Chapter 549: Four Holy Lands

4.4K 415 7
                                    

Xiao Chen dengan hati-hati melihat ke sekeliling lantai tujuh. Dibandingkan dengan lantai pertama yang mempesona, lantai ini terlihat sangat polos. Semua harta di sini memiliki aura mereka ditarik. Namun, jika seseorang melihat dengan seksama, seseorang bisa merasakan Energi Spiritual yang samar mengisi setiap sudut lantai.

Segala macam harta menutupi meja dan rak yang terbuat dari batu giok berlapis platinum. Ada Core Spirit dari Beast Spirit berusia ribuan tahun dan Core Demonic dari Beast Beast ribuan tahun. Makhluk-makhluk ini sangat kuat ketika mereka masih hidup. Bahkan setelah mereka mati dan inti batin mereka dikeluarkan, fluktuasi energi yang intens bisa dirasakan.

Ada juga deretan rak buku yang diisi dengan Teknik Budidaya dan Teknik Bela Diri untuk pedang. Semua manual rahasia setidaknya memiliki Peringkat Bumi. Ini adalah keuntungan dari senior Paviliun Sabat Surgawi ketika mereka meninggalkan gunung.

Ketika Xiao Chen terus mencari, dia melihat beberapa kotak brokat indah dengan Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Rendah di dalamnya. Paviliun Sabat Surgawi dulu memiliki Martial Sage juga. Tidak aneh kalau mereka bisa memperbaiki Mutiara Pengumpulan Roh.

Namun, Heavenly Sabre Pavilion tidak lagi memiliki Martial Sage. Jadi setiap kali satu Spirit Gathering Pearl digunakan, itu akan menjadi satu Spirit Gathering Pearl lebih sedikit dari tabungan mereka. Mereka hanya bisa menyimpan ini di Hidden Treasure Pavilion.

Di rak senjata, ada sepuluh pedang dari berbagai gaya. Mereka semua berkilau dengan cahaya terang. Sesekali, mereka memancarkan cahaya pedang yang kuat. Cahaya Saber yang keluar secara otomatis adalah tanda dari Senjata Roh Peringkat Surga.

Ketika Jiang Chi memperhatikan Xiao Chen sedang melihat rak senjata, dia tidak bisa menahan diri untuk mengatakan dengan bangga, “Xiao Chen, ini adalah hal-hal yang diperoleh Paviliun Sabat Surgawi kita selama bertahun-tahun. Ada sepuluh Senjata Roh Peringkat Surga. Salah satunya adalah Senjata Roh Peringkat Surga Tingkat Tinggi. Aku dapat mengatakan bahwa Lunar Shadow Saber Kamu hanya Senjata Peringkat Bumi Tingkat Tinggi; Kamu dapat memilih salah satunya. "

Gunakan Senjata Roh Peringkat Surga untuk menggantikan Lunar Shadow Saber?

Xiao Chen tersenyum tipis dan menolak. Benar-benar lelucon! The Lunar Shadow Saber pernah menjadi Senjata Sub-Ilahi.

Meskipun Lunar Shadow Saber hanya Senjata Roh Peringkat Bumi Tingkat Tinggi sekarang, setelah Ao Jiao selesai memberinya nutrisi, itu akan segera menjadi Senjata Roh Peringkat Surga. Di masa depan, selama Xiao Chen bisa menemukan bahan yang diperlukan, dia akan dapat mengembalikannya ke Senjata Sub-Divine.

Jika ada kesempatan, dengan bantuan Ao Jiao, itu mungkin menjadi Senjata Ilahi yang baru. Bagaimana mungkin Xiao Chen bersedia menukar itu?

Jiang Chi agak terpana. Jelas, dia tidak menyangka Xiao Chen akan menolak tawarannya. Namun, ini juga baik-baik saja. Secara kebetulan, senjata Murong Chong baru saja dipatahkan. Akan lebih tepat untuk memberinya senjata baru.

Jiang Chi segera berkata, "Terserah Kamu, kalau begitu. Jika ada yang Kamu suka di sini, Kamu bisa mengambilnya. ”

Xiao Chen tercengang. “Aku bisa mengambilnya? tetua Pertama, bukankah Kamu takut bahwa Aku akan mengosongkan seluruh lantai? "

Wajah keriput Jiang Chi memiliki senyum bahagia di atasnya. "Ha ha! Aku benar-benar tidak takut akan hal itu. Sebenarnya, yang Aku takutkan adalah Kamu terlalu sedikit. Aku tidak takut kamu terlalu banyak minum. ”

Menurut pendapat Jiang Chi, bagi Xiao Chen untuk menolak tawaran dari berbagai sekte besar dan kembali ke Heavenly Sabre Pavilion, itu berarti dia adalah orang yang membayar hutang budi. Jika dia mengambil banyak item, dia akan berakhir karena Heavenly Sabre Pavilion bantuan lain. Semakin besar bantuan, semakin besar pembayarannya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang