Clear Spring Inn untuk menemukan Aku. "

Setelah keduanya memasuki kota, Xia Xiyan mengucapkan selamat tinggal pada Xiao Chen.

Xiao Chen mengangguk dan menuju ke toko-toko di pusat kota. Saat dalam perjalanan ke kota sebelumnya, Xia Xiyan memberitahunya sedikit tentang kekuatan Holy Fire Manor.

Di kelompok selatan, Holy Fire Manor adalah salah satu kekuatan yang lebih kuat. Namun, dibandingkan dengan Gereja Gelap dan Geng Serigala Darah, serta beberapa kekuatan lain di Tanah Kuno yang Sepi, mereka secara signifikan lebih lemah.

The Manor Lord of the Holy Fire Manor adalah Martial Monarch. Ada juga yang menguduskan yang adalah Martial Monarch. Setelah itu, ada sepuluh tetua yang aneh; mereka semua Martial Monarchs setengah langkah. Qin Tua adalah salah satu dari sesepuh itu.

Mengingat ini, Xiao Chen santai. Peluang Holy Fire Manor mengirim tetua untuk menangkapnya tidaklah tinggi.

Bagaimanapun, Old Qin hanya seorang tetua. Sulit baginya untuk memerintahkan tetua lain berkeliling. Selama tidak ada setengah langkah Martial Monarchs, Xiao Chen bisa melarikan diri dengan mudah, bahkan jika lawannya adalah puncak Martial King Kelas Superior.

Banyak orang berkeliaran di jalan-jalan di kota. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang biasa yang tidak berkultivasi.

Namun, ada banyak ahli juga. Ada banyak Raja Bela Diri. Kadang-kadang, Xiao Chen melihat satu atau dua puncak Martial Kings Kelas Superior.

Yang paling mengejutkan Xiao Chen adalah ia melihat banyak Penggarap Iblis. Mereka tampak berbeda dari manusia.

Sebagai contoh, Banteng iblis memiliki tanduk kecil di kepala mereka, dan Serigala Surgawi memiliki telinga yang tajam dan mata perak. Beberapa ras Fiend bahkan tidak terlihat manusia.

Beberapa memiliki bulu yang tebal atau ekor yang panjang. Namun, kebanyakan orang sangat tenang ketika mereka melihat Penggarap Iblis ini. Mereka sama sekali tidak takut.

Bahkan orang awam pun tidak takut. Sebaliknya, hanya Xiao Chen yang melihat sekeliling, jelas terkejut.

"Anak nakal! Apa yang kamu lihat? Apa yang bisa dilihat? Aku akan mencabik-cabikmu dengan tangan kosongku! ”

Tiba-tiba, seseorang berteriak pada Xiao Chen. Suara itu menggelegar, menyebabkan gendang telinga merasakan sakit.

Itu adalah pembudidaya Iblis Harimau yang tingginya dua meter dan sangat gagah. Bulu kuning tebal menutupi tubuhnya.

Ketika Tiger Fiend melihat Xiao Chen mulai padanya, dia merasa sangat kesal. Dia membuka rahangnya dan berteriak padanya.

Tangan Tiger Fiend berderak saat dia berjalan ke Xiao Chen dengan aura menyala.

Suara gemuruh menarik perhatian banyak orang di jalan besar ini. Orang-orang itu sepertinya tidak menemukan situasi yang aneh. Ketika mereka melihat ada kegembiraan, mereka segera datang untuk menonton.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang