Selain Bai Lixi, tidak ada orang lain di Tanah Sunyi Kuno yang cocok dengan deskripsi yang diberikan oleh orang tua dari menara.
Bai Lixi tersenyum agak canggung, "Sebelum Aku datang, Aku tidak tahu itu akan menjadi Kamu. Mereka tidak memberi tahu Aku namamu. "
Xiao Chen tersenyum tipis, “Kenapa aku peduli? Yah, kita bisa bertarung jika kamu mau, tapi kamu hanya harus mengembalikan Harta Karun Rahasia Tingkat Medial kepadaku terlebih dahulu. ”
Bai Lixi tanpa daya menatap Xiao Chen dan mengutuk, “Sial! Setiap kali Aku bertemu dengan Kamu, tidak ada hal baik yang terjadi. Aku mendengar bahwa Wrestling City membuka cincin gulat Peringkat A dan ingin mendapatkan uang. Siapa tahu, akhirnya aku akan bertemu denganmu. ”
Karena Bai Lixi mengetahui bahwa yang ingin ditangani Gao Yangyu adalah Xiao Chen, dia, tentu saja, tidak lagi memiliki niat untuk bergerak. Meskipun dia serakah, bermulut keras, dan pemarah, dia bukan orang yang tidak tahu berterima kasih.
Karena Bai Lixi sudah berteman dengan Xiao Chen, dia tidak akan mengkhianatinya.
Selanjutnya, Bai Lixi berhasil mendapatkan Harta Karun Rahasia Medial Grade karena Xiao Chen. Sejauh logika atau emosi berjalan, tidak masuk akal untuk membantu orang luar, bukan teman.
"Argh !! Sial, baru saja memukul Aku beberapa kali. Dengan begitu, setidaknya Aku bisa memberikan akun kepada orang yang mempekerjakan Aku. Namun, mari kita perjelas dulu. Kamu tidak bisa mengenai wajah, dada, atau di bawah ikat pinggang. Dan, yang paling penting adalah, pastikan Kamu tidak benar-benar memukul Aku, membuat Aku merasa sakit. "
Bai Lixi memiliki ekspresi pahit di wajahnya saat dia menggumamkan semua itu.
Xiao Chen tersenyum tipis dan berkata, "Tidak masalah, itu akan menjadi seperti yang Kamu inginkan."
Adapun puluhan ribu orang di tribun penonton, sejak Wrestling City didirikan beberapa ribu tahun yang lalu, tidak ada yang pernah melihat pemandangan seperti itu sebelumnya.
Sosok Xiao Chen melintas dan tiba di belakang Bai Lixi. Dia menggabungkan Essence-nya dengan Vital Qi-nya dan menendang pantat Bai Lixi.
"Bang!"
Suara keras terdengar dan Bai Lixi melesat ke langit seperti bola meriam yang diluncurkan. Cincin gulat dan tribun penonton terpisah beberapa ribu meter; Namun, Xiao Chen berhasil menendangnya kembali.
Bai Lixi merasakan sakit yang membakar di pantatnya, membuatnya hampir pingsan. Wajah kasarnya mengerut dengan erat.
Karena Xiao Chen tidak bisa mengenai wajah, dada, atau di bawah ikat pinggang. Selain dari pantat, dia tidak bisa memikirkan tempat lain.
Adapun tanpa rasa sakit, itu tidak mungkin. Bagaimana tidak ada rasa sakit ketika memukul seseorang? Ngomong-ngomong, tubuh fisik orang itu bahkan lebih kuat dari Xiao Chen, bahkan tendangan dengan kekuatan penuh tidak akan terlalu merusak.
"Bang! Bang! "
Melihat Bai Lixi terbang kembali ke tribun penonton, kerumunan segera bergerak ke samping, tepat pada waktunya untuk melihat tubuh besarnya menghancurkan kursi batu menjadi debu.
"Sial!"
Bai Lixi bangkit dan mengutuk dengan keras. Kemudian, dia dengan cepat bergegas keluar dari ring gulat.
Orang-orang Gao Yangyu pasti akan mencari masalah dengannya, ia harus berlari cepat. Dia bahkan tidak punya waktu untuk kehilangan amarahnya dengan Xiao Chen. Karena itu, dia merasa sangat tertekan.
Rahang semua orang terbuka lebar. Mereka sangat terkejut sehingga mereka tidak tahu harus berkata apa. Mereka tidak berharap adegan seperti itu terjadi bahkan dalam mimpi terliar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...